7 Jam Tangan Digital G-Shock Military, Ada yang Dipakai Tentara NATO!

g-shock millitary digital
g-shock millitary digital

Jam tangan digital merupakan salah satu jenis jam tangan yang cukup banyak penggemarnya. Selain memiliki tampilan digital yang multifungsi, jam tangan ini biasanya punya banyak pilihan model untuk pria maupun wanita.

Salah satunya adalah jam tangan digital military atau bergaya militer. Model ini biasanya dapat dikenali dari tampilannya, biasanya hadir dalam warna hitam, motif camo atau hijau militer

Casio G-Shock bisa jadi pilihan tepat jika kamu sedang mencari jam tangan digital militer. Selain pilihannya yang beragam, harganya bisa dibilang cukup terjangkau. Dan kali ini Minwatch telah merangkum 7 koleksi jam tangan digital militer dari brand G-Shock.

1. Casio G-Shock DW-5600CA-8DR

    Casio G-Shock DW-5600CA-8DR.
    Casio G-Shock DW-5600CA-8DR.

    Rekomendasi selanjutnya adalah Casio G-Shock DW-5600CA-8DR yang tampil dengan desain camouflage pada dial-nya. Jam tangan digital military didominasi warna grey dengan material utama resin. Dilengkapi shock resistant alias tahan guncangan, jam tangan ini dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas luar ruangan.

    Baca juga : Banyak Dipakai Pasukan NATO! Ini G-Shock Gagah yang Military-Approved

    Jam tangan digital ini tahan air hingga 200 meter sehingga siap dibawa beraktivitas di dalam air. Casio G-Shock DW-5600CA-8DR termasuk jam tangan quartz yang punya akurasi ± 15 detik per bulan. Terdapat juga fitur lain, seperti stopwatch 1/100 detik, countdown timer hingga 24 jam hingga alarm. Rekomendasi jam tangan digital military ini dibanderol dengan harga Rp 1,3 jutaan.

    2. Casio G-Shock DW-5600MS-1DR Batman Military Inspired Series

      Casio G-Shock DW-5600MS-1DR Batman.
      Casio G-Shock DW-5600MS-1DR Batman.

      Casio G-Shock DW-5600MS-1DR tampil macho dengan warna all-black sehingga dijuluki Batman. Model ini termasuk jam tangan G-Shock military inspired series yang punya ketangguhan di berbagai medan. Jam tangan ini tahan air hingga 200 meter serta tahan guncangan karena punya fitur shock resistant.

      Jam tangan ini digerakan movement quartz dengan daya tahan baterai hingga 2 tahun. Materialnya terbuat dari resin dengan lapisan ion hitam pada bagian tombol dan strap-nya. Casio G-Shock DW-5600MS-1DR bisa kamu beli dengan harga Rp 1,2 jutaan. 

      3. Casio G-Shock DW-6900MS-1DR Military Inspired Series 

        Casio G-Shock DW-6900MS-1DR  Military Inspired Series.
        Casio G-Shock DW-6900MS-1DR  Military Inspired Series.

        Selanjutnya dari model DW 6900, yaitu Casio G-Shock DW-6900MS-1DR dengan tema military inspired series. Tampil dengan warna all-black dengan layar LCD yang menampilkan waktu serta fungsi lainnya. Bagian strap dan tombolnya juga dilapisi ion hitam yang membuat tampilannya semakin macho.

        Baca juga : Military Watch ini Jadi Rekan Para Tentara di Medan Perang

        Casio G-Shock DW-6900MS-1DR memiliki ketahanan air hingga 200 meter. Bagian case dan strap-nya terbuat dari material resin. Diameter case-nya berukuran 50 mm dengan ketebalan 18 mm sehingga terlihat kokoh. Rekomendasi jam tangan digital military G-Shock ini dibanderol dengan harga Rp 1,1 jutaan.

        4. Casio G-Shock AW-591BB-1ADR

          Casio G-Shock AW-591BB-1ADR.
          Casio G-Shock AW-591BB-1ADR.

          Rekomendasi selanjutnya Casio G-Shock AW-591BB-1ADR yang menggabungkan display digital dan analog. Buat yang ingin berbeda, jam tangan ana-digi ini bisa jadi pilihan tepat. Ketangguhan serta keandalan dikemas di dalam desain sporty yang didominasi dengan warna all black sehingga kuat nuansa militernya. Material utama jam tangan ini terbuat dari resin dan aluminium dengan diameter case 46 mm dan tebal 14 mm.

          Jam tangan digital ini tahan air hingga 200 meter. Terdapat fitur yang mendukung kegiatan harian, seperti world time, stopwatch, countdown timer hingga alarm. Casio G-Shock AW-591BB-1ADR dibekali movement quartz dan baterainya bisa tahan hingga 3 tahun. Jam tangan military dengan model anadigi ini dibanderol dengan harga Rp 1,1 jutaan saja.

          5. Casio G-Shock Mudman G-9300GB-1DR 

            Casio G-Shock Mudman G-9300GB-1DR .
            Casio G-Shock Mudman G-9300GB-1DR .

            Casio G-Shock Mudman G-9300GB-1DR adalah jam tangan digital militer yang dilengkapi, konstruksi anti-lumpur, twin sensor, dan Tough Solar. Salah satu anggota keluarga dari  G-Shock Mudman ini sendiri terkenal dengan ketangguhan dan dirancang khusus untuk digunakan pada kondisi ekstrem karena tahan guncangan, debu, dan lumpur. Jam tangan digital military ini memiliki fitur water resistant 20 bar.

            Selain tangguh di air dan darat, Casio G-Shock Mudman G-9300GB-1DR cocok juga digunakan untuk bertualang dan aktivitas militer karena dilengkapi kompas digital untuk sistem navigasi. Jam tangan digital military dari G-Shock ini bisa kamu beli dengan harga Rp 2,2 jutaan.

            6. Casio G-Shock DW-9052-1VDR

              Casio G-Shock DW-9052-1VDR.
              Casio G-Shock DW-9052-1VDR.

              Rekomendasi selanjutnya adalah Casio G-Shock DW-9052-1VDR yang hadir warna hitam matte yang maskulin. Jam tangan ini tahan air hingga 200 meter serta tahan guncangan sehingga andal untuk digunakan untuk kegiatan outdoor. Jam tangan ini juga “Military approved” karena banyak dipakai tentara NATO. Materialnya terbuat dari resin dengan diameter case 42 mm dan tebal 14 mm sehingga cocok digunakan oleh pria.

              Baca juga : Sejarah G-Shock di dunia militer dan rekomendasi G-Shock Military Terfavorit

              Casio G-Shock DW-9052-1VDR juga dilengkapi fitur pendukung seperti stopwatch, countdown timer, hingga alarm. Untuk harganya, jam tangan digital military ini cukup terjangkau dengan rate Rp 700 ribuan saja.

                7. Casio G-Shock DW-6900-1VDR

                Casio G-Shock DW-6900-1VDR.
                Casio G-Shock DW-6900-1VDR.

                Rekomendasi jam tangan digital yang ini juga banyak dipakai oleh pasukan NATO atau sudah “Military approved”. Inilah  Casio G-Shock DW-6900-1VDR hadir dengan warna hitam matte pada jam tangan ini membuatnya terlihat tangguh. Bagian case yang terbuat dari resin ini punya diameter 50 mm serta tebal 18 mm.

                Casio G-Shock DW-6900-1VDR tahan air hingga 200 meter sehingga andal juga di air. Jam tangan digital military ini punya daya tahan baterai hingga 2 tahun. Kamu bisa membeli jam tangan G-Shock ini dengan harga Rp 900 ribuan saja.

                Koleksi Casio G-Shock memang cukup terkenal dengan jam tangan digital yang tangguh. Buat penggemar G-Shock, kamu bisa temukan koleksi G-Shock lainnya dengan harga terbaik dan #PastiOri, hanya di Jamtangan.com

                Total
                0
                Shares
                Leave a Reply

                Your email address will not be published. Required fields are marked *

                This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

                Previous Article
                Omega Seamaster 300M Paris 2024 Edition

                Omega Seamaster Diver 300M Paris Edition Dirilis Saat Olimpiade Musim Panas 2024

                Next Article
                g-shock ana digi

                10 G-Shock Ana-Digi yang Wajib Kamu Punya, Ada CasiOak yang Legendaris!

                Related Posts
                Total
                0
                Share