Casio Baby-G BG-5600CK-7DR

Casio Baby-G BG5600CK-7DR merupakan salah satu produk Casio dalam lini Baby-G. Baby-G sendiri merupakan lini produk Casio untuk para wanita. Casio Baby-G tidak lepas dari produk Casio G-Shock, karena Baby-G sendiri merupakan versi feminim dari G-Shock, namun tetap dengan spek fitur ala G-Shock. Konstruksi casing dari Baby-G juga dibuat sama dengan G-Shock sehingga ketangguhan Baby-G sama dengan G-Shock yang merupakan jam tangan paling tangguh di dunia. Baby-G dibuat dengan berbagai warna cerah untuk kalangan wanita yang smart sekaligus trendy.

bg-5600ck-7_03

Gambar 1. Casio Baby-G BG-5600CK-7DR tampil feminim namun tetap inovatif.

Jika kita mengenal G-Shock 5600 series, maka Baby-G BG 5600Ck-7DR merupakan keluarga dari 5600 series juga, hanya ukurannya dibuat lebih kecil dan warna dibuat lebih memiliki unsur feminim. 5600 series merupakan salah satu desain yang cukup long lasting karena dibuat berdasarkan desain G-Shock pertama yaitu DW 5000. Masih teringat ketika Keaunu Reves memakai G-Shock DW5600 dalam film Speed, sehingga 5600 menjadi populer, hingga masih diproduksi sampai sekarang.

Casio Baby-G BG5600CK-7DR mempunyai fitur yang tidak jauh berbeda dengan 5600 series G-Shock. Sama-sama dilengkapi kemampuan water ressist 200 meter sehingga cukup aman digunakan untuk berbagai olahraga air. Yang menarik, jam ini menggunakan warna putih pada sekujur bodinya. Namun mempunyai display berwarna pink dengan frame display motif kota-kotak berwarna biru, kuning dan pink. Sehingga jam tangan ini terlihat cukup terlihat feminim.

0008465_casio-baby-g-bg-5600ck-7dr

Gambar 2. Dengan display pink, membuat jam ini cantik.

Fitur-fitur standar seperi world time, backlight, stopwatch, alarm serta kalender abadi juga dibenamkan oleh Casio pada jam ini. Filosofi Casio yang berkomitmen membuat jam tangan wanita yang inovatif, tercermin dalam jam ini. Secara keseluruhan Casio Baby-G BG5600CK-7DR sangat cocok digunakan oleh para wanita yang smart, inovatif serta ingin selalu terlihat trendy. Desainnya yang long lasting sekaligus canggih membuat jam ini merupakan pilihan bagus untuk menghadiahkan sebuah jam tangan berkualitas untuk istri, pacar atau keponakan wanita anda.

 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Casio Protrek PRG-280D-7DR

Casio Protrek PRG-280D-7DR

Next Article

Seiko SSA113K1 Superior Limited Edition

Related Posts
Total
0
Share