10 Jam Tangan Casio Sporty Harga Terjangkau Mulai Rp200 Ribu

casio sporty
casio sporty

Jam tangan bisa buat tampilan kamu lebih stylish. Tak hanya sebagai alat untuk mengetahui waktu, jam tangan dapat menjelma jadi aksesori fashion yang menggambarkan kepribadian orang. Banyak model serta desain yang bisa dipilih sesuai selera dengan harga terjangkau.

Koleksi jam tangan Casio sporty adalah pilihan cocok untuk kamu yang sering beraktivitas namun tetap tampil stylish. Pada artikel ini, Minwatch akan memberikan 10 rekomendasi jam tangan digital Casio General bergaya sporty yang layak kamu miliki. Berikut ulasannya!

1. Casio General WS-1500H-5AVDF

    Casio General WS-1500H-5AVDF.
    Casio General WS-1500H-5AVDF.

    Buat kamu yang suka tampilan yang kokoh, Casio General WS-1500H-5AVDF ini bisa kamu koleksi dengan harga Rp500 ribuan saja. Jam tangan Casio ini menggunakan resin case yang punya diameter 50 mm dan tebal 16 mm. Hadir dengan model dial digital dan warna coklat manly yang pas untuk pria.

    Untuk kamu yang hobi mancing, jam tangan yang tahan air hingga 100 meter ini memiliki indikator moon phase dan fitur level untuk memancing. Selain itu, jam tangan Casio ini memiliki fitur dual time. Baterai dari jam tangan ini tahan hingga 10 tahun.

    2. Casio General A100WEF-8ADF

      Casio General WS-1500H-5AVDF.
      Casio General WS-1500H-5AVDF.

      Tampil vintage dengan warna monokrom yang kalem, Casio General WS-1500H-5AVDF masuk rekomendasi selanjutnya. Jam tangan Casio sporty ini punya dial unik dengan 4 tombol metalik yang ikonik. Dilengkapi fitur multifungsi untuk menunjang segala aktivitas, seperti stopwatch, kalender, alarm hingga 2 mode LED untuk visibilitas di kondisi minim cahaya.

      Casio General WS-1500H-5AVDF memiliki ketahanan air hingga 100 meter. Jam tangan quartz ini memiliki baterai yang tahan hingga 2 tahun. Kamu bisa membeli rekomendasi jam tangan Casio ini dengan harga Rp500 ribuan saja.

      3. Casio General MWD-100HD-1BVDF

        Casio General MWD-100HD-1BVDF.
        Casio General MWD-100HD-1BVDF.

        Rekomendasi selanjutnya adalah Casio General MWD-100HD-1BVDF yang memiliki material stainless steel. Salah satu koleksi jam tangan digital Casio General ini menghadirkan kepraktisan dengan fitur dual time, kalender, stopwatch, countdown timer hingga alarm. Dalam kondisi minim cahaya, jam tangan digital ini dilengkapi LED backlight. 

        Jam tangan digital Casio bergaya sporty ini dilengkapi fitur water resistant 100 meter. Dibekali baterai yang tahan hingga 10 tahun, Casio General MWD-100HD-1BVDF dibanderol dengan harga Rp600 ribuan saja.

        4. Casio General LF-10WH-8DF

          Casio General LF-10WH-8DF.
          Casio General LF-10WH-8DF.

          Casio General LF-10WH-8DF adalah koleksi jam tangan wanita yang memiliki case berbentuk persegi panjang dengan tema monochrome warna beige. Jam tangan digital Casio bergaya sporty ini menggunakan strap berbahan resin biomassa yang ramah lingkungan. Selain itu, jam tangan ini dilengkapi fitur water resistant sehingga kamu tidak perlu khawatir saat terkena air hujan.

          Jam tangan Casio sporty ini cocok dikenakan sehari-hari dengan fitur multifungsi, antara lain stopwatch, kalender, alarm harian serta LED untuk visibilitas saat kondisi gelap. Jam tangan ini memiliki baterai yang tahan hingga 2 tahun. Casio General LF-10WH-8DF dibanderol dengan harga Rp300 ribuan.

          5. Casio General WS-1300H-8AVDF Tide Graph

            Casio General LF-10WH-8DF.
            Casio General LF-10WH-8DF.

            Buat kamu yang suka olahraga laut, Casio General WS-1300H-8AVDF Tide Graph cocok untuk kamu. Jam tangan bergaya sporty ini menghadirkan fitur Tide Graph pada display serta ketahanan air hingga 100 meter. Tampilannya kokoh dengan material utama resin dengan diameter 51 mm dan tebal 14 mm.

            Selain Tide Graph, jam tangan ini juga dilengkapi fitur moon phase untuk kamu yang hobi selancar, memancing dll. Ketangguhannya ditambah dengan ketahanan baterai hingga 10 tahun. Casio General WS-1300H-8AVDF dibanderol dengan harga Rp300 ribuan.

            6. Casio General F-105W-1ADF

              Casio General F-105W-1ADF.
              Casio General F-105W-1ADF.

              Selanjutnya ada Casio General F-105W-1ADF yang punya desain simpel dengan dominasi warna hitam. Jam tangan digital Casio ini menggunakan material resin dengan diameter case 35 mm dan tebal 9 mm. Ukurannya yang ramping ini membuat jam tangan ini cocok untuk pergelangan tangan kecil, pria maupun wanita.

              Salah satu koleksi Casio General ini dilengkapi fitur water resistant, kalender, stopwatch, alarm dan electro-luminescent backlight untuk visibilitas. Jam tangan quartz ini dibekali baterai yang tahan hingga 7 tahun. Casio General F-105W-1ADF bisa kamu beli dengan harga Rp200 ribuan.

              7. Casio General F-94WA-9DG Vintage Series

                Casio General F-94WA-9DG Vintage Series
                Casio General F-94WA-9DG Vintage Series

                Casio General F-94WA-9DG juga bisa jadi jam tangan sporty yang punya tampilan modis. Jam tangan digital ini didominasi warna hitam dengan aksen kuning pada bagian dial-nya. Punya ukuran yang ramping, jam tangan yang berdiameter 35 mm dan tebal 8 mm ini sangat nyaman digunakan sehari–hari.

                Jam tangan sporty ini dibekali baterai CR2016 yang punya masa pakai hingga 7 tahun. Dilengkapi fitur water resistant serta fitur multifungsi lainnya, jam tangan ini cukup andal. Kamu bisa membeli Casio General F-94WA-9DG hanya Rp170 ribuan saja.

                8. Casio General AE-1000W-3AVDF

                  Casio General AE-1000W-3AVDF.
                  Casio General AE-1000W-3AVDF.

                  Selanjutnya ada Casio General AE-1000W-3AVDF dengan tampilan macho dan kokoh. Jam tangan yang memiliki fitur yang cukup lengkap untuk kegiatan sehari-hari. Tahan air hingga 100 meter, jam tangan Casio sporty ini cukup andal digunakan olahraga air.

                  Casio General AE-1000W-3AVDF memiliki fitur world time (31 zona waktu) lengkap dengan gambar peta dunia yang menunjukan zonanya serta informasi waktu musim panas. Jam tangan digital ini memiliki baterai yang punya masa pakai hingga 10 tahun. Salah satu rekomendasi ini dibekali dengan harga Rp260 ribuan saja.

                  9. Casio General DW-290-1VS

                    Casio General DW-290-1VS.
                    Casio General DW-290-1VS.

                    Casio General DW-290-1VS punya bentuk case persegi enam yang unik. Tampil stylish, jam tangan Casio ini didominasi dengan warna hitam serta material utama resin. Memiliki diameter case 46 mm dan tebal 14 mm, jam tangan unisex ini cukup nyaman dikenakan sehari-hari.

                    Bagian display jam tangan digital bergaya sporty ini dibekali EL backlight untuk visibilitas dalam gelap. Selain itu, jam tangan sporty ini dilengkapi fitur water resistant 200 meter sehingga bisa digunakan untuk berenang hingga snorkeling. Daya baterai jam tangan Casio sporty ini tahan hingga 2 tahun. Casio General DW-290-1VS bisa kamu beli dengan kisaran harga Rp500 ribuan.

                    10. Casio General AE-1300WH-1AVDF

                      Casio General AE-1300WH-1AVDF.
                      Casio General AE-1300WH-1AVDF.

                      Terakhir ada Casio General AE-1300WH-1AVDF yang memiliki dial model square dengan sentuhan warna kuning yang kontras. Material utama jam tangan terbuat dari resin dengan dominasi warna hitam yang modis. Jam tangan Casio General ini memiliki ketahanan baterai hingga 10 tahun.

                      Bagian case memiliki diameter 42 mm dengan ketebalan 12 mm. Jam tangan ini punya ketahanan air hingga 100 meter dengan beberapa fitur multifungsi standar, seperti stopwatch, timer hingga alarm. Kamu bisa membeli Casio General AE-1300WH-1AVDF dengan harga Rp300 ribuan.

                      Tampil stylish ga harus mahal, 10 rekomendasi jam tangan Casio sporty ini bisa referensi buat kamu yang punya budget terbatas. Kamu suka yang mana? Beli sekarang dengan harga terbaik serta promo-promo menarik, hanya di Jamtangan.com.

                      Oleh: Audi Marchal

                      Total
                      0
                      Shares
                      Leave a Reply

                      Your email address will not be published. Required fields are marked *

                      This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

                      Previous Article
                      G-Shock GA-2100GB-1A dan GA-2100SB-1A

                      Dua Model Baru GA-2100 CasiOak dengan Dial Gold dan Silver yang Elegan

                      Next Article
                      Seiko Presage Cocktail Time SSA343J1

                      Kepoin Seiko Presage Cocktail Time SSA343J1, Dress Watch Terinspirasi Sky Diving Cocktail

                      Related Posts
                      Total
                      0
                      Share