Dijamin Keren dengan 10 Casio Quartz, Modal Mulai 300 Ribuan

rekomendasi casio mulai 300 ribuan

Casio merupakan salah satu merek yang sudah tidak asing lagi. Seluruh jam tangan Casio digerakkan dengan movement quartz yang terkenal akan akurasinya. Hingga saat ini, Casio terus menghadirkan produk-produk unggulan yang andal, awet, dan akurat. Kali ini, Minwatch akan memberikan 10 rekomendasi jam tangan Casio quartz untuk menemani kamu dalam berbagai aktivitas. Yuk, kita simak ulasannya!

Review Lengkap Jam Tangan Casio Quartz untuk Kamu! 

1. Casio General MTP-VD02D-5EUDF

      Casio General MTP-VD02D-5EUDF.
      Casio General MTP-VD02D-5EUDF.

      Baca juga : Sudah Mendarat di Jamtangan.com, G-Shock GM2100C Utility Series CasiOak dengan NATO Strap

      Untuk kamu yang menyukai dress watch maka Casio General MTP-VD02D-5EUDF merupakan pilihan yang tepat untuk kamu. Jam tangan ini dibekali dengan movement quartz, memiliki akurasi ±20 detik per bulan, dengan masa hidup baterai selama 3 tahun. Hadir dengan stainless steel case dengan diameter 41 mm dan ketebalan 9,6 mm. Dial-nya berwarna coklat gelap dan kamu dapat menemukan date window di dekat pukul 6. Dibawah logo Casio, terdapat tulisan WR yang berarti jam tangan ini memiliki water resistant 50 meter. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp401 ribuan.

      2. Casio General MTP-V006D-1B2UDF

        Casio General MTP-V006D-1B2UDF.
        Casio General MTP-V006D-1B2UDF.

        Casio General MTP-V006D-1B2UDF merupakan koleksi Casio yang dibekali dengan movement quartz. Jam tangan ini memiliki dial berbentuk lingkaran dengan diameter 38 mm, dan ketebalan 9,4 mm. Strap-nya begitu mewah dengan model oyster bracelet. Tampilannya begitu elegan dengan dial hitamnya dan 3 hands sebagai penunjuk jam, menit dan detik. Kamu dapat menemukan window day and date di dekat pukul 3. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur water resistant 30 meter, dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp305 ribuan.

        3. Casio General MTP-VT01D-2B2UDF

          Casio General MTP-VT01D-2B2UDF.
          Casio General MTP-VT01D-2B2UDF.

          Untuk kamu yang menyukai desain jam tangan yang simple, maka Casio quartz yang satu ini cocok untuk kamu. Casio General MTP-VT01D-2B2UDF memiliki dial biru yang clean dengan indeks arabic. Karena itu, jam tangan ini dinobatkan sebagai jam tangan dengan tingkat keterbacaan yang baik. Jam tangan ini dibekali dengan movement quartz, memiliki akurasi ±20 detik per bulan, dengan masa hidup baterai selama 3 tahun. Selain itu, jam tangan ini juga memiliki water resistant 30 meter. Case-nya menggunakan material stainless steel dengan diameter 40 mm dengan ketebalan 8,2 mm. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp377 ribuan.

          4.Casio Enticer Gents MTP-1381L-1AVDF

            Casio Enticer Gents MTP-1381L-1AVDF.
            Casio Enticer Gents MTP-1381L-1AVDF.

            Pertama melihatnya, pasti kamu akan terpikat pada window day yang berada di dekat pukul 12, dan window date yang berada terpisah di dekat pukul 6. Tampilannya begitu unik dengan dial-nya yang berwarna hitam, senada dengan leather strap-nya. 

            Baca juga : 10 Jam Tangan Casio Sporty Harga Terjangkau Mulai Rp200 Ribu

            Casio Enticer Gents MTP-1381L-1AVDF dibekali dengan movement quartz, dan memiliki akurasi ±20 detik per bulan. Case-nya memiliki diameter 39,9 mm dengan ketebalan 8,9 mm. Jam tangan ini memiliki water resistant 50 meter dan dibanderol dengan harga Rp515 ribuan.

            5. Casio General MTP-B100BL-1EVDF

              Casio General MTP-B100BL-1EVDF.
              Casio General MTP-B100BL-1EVDF.

              Casio General MTP-B100BL-1EVDF hadir dengan desain klasik dan minimalis. Tampilan tanggalnya begitu ikonik yang berada di antara posisi jam 5 dan 7. Jam tangan ini dibekali dengan movement quartz dengan akurasi ±20 detik per bulan. Case-nya hadir dengan diameter 43 mm dan ketebalan 7,7 mm. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan water resistant 50 meter dan cocok untuk digunakan di segala suasana. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp806 jutaan.

              6. Casio General MTP-B200D-1EDF

                Casio General MTP-B200D-1EDF.
                Casio General MTP-B200D-1EDF.

                Casio General MTP-B200D-1EDF merupakan jam tangan pria yang hadir dengan tampilan klasik dengan sentuhan modern. Dial-nya hadir dengan bentuk lingkaran, dan kamu bisa menemukan tampilan digital di bagian bawahnya. Dibekali dengan movement quartz, jam tangan ana-digi ini memiliki akurasi ±30 detik per bulan, dengan masa hidup baterai 3 tahun. 

                Bicara mengenai fitur, jam tangan ini sudah dilengkapi dengan stopwatch, alarm, dual time display, dan auto calendar. Bahkan jam tangan ini juga dibekali dengan water resistant 50 meter. Case-nya hadir dengan diameter 41 mm, dengan ketebalan 8,8 mm. Kamu bisa mendapat jam tangan ini dengan harga Rp1 jutaan.

                7. Casio General MTP-1374L-1AVDF

                  Casio General MTP-1374L-1AVDF. Sumber: Jamtangan.com.
                  Casio General MTP-1374L-1AVDF.

                  Casio General MTP-1374L-1AVDF merupakan jam tangan Casio quartz yang selanjutnya akan Minwatch ulas. Jam tangan ini hadir dengan movement quartz, yang memiliki akurasi ±20 detik per bulan, dengan masa hidup baterai 3 tahun. Tampilannya begitu unik dengan 3 subdial sebagai indikator 24 jam, hari dan tanggal. 

                  Baca juga : Casio Edifice “Windflow” yang Terinspirasi Desain Mobil Balap

                  Jam tangan ini hadir dengan dial hitam dan leather strap hitam. Case-nya menggunakan stainless steel yang sudah dilapisi Ion Plated, dengan diameter 43,5 mm dan ketebalan 10,4 mm. Untuk ketahanan airnya sudah dibekali hingga 50 meter. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp683 ribuan.

                  8. Casio General MTP-E705D-1EVDF

                    Casio General MTP-E705D-1EVDF.
                    Casio General MTP-E705D-1EVDF.

                    Kamu bisa tampil tampil sporty dan elegan dengan Casio General MTP-E705D-1EVDF. Dial-nya hadir dengan warna hitam dengan stainless steel strap silver. Jam tangan ini memiliki stainless steel case berukuran 41,9 mm dengan ketebalan 8,2 mm. Pada penunjuk pukul 3, kamu dapat menemukan date window. Jam tangan ini dibekali dengan movement quartz, jam tangan ini memiliki akurasi ±20 detik per bulan. Untuk water resistant-nya berada di 50 meter, dan dibanderol dengan harga Rp659 ribuan.

                    9. Casio General MTP-1165A-7C2DF

                      Casio General MTP-1165A-7C2DF.
                      Casio General MTP-1165A-7C2DF.

                      Casio General MTP-1165A-7C2DF hadir dengan desain case rectangular yang menyerupai Cartier Tank. Dial-nya hadir dengan warna putih, dengan indeks menggunakan angka Romawi di pukul 12 dan 6. Jam tangan ini hadir dengan stainless steel case yang memiliki diameter 27 mm, dengan ketebalan 8,5 mm. Untuk movement-nya dibekali dengan movement quartz, akurasi ±20 detik per bulan, dengan masa hidup baterai selama 3 tahun. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp419 ribuan.

                      10. Casio General MTP-1302D-1A1VDF

                        Casio General MTP-1302D-1A1VDF.
                        Casio General MTP-1302D-1A1VDF.

                        Casio General MTP-1302D-1A1VDF tampil begitu klasik dengan dial berbentuk lingkaran warna hitam dengan oyster bracelet dan coin edge bezel. Case-nya berukuran 38,5 mm dengan ketebalan 9,2 mm. Jam tangan analog ini memiliki indeks baton berwarna silver, dengan 3 jarum jam penunjuk jam, menit dan detik yang berwarna serupa. Untuk water resistant-nya berada di 50 meter dan dibanderol dengan harga Rp431 ribuan

                        Baca juga : Casio PRO TREK PRG-601-1, Jam Tangan Outdoor Tangguh dan Ramah Lingkungan

                        Dari 10 rekomendasi di atas, kira-kira jam tangan Casio quartz mana yang cocok untuk kamu? Yuk, check out jam tangan kesukaan kamu sekarang hanya di Jamtangan.com. Install aplikasi Jamtangan.com di smartphone kamu, khusus pengguna Android, kamu bisa download di PlayStore dan pengguna Apple, kamu bisa download di App Store.Jangan lupa juga untuk install aplikasi Jamtangan.com di smartphone kamu, dan dapatkan promo-promo menarik lainnya!

                        Total
                        0
                        Shares
                        Leave a Reply

                        Your email address will not be published. Required fields are marked *

                        This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

                        Previous Article
                        citizen millitary

                        Auto Gagah dan Berani dengan 10 Jam Tangan Citizen Military

                        Next Article
                        Seiko Prospex 1968 Diver's Modern RE-Interpretation SPB381 GMT

                        Hot News, Seiko Prospex SPB381 Baby Marinemaster GMT Masuk Nominasi GPHG 2023!

                        Related Posts
                        Total
                        0
                        Share