7 Casio Illuminator Bersinar Terang, Ada yang Baterainya Awet 10 Tahun!

casio illuminator
casio illuminator

Casio Illuminator adalah model jam tangan dari Casio yang dilengkapi fitur LED pada latar belakang atau disebut juga backlight. Fitur ini bisa diaktifkan dengan menekan tombol yang ada di jam tangan. Cukup praktis untuk pengguna jam tangan yang suka dengan berbagai kegiatan luar ruangan dalam kondisi minim cahaya.

Mengenal Casio Illuminator

Fitur yang berbentuk lampu backlight LED ini terkenal punya penerangan yang terang. Dengan fitur ini, Casio Illuminator cukup banyak digemari dan jadi sahabat setia bagi petualang. Jam tangan dengan fitur illuminator ini memiliki 2 jenis.

1. Electroluminescent (EL) Backlight

EL backlight ini memancarkan cahaya warna hijau yang cukup lembut. Cahaya EL yang tidak terlalu terang ini sehingga cukup nyaman di mata dan tidak membuat mata silau. Jenis illuminator ini cenderung hemat baterai.

2. Super Illuminator

Super Illuminator ini menghasilkan sinar yang lebih terang daripada EL backlight. Biasanya, fitur ini ada pada bagian ring jam tangan. Cahayanya yang terang ini tentunya meningkatkan visibilitas pada kondisi minim cahaya.

Jam tangan Casio Illuminator cukup banyak digemari. Dan kali ini Minwatch telah merangkum koleksi terbaik dari jam tangan Casio Illuminator. Berikut list-nya.

7 Rekomendasi Jam Tangan Casio Illuminator

1. Casio General A100WEFG-9ADF

Casio General A100WEFG-9ADF Illuminator Vintage Digital Dial Black Resin Band
Casio General A100WEFG-9ADF Illuminator Vintage Digital Dial Black Resin Band

Casio General A100WEFG-9ADF adalah pilihan tepat untuk kamu yang suka gaya vintage. Seri A100 ini dibuat sebagai bentuk penghormatan kepada seri F-100, jam tangan Casio pertama dengan case berbahan resin. Tampil dengan 4 tombol ikonik yang membuat jam tangan ini tampil retro.

Di belakang tampilan vintage yang unik, jam tangan Casio Illuminator ini dilengkapi fitur multifungsi. Selain fitur illuminator jenis LED backlight, jam tangan digital ini memiliki stopwatch, kalender serta tahan air hingga water resistant. Casio General A100WEFG-9ADF dibanderol dengan harga Rp800 ribuan saja.

2. Casio General WS-1500H-5AVDF

Casio General WS-1500H-5AVDF
Casio General WS-1500H-5AVDF

Rekomendasi selanjutnya adalah Casio General WS-1500H-5AVDF yang tampil kokoh dan besar dengan resin case berdiameter 50mm. Termasuk deretan Casio Illuminator dengan jenis LED backlight.

Body-nya yang kokoh ini menyimpan ketahan air hingga 100 meter, jam tangan ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang suka olahraga di air dan hobi memancing. Selain itu, terdapat grafik fishing untuk memancing dan fitur dual time. Casio General WS-1500H-5AVDF hadir dengan warna cokelat dan dibanderol hanya Rp400 ribuan.

3. Casio General MWA-100HD-7AVDF

Casio General MWA-100HD-7AVDF Illuminator Silver Dial Stainless Steel Band
Casio General MWA-100HD-7AVDF Illuminator Silver Dial Stainless Steel Band

Buat yang suka dengan tampilan sporty dengan model bracelet, kamu harus beli Casio General MWA-100HD-7AVDF ini. Salah satu rekomendasi Casio Illuminator ini memiliki bracelet dan bezel berbahan stainless steel dengan resin case. Jam tangan ini memiliki tampilan dial model analog dengan 3 hands

Jam tangan Casio Illuminator ini punya ketahanan air hingga 100 meter. Kamu bisa dapatkan Casio General MWA-100HD-7AVDF dengan harga Rp600 ribuan.

4. Casio General MWD-100H-9AVDF

Casio General MWD-100H-9AVDF
Casio General MWD-100H-9AVDF

Casio General MWD-100H-9AVDF masuk rekomendasi Casio Illuminator yang punya desain kasual dan sporty. Jam tangan ini menggunakan case berbahan resin dan stainless steel bezel sehingga terlihat kokoh. Punya ketahanan air hingga 100 meter, jam tangan Casio General ini bisa diandalkan di air dan untuk digunakan sehari-hari.

Rekomendasi Casio Illuminator ini punya baterai yang tahan hingga 10 tahun. Selain itu, terdapat fitur dual time, stopwatch hingga alarm multifungsi. Casio General MWD-100H-9AVDF dibanderol dengan harga Rp500 ribuan saja.

5. Casio General W-737H-1AVDF

Casio General W-737H-1AVDF
Casio General W-737H-1AVDF

Di posisi kelima ada Casio General W-737H-1AVDF dengan LED backlight. Jam tangan dengan tampilan sporty ini dilengkapi juga dengan fitur stopwatch, countdown timer, alarm hingga dual time. Cocok untuk digunakan untuk kegiatan luar ruangan hingga olahraga, jam tangan ini juga tahan air hingga 100 meter.

Kalau kamu ingin cari jam tangan yang awet hingga 10 tahun tanpa gonta-ganti baterai, jam tangan ini wajib dipunyai. Penggunaan sehari-sehari juga nyaman karena bagian case dan strap terbuat dari resin sehingga cukup awet. Casio General W-737H-1AVDF hadir dengan warna hitam yang manly dan harganya cukup terjangkau, hanya Rp300 ribuan saja.

6. Casio General LA680WA-1DF

Casio General LA680WA-1DF Illuminator Ladies Black Digital Dial Stainless Steel Band
Casio General LA680WA-1DF Illuminator Ladies Black Digital Dial Stainless Steel Band

Rekomendasi satu ini termasuk favorit para wanita karena punya desain klasik dengan ukuran yang kecil, yaitu Casio General LA680WA-1DF. Jam tangan Casio General ini menggunakan stainless steel bracelet dengan case berdiameter 28mm. Salah satu koleksi Casio ini memiliki LED illuminator warna amber.

Jam tangan digital ini dilengkapi fitur multifungsi seperti stopwatch dan kalender sehingga dapat menunjang kegiatan sehari-hari. Tampilan boleh retro, water resistance itu wajib. Tak perlu takut bila terciprat air atau hujan, jam tangan ini tetap aman. Kamu bisa bawa pulang Casio General LA680WA-1DF dengan harga Rp300 ribuan saja.

7. Casio General AE-1000W-3AVDF

Casio General AE-1000W-3AVDF
Casio General AE-1000W-3AVDF

Terakhir ada Casio General AE-1000W-3AVDF, jam tangan ini punya LED Illuminator dengan waktu berpijar yang bisa dipilih. Menggunakan resin case dan strap serta tahan air hingga 100 meter, jam tangan Casio General ini bisa jadi andalan para petualang. Selain itu, jam tangan ini didukung dengan fitur world time dengan peta dunia yang menunjukan waktu dunia.

Terdapat juga fitur standar lain seperti stopwatch yang dapat membantu kegiatan harian. Hadir dengan warna hitam, Casio General AE-1000W-3AVDF dibanderol dengan harga Rp200 ribuan saja.
Itulah tadi 7 rekomendasi jam tangan Casio Illuminator terbaik versi Minwatch. Dapatkan salah satu koleksi di atas dengan harga spesial dan promo menarik, hanya di Jamtangan.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Swatch x Blancpain Bioceramic Scuba Fifty Fathoms

Swatch x Blancpain Bioceramic Scuba Fifty Fathoms Terinspirasi 5 Samudra dan Biota Laut

Next Article
Jam Tangan Nylon Strap

Tampil Casual dengan 10 Jam Tangan Nylon Strap, Pilih Favoritmu di Sini!

Related Posts
Total
0
Share