Ada Warna Tiffany Blue! Citizen Tsuyosa Automatic dengan Dial Colorful dan Integrated Bracelet

citizen tsuyosa
citizen tsuyosa

Citizen Tsuyosa Automatic pertama kali dirilis pada tahun 2022 dan kehadirannya cukup menghebohkan pecinta jam tangan karena modelnya menarik dan tampilannya juga fun. Dan di tahun 2023 ini, Citizen kembali meluncurkan koleksi Tsuyosa Automatic yang terdiri dari empat jam tangan dengan warna dial yang colorful.

Citizen Tsuyosa Automatic: Sporty-Chic Watches dengan Warna Dial yang Colorful
Koleksi Tsuyosa Automatic yang dirilis tahun 2023.

Buat kamu yang suka dengan warna dial cerah, jam tangan ini cocok sekali kamu pilih. Dan berikut ulasan selengkapnya dari Minwatch.

Kemunculan Koleksi Citizen Tsuyosa Automatic Sukses Menyita Perhatian Pecinta Jam Tangan

Koleksi Citizen Tsuyosa Automatic yang diluncurkan tahun 2022
Koleksi Citizen Tsuyosa Automatic yang diluncurkan tahun 2022.

Kemunculan Tsuyosa Automatic dari brand Citizen pada tahun 2022 benar-benar menyita perhatian pecinta jam tangan. Bagaimana tidak? Citizen sukses mengembangkan sporty-chic watches dangan vibe tahun 1970-an hingga 1980-an yang keren.

Ada empat jam tangan koleksi Tsuyosa Automatic yang diluncurkan tahun 2022. Masing-masing menggunakan warna dial berbeda yaitu biru tua, hitam, hijau dan dial kuning yang atraktif. Desainnya yang klasik dan warna dial-nya yang colorful membuatnya tampak begitu menarik.

Harga Tsuyosa Automatic yang terjangkau dan tampilan yang cool juga menjadi daya tarik kenapa banyak orang tertarik untuk mengoleksinya. Dan untuk menambah koleksi Tsuyosa Automatic, Citizen kembali merilis empat jam tangan pada tahun 2023 dengan desain yang tidak kalah mentereng dengan koleksi sebelumnya.

Jam Tangan Automatic dengan Integrated Bracelet

Tampilan Citizen Tsuyosa Automatic 2023
Jam Tangan Automatic dengan Integrated Bracelet

Citizen memperkenalkan Tsuyosa Automatic dengan desain yang menawan. Bahkan jika dilihat secara sekilas pun, kamu pasti akan tertarik dengan penampilannya. Dengan merilis Tsuyosa Automatic, Citizen dianggap sukses menjajaki market jam tangan sporty-chic yang dirancang dengan integrated bracelet.

Hebatnya lagi, jam tangan ini accessible, desainnya menarik, dan dilengkapi dengan fitur modern sehingga cocok menemani aktivitasmu sehari-hari. Tidak hanya itu, Citizen juga menawarkan style trendi pada jam tangan dengan memperkenalkan lapisan baru pada koleksi Tsuyosa.

Dial Dirancang dengan Rona Warna yang Colorful

Dial Citizen Tsuyosa Automatic 2023 yang colorful
Dial Dirancang dengan Rona Warna yang Colorful

Ketika kamu melihat koleksi Citizen Tsuyosa Automatic, kamu akan terpesona dengan tampilannya. Jam tangan ini dibekali dengan warna dial yang cerah. Tiga jam didominasi oleh dial dengan rona warna biru dan satu model jam tangan ditampilkan dengan dial berwarna merah. Buat kamu yang suka dengan warna biru, jam tangan ini bisa segera kamu koleksi.

Kenal Lebih Dekat dengan Koleksi Tsuyosa Automatic NJ0151-88L, NJ0151-88M, NJ0151-88X, NJ0153-82X

Di tahun 2023 ini, Citizen kembali menghadirkan empat model jam tangan Tsuyosa Automatic. Tiga jam tangan menggunakan steel dan satu jam tangan menggunakan gold-plated. Masing-masing jam tangan juga didesain dengan warna dial berbeda.

Model NJ0151-88L
Model NJ0151-88L.

Model yang pertama adalah NJ0151-88L yang hadir dengan case stainless steel dan menampilkan gradien dial berwarna biru tua. Jam tangan ini juga dirancang dengan sandblasted finish yang menghasilkan tekstur berbulir. NJ0151-88L juga dilengkapi dengan beige-toned luminous insert pada jarum dan penanda jam.

Model NJ0151-88M
Model NJ0151-88M.

Model kedua adalah NJ0151-88M yang didesain dengan case stainless steel dengan dial berwarna light Tiffany blue dengan tekstur sunray brushed. Tampilan dan warna jam tangan ini terlihat trendi dan tampak fun.

Model NJ0151-88X
Model NJ0151-88X.

Model ketiga adalah NJ0151-88X yang dihadirkan dengan sunray-brushed dial dan ditampilkan dengan efek gradien berwarna dark turquoise. 

Model NJ0151-82X
Model NJ0151-82X.

Sedangkan model yang terakhir adalah NJ0151-82X yang dirancang dengan rose gold-plated steel case dan dark red sunray-brushed dial dengan efek gradien.

Spesifikasi Citizen Tsuyosa Automatic

Dalam hal spesifikasi, tidak ada perubahan yang signifikan pada jam tangan Citizen Tsuyosa Automatic dari koleksi sebelumnya. Jam tangan ini menggunakan case stainless steel dengan diameter 40mm, multiple facet dan aksen yang dipoles, dan memiliki ketebalan 11,7mm. 

Jam tangan ini menggunakan circular bezel, crown yang sedikit tersembunyi dan ditampilkan pada posisi jam 4, sapphire crystal dengan date magnifier yang ditampilkan pada posisi jam 3, dan tahan air hingga 50 meter. Jam tangan ini juga menggunakan 3-link bracelet dengan permukaan yang dipoles dan di-brush.

Dial pada koleksi Tsuyosa Automatic yang baru masih tetap mempertahankan desain dari koleksi sebelumnya dengan penanda jam oversized, jarum baton, dan minimal literature. Penanda jam diisi dengan Natulite insert, dan begitu pula dengan jarum jam dan menit yang diisi dengan Natulite insert. 

Sementara itu, window-date ditampilkan pada posisi jam 3. Jam tangan ini menggunakan in-house automatic movement caliber 8210, yaitu movement entry level yang dapat dilihat di bawah mineral glass exhibition caseback yang tembus pandang.

Bagaimana? Keren kan desain dan fitur Tsuyosa Automatic yang baru saja diluncurkan oleh Citizen di awal tahun 2023. Kalau kamu tertarik untuk mengoleksinya, tunggu tanggal mainnya di Jamtangan.com ya!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan GMT

Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Jam Tangan GMT, Wajib Untuk Traveler Lintas Negara

Next Article
jenis jam tangan seiko

Pecinta Seiko Harus Tahu! Rupa-Rupa Seri Seiko Di Tahun 2023

Related Posts
Total
0
Share