Hadir Serba Silver, G-Shock Forgotten Future Series Siap Dijemput di Jamtangan.com!

G-Shock Forgotten Future Series
G-Shock Forgotten Future Series
G-Shock Forgotten Future Series
G-Shock Forgotten Future Series

Pada pertengahan 2023 lalu, Minwatch sempat mengulas tentang keempat model G-Shock Forgotten Future Series. Koleksi ini hadirkan kembali model-model popular G-Shock seperti GA-700, GA-2100, GA-2200, dan DW-5600 yang dibalut dengan warna metallic silver bergaya industrial. 

Baca juga : G-Shock Forgotten Future Gabungkan Nuansa Retro & Futuristik 

Kini, seluruh jajaran G-Shock Forgotten Future Series sudah hadir di Jamtangan.com, Minwatch akan me-review keempatnya untuk kamu! Menariknya, seri ini membawa konsep retro-futuristik yang unik. Seperti apa detail desain dan spesifikasinya? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

G-Shock Forgotten Future Series Hadir dengan Warna Perak Metalik yang Futuristik 

G-Shock tak pernah kehabisan ide dalam berinovasi, seperti pada koleksi Forgotten Future ini yang terinspirasi dari interpretasi masa depan yang futuristik. G-Shock juga memadukan unsur retro dan futuristik dalam koleksinya kali ini. Sehingga, kamu bisa mendapatkan desain jam tangan dengan siluet model lawas G-Shock dengan tampilan yang sporty dan stylish

4 Model Jam Tangan G-Shock Forgotten Future Series

G-Shock Forgotten Future Series
G-Shock Forgotten Future Series

G-Shock Forgotten Future Series hadir dalam empat model jam tangan, yakni GA-22000FF-8A, GA-2100FF-8A, GA-700FF-8A, serta DW-5600FF-8 yang mengadaptasi desain industrial dan cyberpunk. Seperti yang sudah diketahui, keempat model ini mengadopsi model ikonis G-Shock yang di-remake menjadi lebih futuristik dan stylish

Mulai dari case hingga band, seluruh jajaran Future Series dilapisi dengan warna metalik yang berkilau. Sementara pada bezel dan band-nya terbuat dari material resin yang ringan saat digunakan di pergelangan tangan. Setiap model memiliki ciri khasnya tersendiri, berikut keempat model G-Shock Forgotten Future Series:

GA-2200FF-8A
GA-2200FF-8A

Pertama adalah GA-2200FF-8A, yang kembali bawakan model GA-2200 dengan tampilan two-tone serta material transparan pada hours dan marker-nya. 

G-Shock GA-2100FF-8A
G-Shock GA-2100FF-8A

Baca juga : G-Shock Rilis Seri Clear Remix Untuk Anniversary ke-40!

Kedua, adalah GA-2100FF-8A yang hadir dengan octagonal case dari model ikonis G-Shock yakni GA-2100. Model ini punya lapisan silver vapour pada bagian dial serta detail hairline finish yang melingkar pada inner dial. Karena itulah, jam tangan ini dijuluki sebagai “CasiOak” karena tampilannya yang mirip Audemars Piguet Royal Oak. 

G-Shock GA-700FF-8A
G-Shock GA-700FF-8A

Ketiga, GA-700FF-8A yang bawakan tampilan ana-digi khas GA-700. Model ini juga memiliki tampilan mekanis sehingga desain cyberpunk yang dihadirkan semakin kuat. Selain itu, pada dial dan angular index-nya dilengkapi dengan endapan silver vapor berwarna gunmetal yang membuatnya terlihat kokoh. 

G-Shock DW-5600FF-8
G-Shock DW-5600FF-8

Terakhir, model DW-5600FF-8 yang mengadopsi model DW-5600 dengan desain simpel dan clean. Ini jadi satu-satunya model dalam koleksi Forgotten Future yang punya digital display, lengkap dengan lapisan glass pada LCD-nya. Selain itu, adapun lapisan silber vapour pada inner dial

Tahan Banting Berkat Strukturnya yang Kuat

G-Shock Forgotten Future Series
G-Shock Forgotten Future Series

Selain punya desain yang unik dan stylish, G-Shock Forgotten Future Series juga didesain dengan konstruksi yang kuat. Ini berkat adanya fitur shock resistant alias tahan guncangan yang terdapat pada seluruh model jam tangan pada koleksi ini. 

Baca juga : G-Shock Luncurkan Remaster Black Series, Untuk Merayakan 40th Anniversary

Sementara itu, khusus pada model GA-2100FF-8A dan GA-220FF-8A dengan dirancang dengan struktur carbon core guard. Ini artinya, pada bagian resin case model tersebut diperkuat dengan serat karbon untuk melindungi modul, menambah ketahanan terhadap guncangan, serta sekaligus mengurangi bobot. 

Berbeda dengan kedua model lainnya yakni GA-700FF-8A dan DW-5699FF-8 yang hanya menggunakan material resin pada case dan bezel-nya.

Fitur-Fitur G-Shock Forgotten Future Series

EL backlight pada DW-5600FF-8
EL backlight pada DW-5600FF-8

Tak hanya punya tampilan yang unik, seluruh model Forgotten Future dilengkapi dengan beberapa fungsi yang mendukung seperti 1/100 stopwatch, alarm, countdown timer, auto-calendar hingga 2099, format 12/24 jam, dan tahan air hingga 200 meter. Selain itu, jam tangan ini juga dibekali quartz movement yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan.

Baca juga : Unggulnya G-Shock GA-1000-1ADR Lengkap dengan Twin Sensor

Untuk menambah visibilitas di tempat gelap, setiap model Forgotten Future dilengkapi dengan Super Illuminator yang dapat glow in the dark. Khusus untuk model DW-5600FF-8 yang punya LED display, fitur tersebut terdapat pada EL backlight yang dapat menerangi display. Sementara pada ketiga model lainnya terdapat pada bagian dial-nya. 

Itulah review seputar keempat model G-Shock Forgotten Future Series yang futuristik. Tertarik untuk mengoleksinya? Kamu bisa jemput langsung  di Jamtangan.com dengan harga mulai dari Rp1,3  jutaan. Tunggu apalagi? Yuk, bawa pulang sekarang juga sebelum kehabisan!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Longines Spirit Flyback

Review Longines Spirit Flyback dengan Dial Hitam, Pilot's Watch untuk Taklukkan Udara

Next Article
G-Shock 40th Anniversary

G-Shock 40th Anniversary Adventurer’s Stone Siap Dipinang di Jamtangan.com, Review Lengkap Ada di Sini!

Related Posts
Total
0
Share