Casio PRO TREK PRG-601-1, Jam Tangan Outdoor Tangguh dan Ramah Lingkungan

Casio PRO TREK PRG-601-1
Casio PRO TREK PRG-601-1

Lagi cari jam tangan tangguh yang dapat diandalkan saat climbing, hiking, atau melakukan aktivitas outdoor lain yang memacu adrenalin? Semua yang kamu inginkan ada di Casio PRO TREK PRG-601-1 yang  tangguh dan pastinya juga fungsional!

Casio PRO TREK PRG-601-1
Casio PRO TREK PRG-601-1

Selain itu, PRO TREK PRG-60101 juga dirancang dengan material yang ramah lingkungan untuk mengurangi dampak pada lingkungan. Jika penasaran seperti apa tampilan dan spesifikasi Casio PRO TREK PRG-601-1, yuk simak ulasan selengkapnya dari Minwatch di bawah ini!

Baca juga : 10 Jajaran Jam Tangan Casio Terlaris Auto-Keren Di Pergelangan

Casio PRO TREK Andalan Outdoor Enthusiast

PRO TREK PRG-601-1 cocok digunakan untuk aktivitas outdoor
PRO TREK PRG-601-1 cocok digunakan untuk aktivitas outdoor

Apakah kamu seorang pendaki gunung, suka berpetualangan ke alam atau gemar aktivitas outdoor seperti ski dan climbing? maka Casio PRO TREK adalah jam tangan yang kamu perlukan untuk menunjang aktivitas tersebut. 

PRO TREK sendiri adalah jam tangan Casio yang fokus untuk petualangan. Koleksi PRO TREK dapat kamu andalkan karena dirancang untuk pemakaian outdoor, dibekali segudang fitur untuk aktivitas outdoor dan masih dapat beroperasi pada suhu ekstrem tertentu. Bahkan, sebagian watch lover menganggapnya memiliki kualitas yang tidak kalah dengan saudara kandungnya yang lebih menonjol yaitu G-Shock. 

Jika petualangan yang dihadapi memiliki hambatan sulit seperti suhu ekstrim dan kamu memerlukan jam tangan yang lebih memiliki fungsionalitas, maka lini PRO TREK layak dikoleksi. Jam tangan PRO TREK paling tidak memiliki ketahanan air hingga 100 meter sehingga dapat juga digunakan untuk sports water seperti snorkeling dan berenang. 

Penggunaan Angka Arab Pada Dial PRO TREK PRG-601-1 agar Mudah Dibaca

Penggunaan angka Arab yang besar pada PRO TREK PRG-601-1
Penggunaan angka Arab yang besar pada PRO TREK PRG-601-1

PRO TREK PRG-601-1 menggunakan angka Arab berukuran relatif besar dan bold pada tampilan analognya. Selain indeks Arabic pada dial, terdapat juga tampilan layar digital pada bagian bawah dial. Desain ini mengombinasikan jam tangan simple yang estetis dengan ketangguhan sebagai outdoor gear. 

Hal ini membuat PRO TREK PRG-601-1 ideal digunakan ketika berpetualang di alam liar, sekaligus terlihat sporty dan maskulin saat dipakai untuk everyday use. Desain dial dengan tampilan kontras juga membuat jarum jam dan indeks tampak lebih menonjol. Hal ini dapat dilihat pada jarum detik dan jarum indikator yang diberi aksen warna hijau agar terlihat kontras dengan elemen lainnya. 

Baca juga : Makin Stylish Dengan Jam Tangan Casio Ini Di Keseharianmu

Jam tangan PRO TREK PRG-601-1 menggunakan Bio-based Resin

PRO TREK PRG-601-1 dibuat menggunakan resin berbasis bio
PRO TREK PRG-601-1 dibuat menggunakan resin berbasis bio

Komponen resin yang diterapkan pada case, caseback, dan band dibuat dari resin berbasis bio. Resin ini terbuat dari tanaman castor oil dan jagung sehingga sangat ramah lingkungan.  Kesadaran lingkungan brand Casio diwujudkan dalam bentuk fisik berupa PRO TREK PRG-601-1 dengan menggunakan material ramah lingkungan untuk perangkat outdoor yang real dan tangguh.

Spesifikasi dan Fitur Menarik PRO TREK PRG-601-1

Fitur menarik pada dial PRO TREK PRG-601-1
Fitur menarik pada dial PRO TREK PRG-601-1

PRO TREK PRG-601-1 menggunakan case yang dibuat dari resin berbasis bio berdiameter 51,5 mm, ketebalan 14,8 mm, menggunakan mineral glass, dan tahan air hingga 100 meter. Hairline finish yang diterapkan pada bezel lebar terlihat menonjol. Sedangkan pada permukaan bezel terukir kode 29 kota-kota di seluruh dunia sebagai koordinat universal time untuk mendukung fitur world time.

PRO TREK PRG-601-1 dibekali tough solar movement yang mempunyai fitur power saving dan akurasi +-15 detik per bulan. PRO TREK PRG-601-1 juga dilengkapi triple sensor yaitu altimeter (mengukur ketinggian), barometer (melacak tekanan udara), kompas digital (untuk mendeteksi arah mata angin) dan thermometer (untuk melacak suhu). 

Caseback PRO TREK PRG-601
Caseback PRO TREK PRG-601

Fitur-fitur tersebut dapat membantumu tetap siap siaga menghadapi perubahan kondisi lingkungan alam saat melakukan aktivitas outdoor. 

Selain itu juga terdapat fitur standar lainnya seperti world time untuk 29 kota, countdown time, 1/100 detik stopwatch, 5 daily alarm, dan full-auto double LED light. Jam tangan ini mempunyai low temperature resistant, yaitu ketahanan terhadap suhu ekstrim rendah hingga -10℃/14℉, sehingga aman digunakan di daerah dingin seperti puncak gunung, atau daerah bersalju seperti kutub sekalipun.

Baca juga : Anti-Hilang Arah! Jam Tangan Kompas Ini Siap Jadi Pemandu Para Petualang

Bagaimana? Apakah kamu mulai tergoda untuk segera mengoleksinya? Jika kamu outdoor enthusiast dan suka melakukan aktivitas yang memacu adrenalin, maka PRO TREK PRG-601-1 wajib dikoleksi. So, tunggu saja kehadirannya di Jamtangan.com. Dan jika kamu ingin mengoleksi jam tangan Casio PRO TREK lainnya, kamu bisa kunjungi website/aplikasi Jamtangan.com atau toko offline Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Casio AE-1000W

Review Casio AE-1000W, Pernah dipakai Armie Hammer di Film Mine

Next Article
Mido Multifort TV Big Date

Adopsi Bentuk TV Tahun 70-an untuk Case Mido Multifort TV Big Date

Related Posts
Total
0
Share