Cara Mudah Ganti Strap Jam Tanganmu

Cara Mudah Ganti Strap Jam Tanganmu

Kalo kamu bosen sama jam tanganmu yang gitu-gitu aja. Mungkin sudah saatnya kamu kasih sentuhan baru di tanganmu. Beli jam tangan baru? Hmm, ide bagus. Cuman bakal nambah budget banyak lagi.

Nah, kalo kamu ga mau nambah budget banyak buat ganti jam tangan. Kayaknya ganti strap pilihan yang oke buatmu. Kali ini mimin lagi pengen ganti strap Nylon buat jam tangan Seiko tipe SKX013.

Kebetulan mimin juga lagi ada rekomendasi strap oke yang kudu dicoba! Nama brandnya Strap Guy. Brand asli Indonesia ini kasih kamu banyak pilihan koleksi strap dari bahan Nylon stretch yang keren dan berkualitas. Bahannya nyaman dan ga panas di kulit. Pengaplikasiannya juga gampang dan ga ribet.

Kalo kamu pengen coba ganti strap, perfect banget kalo kamu pasangakan sama strap dari Strap Guy. Tersedia puluhan warna menarik buat gonta-ganti di tiap acara serumu.

Yuk, langsung aja cobain tutorial ganti strap di rumah sekarang juga. Gampang banget. Ini langkah-langkahnya:

1.Siapkan jam tanganmu dan strap dari koleksi Strap Guy yang akan kamu pasang. Beserta spring bar remover untuk melepas strap.

2. Lepaskan spring bar dari jam tanganmu dengan menggunakan spring bar remover. Spring bar itu batang besi kecil tempat strap kamu terkait dengan case jam.

3. Lepaskan spring bar dari strap jam tangan.

4. Lalu kamu siap mengganti strap dari Strap Guy ke jam tangan favoritmu.

Kayak gini deh hasilnya. Mudah kan, guys!

Jangan lupa juga, kalo di situs kami sudah tersedia pilihan Strap Guy yang lengkap dengan warna yang beragam. Lihat aja di sini -> Jamtangan.com.

Kalo mau tau cara lepas dan pasang strap jenis lain, tonton aja video di bawah ini guys. Selamat mencoba 😀