Citizen Perkenalkan Koleksi UNITE with BLUE untuk Rayakan World Oceans Day

Citizen UNITE with BLUE
Citizen UNITE with BLUE

Citizen merilis koleksi jam tangan UNITE with BLUE Limited Edition untuk merayakan World Oceans Day. Jam tangan ini ditampilkan dengan dial yang terlihat bertekstur dengan gradasi warna biru dan hijau yang indah. Ada lima model jam tangan yang dihadirkan pada edisi ini yaitu Promaster Dive, dua model ATTESA, Citizen L Bianca, dan xC Super Titanium.

Lima model jam tangan Citizen UNITE with BLUE Limited Edition
Lima model jam tangan Citizen UNITE with BLUE Limited Edition

Untuk tahu lebih banyak tentang kelima jam tangan dari Citizen UNITE with BLUE, yuk ikuti ulasan selengkapnya dari Minwatch di bawah ini! 

Baca juga : Citizen Promaster Dive 37 Mm Terbaru, Lebih Ramping Untuk Para Diver! 

Rayakan World Oceans Day, Citizen Luncurkan UNITE with BLUE Collection Limited Edition

Pola dial pada koleksi UNITE with BLUE terlihat unik
Pola dial pada koleksi UNITE with BLUE terlihat unik

World Oceans Day yang jatuh pada tanggal 8 Juni pun turut dirayakan oleh Citizen dengan meluncurkan jam tangan edisi terbatas UNITE with BLUE. Desain dial yang ditampilkan pada jam tangan tersebut terinspirasi dari lautan yang menghubungkan berbagai dunia dan menyatukan dunia. Dial berwarna hijau dan biru yang terlihat mencolok dan asimetris didesain dengan tinta warna struktural yang dibuat oleh Fujifilm Corporation. Pola ini dirancang sebagai bentuk apresiasi lautan dunia dan kehidupan bawah laut.

Lima Jam Tangan Citizen UNITE with BLUE Collection Limited Edition

Kalau kamu penasaran dengan kelima jam tangan dari koleksi Citizen UNITE with BLUE edisi terbatas, berikut ini adalah tampilan dan spesifikasi selengkapnya.

1. Citizen Promaster Dive UNITE with BLUE BN0166-01L

Citizen Promaster Dive UNITE with BLUE BN0166-01L
Citizen Promaster Dive UNITE with BLUE BN0166-01L

Citizen Promaster Dive UNITE with BLUE BN0166-01L adalah dive watch dengan desain klasik yang dibekali solar power dan diproduksi hanya 7.000 pieces. Jam tangan ini terbuat dari stainless steel case berdiameter 44 mm, ketebalan 11,5 mm, menggunakan spherical mineral crystal, dan tahan air hingga 200 meter. Sedangkan black rubber strap-nya terbuat dari poliuretan berbasis biomassa. 

Dial Promaster Dive UNITE with BLUE BN0166-01L dibuat dari 100% bahan polikarbonat daur ulang dan menggunakan tinta bebas pigmen. Tinta ini digunakan untuk menciptakan berbagai warna biru dan hijau berbeda yang terinspirasi dari lautan dengan efek gradien yang smooth

Outer rotating bezel ring pada jam tangan dilengkapi anodized aluminium insert untuk memperkaya tone warna biru dan hijau pada dial. Untuk meningkatkan keterbacaan, jarum dan indeks juga diisi dengan lume. Citizen Promaster Dive UNITE with BLUE BN0166-01L menggunakan Eco-Drive movement caliber E168 dan memiliki akurasi +/-15 detik per bulan.

Baca juga : Jangan Ngaku Pecinta Jam Tangan Kalau Belum Tahu Fakta Ini Dari Brand Citizen

2. Citizen Attesa UNITE with BLUE AT8188-64L

Citizen Attesa UNITE with BLUE AT8188-64L
Citizen Attesa UNITE with BLUE AT8188-64L

Attesa UNITE with BLUE AT8188-64L terbuat dari Super Titanium case berdiameter 42 mm, ketebalan 10,82 mm, dan tahan air hingga 100 meter. Jam tangan ini menggunakan flat sapphire crystal yang dikelilingi bezel dengan lapisan DLC yang memiliki skala world time.

Attesa UNITE with BLUE AT8188-64L yang diproduksi 2.400 pieces ini merupakan jam tangan chronograph. Terdapat crown pada posisi jam 3 dan diapit oleh dua pusher. Sedangkan lug dilengkapi solid-link bracelet yang terbuat dari Super Titanium agar terlihat serasi dengan case

Jam tangan ini menggunakan Eco-Drive movement caliber H800 yang merupakan solar-power dan menawarkan fitur kalibrasi dengan jam atom melalui sinyal radio. Jam tangan ini menawarkan fitur world time dengan 26 time zone, perpetual calendar dengan indikator day dan date, format waktu 12/24 jam, dan indikator power reserve. Sedangkan date-window ditampilkan pada posisi jam 3.

3. Citizen Attesa Atomic Time UNITE with BLUE CB0215-18L

Citizen Attesa Atomic Time UNITE with BLUE CB0215-18L
Citizen Attesa Atomic Time UNITE with BLUE CB0215-18L

Citizen Attesa Atomic Time UNITE with BLUE CB0215-18L diproduksi hanya 2.200 pieces. Jam tangan ini dibuat dari material Super Titanium yang dilapisi DLC hitam case berdiameter 42,5 mm, ketebalan 10,1 mm, dan memiliki ketahanan air hingga 100 meter. Attesa Atomic Time UNITE with BLUE CB0215-18L menggunakan flat sapphire crystal yang dikelilingi oleh bezel dengan penanda waktu dunia. Agar tampilannya serasi dengan black DLC finish pada case, lug-nya dikaitkan dengan black leather strap yang dilengkapi folding clasp dengan black DLC-finish.

Attesa Atomic Time UNITE with BLUE CB0215-18L menggunakan Eco-Drive movement caliber H145. Movement ini menawarkan fitur kalibrasi dengan jam atom melalui frekuensi radio dan world time dengan 26 time zone. Untuk mengakses fungsi tersebut, sebuah pusher tambahan ditampilkan pada sisi case jam 4. Jam tangan dengan tiga jarum ini juga menampilkan date window pada posisi jam 3 

Baca juga : Ada Warna Tiffany Blue! Citizen Tsuyosa Automatic Dengan Dial Colorful Dan Integrated Bracelet

4. Citizen L Bianca UNITE with BLUE EW5591-51L

Citizen L Bianca UNITE with BLUE EW5591-51L
Citizen L Bianca UNITE with BLUE EW5591-51L

Citizen L Bianca UNITE with BLUE EW5591-51L adalah jam tangan wanita yang dibuat dari stainless steel case berbentuk persegi berukuran 21,5 mm dan ketebalan 7,5 mm. Jam tangan yang diproduksi hanya 1.700 pieces ini menggunakan sapphire crystal cembung, dilengkapi stainless steel bracelet dengan butterfly-style folding clasp, dan tahan air hingga 50 meter.

Citizen L Bianca UNITE with BLUE EW5591-51L menggunakan Eco-Drive movement caliber B035 yang menawarkan akurasi +/-15 detik per bulan. Dial jam tangan ini menggunakan 100% material polikarbonat daur ulang yang dihiasi dua diamond dan dipasang dekat dengan posisi jam 7. 

5. Citizen xC UNITE with BLUE ES9460-61L

Citizen xC UNITE with BLUE ES9460-61L
Citizen xC UNITE with BLUE ES9460-61L

Koleksi terakhir dari UNITE with BLUE untuk merayakan World Oceans Day adalah Citizen xC UNITE with BLUE ES9460-61L. Jam tangan ini dibuat dari case Super Titanium berdiameter 29 mm, ketebalan 8,8 mm, menggunakan domed sapphire crystal, dan tahan air hingga 50 meter. Jam tangan yang diproduksi hanya 1.700 pieces ini juga menggunakan Super Titanium bracelet

Bagian dial-nya menampilkan permukaan biru dan hijau dengan empat diamond. Sementara itu, pola yang smooth dan elemen lain pada dial diaplikasikan secara presisi agar terlihat mirip gelembung air yang naik ke permukaan air laut.

Citizen xC UNITE with BLUE ES9460-61L menggunakan tiga jarum jam dan date window bulat diletakan pada posisi jam 3. Jam tangan ini menggunakan Eco-Drive movement caliber H060 yang memiliki fitur kalibrasi jam atom melalui sinyal radio dan dapat disinkronkan dengan 26 time zone di seluruh dunia.

Demikianlah ulasan singkat tentang lima model jam tangan dari koleksi Citizen UNITE with Blue edisi terbatas. Tertarik untuk mengoleksinya? Sambil menunggu tanggal mainnya, kamu bisa cek koleksi Citizen lainnya di Jamtangan.com ya!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan hitam

Pakai Jam Tangan Hitam Ini, Dijamin Kadar Kegagahanmu Nambah!

Next Article
rolex daytona terbaru

Rolex Rilis Daytona Terbaru Terinspirasi Daytona "Big Red" Paul Newman

Related Posts
Total
0
Share