10 G-Shock Ana-Digi yang Wajib Kamu Punya, Ada CasiOak yang Legendaris!

g-shock ana digi
g-shock ana digi

G-Shock adalah salah satu koleksi dari Casio yang paling populer. Selain harganya terjangkau, ketangguhan G-Shock tidak diragukan lagi. Modelnya yang beragam juga membuat koleksi G-Shock jadi pilihan banyak orang.

Jam tangan G-Shock ana-digi merupakan koleksi favorit dan banyak dicari banyak orang. Model ini sendiri menawarkan tampilan jam tangan analog klasik yang digabungkan dengan modernitas display digital. Terdapat layar digital serta jarum untuk menunjukan jam maupun fungsi lainnya.

Buat penasaran dengan model ini, Minwatch telah merangkum jam tangan G-Shock ana-digi yang harus kamu punya! Apa saja? Yuk lihat rekomendasinya di bawah ini.

1. Casio G-Shock GA-2100-2ADR CasiOak

    Casio G-Shock GA-2100-2ADR CasiOak.
    Casio G-Shock GA-2100-2ADR CasiOak.

    Pertama, Casio G-Shock GA-2100-2ADR yang memiliki case berbentuk oktagonal. Modelnya mirip Audemars Piguet Royal Oak, yang merupakan jam tangan mewah yang terkenal. Karena itu, series 2100 oleh para fans dijuluki dengan CasiOak.

    Material Casio G-Shock GA-2100-2ADR terbuat dari perpaduan resin dan serat karbon sehingga membuatnya lebih tipis, ringan dan tangguh. Untuk ketahanan airnya, jam tangan ini punya fitur water resistant 20 bar. Hadir dengan warna biru dan dial hitam yang keren dan menawan. Jam tangan quartz yang punya daya tahan baterai hingga 2 tahun ini dibanderol dengan harga Rp1,1 jutaan.

    2. Casio G-Shock Mudmaster GG-1000-1A5DR

      Casio G-Shock Mudmaster GG-1000-1A5DR.
      Casio G-Shock Mudmaster GG-1000-1A5DR.

      Casio G-Shock Mudmaster GG-1000-1A5DR adalah series Mudmaster yang terkenal memiliki ketangguhan di darat. Jam tangan G-Shock yang punya model ana-digi ini dirancang tahan terhadap lumpur dan debu, yang mana material case dan bezel jam tangan ini terbuat dari stainless steel dan resin. Tak hanya andal di darat, jam tangan ini tahan air hingga 200 meter.

      Jam tangan G-Shock ana-digi ini juga dilengkapi twin sensor, yaitu kompas digital dan termometer. Terdapat juga fitur lain, seperti world time, stopwatch, timer hingga alarm yang dapat membantu kegiatan sehari-hari. Casio G-Shock Mudmaster GG-1000-1A5DR bisa kamu beli dengan harga Rp3,2 jutaan.

      3. Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-1A1DR

        Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-1A1DR.
        Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-1A1DR.

        Casio G-Shock GA-1100-1A1DR merupakan jam tangan ana-digi dari series Gravitymaster. Seri ini sendiri dirancang khusus untuk dunia penerbangan khusus para pilot. Hadir dengan warna all-black, jam tangan ini memiliki case berbahan stainless steel dan resin dengan diameter 52 mm dan tebal 16 mm.

        Jam tangan G-Shock ini dilengkapi twin sensor, yaitu kompas digital untuk navigasi serta termometer. Casio G-Shock GA-1100-1A1DR dibanderol dengan harga Rp2,8 jutaan. Pilihan tepat untuk penggemar jam tangan aviator.

        4. Casio G-Shock GA-110SS-1ADR Street Spirit

          Casio G-Shock GA-110SS-1ADR Street Spirit.
          Casio G-Shock GA-110SS-1ADR Street Spirit.

          Buat yang bosan dengan warna gelap, Casio G-Shock GA-110SS-1ADR bisa jadi pilihan yang tepat. Salah satu dari lini G-Shock Street Spirit ini hadir dengan warna dasar putih dengan motif grafiti warna pink. Bagian dial yang punya model ana-digi ini berwarna silver dan hitam pada layar negative display, serta aksen pink pada hands-nya.

          Material utama jam tangan G-Shock ini terbuat dari resin dengan konstruksi tahan guncangan. Selain itu, jam tangan ana-digi ini tahan air hingga 200 meter. Kamu bisa dapatkan Casio G-Shock GA-110SS-1ADR ini dengan harga Rp2,1 jutaan.

          5. Casio G-Shock AWG-M100A-1AER

            Casio G-Shock AWG-M100A-1AER.
            Casio G-Shock AWG-M100A-1AER.

            Urutan selanjutnya ada Casio G-Shock AWG-M100A-1AER. Jam tangan G-Shock ana-digi ini memiliki display yang lebih mudah dilihat. Terdapat 2 hands yang menampilkan jam dan menit, serta 3 layar digital untuk menampilkan fungsi dan fitur lainnya.

            Casio G-Shock AWG-M100A-1AER memiliki inner bezel berbahan stainless steel dan case resin dengan diameter case 46 mm. Jam tangan ini didominasi dengan warna hitam dengan aksen biru pada bezel-nya.

            Untuk fiturnya, Casio G-Shock AWG-M100A-1AER dilengkapi Multiband 6 yang merupakan fitur kalibrasi waktu dengan 6 pemancar jam atom di Jepang, Amerika Serikat, Jerman, Inggris dan Cina. Selain itu, jam tangan G-Shock ana-digi ini digerakan oleh solar powered quartz movement. Salah satu rekomendasi ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1,9 jutaan saja.

            6. Casio G-Shock GA-B001G-1ADR

              Casio G-Shock GA-B001G-1ADR.
              Casio G-Shock GA-B001G-1ADR.

              Casio G-Shock GA-B001G-1ADR adalah pilihan jam tangan G-Shock ana-digi yang tepat untuk kamu yang suka street fashion. Skemanya cukup berani dengan warna transparan, hitam dengan aksen merah. Jam tangan ini juga sudah dilengkapi Smartphone Link yang bisa disambungkan lewat Bluetooth.

              Selain modis, jam tangan ini memiliki konstruksi kokoh dengan struktur Carbon Core Guard sehingga sangat andal digunakan di segala kondisi. Material utamanya terbuat dari carbon dan resin dengan diameter case 46 mm. Casio G-Shock GA-B001G-1ADR dibanderol dengan harga Rp1,7 jutaan.

              7. Casio G-Shock G-Steel GST-B400GB-1A9DR

                Casio G-Shock G-Steel GST-B400GB-1A9DR.
                Casio G-Shock G-Steel GST-B400GB-1A9DR.

                Casio G-Shock G-Steel GST-B400GB-1A9DR adalah keluarga G-Steel yang memiliki model ana-digi. Memiliki konstruksi tahan guncangan, jam tangan G-Shock ini dibekali teknologi tough solar serta smartphone link. Untuk ketahanan airnya, jam tangan ini tahan air hingga 200 meter.

                Tampilannya cukup elegan dengan warna hitam dan aksen gold pada case serta komponen kecil, seperti hands dan indeks. Bagian case dan bezel berbahan stainless steel dengan lapisan ion warna gold. Casio G-Shock G-Steel GST-B400GB-1A9DR dibanderol dengan harga Rp4,2 jutaan.

                8. Casio G-Shock Women GM-S110LB-2ADR

                  Casio G-Shock Women GM-S110LB-2ADR
                  Casio G-Shock Women GM-S110LB-2ADR

                  Rekomendasi jam tangan G-Shock ana-digi selanjutnya adalah Casio G-Shock Women GM-S110LB-2ADR. Jam tangan G-Shock untuk wanita ini punya stainless steel case berdiameter 42 mm dengan tebal 13 mm sehingga nyaman digunakan. Dengan konstruksi yang ramping dan ringkas, jam tangan ini juga tampil dengan warna biru yang menarik. Tampilan ana-digi jam tangan ini hadir dengan 3 dimensi yang detail.

                  Casio G-Shock Women GM-S110LB-2ADR dibekali movement quartz dengan daya tahan baterai hingga 3 tahun. Selain itu, jam tangan ini punya water resistant 20 bar. Jam tangan G-Shock ana-digi untuk wanita ini dibanderol dengan harga Rp2,4 jutaan.

                  9. Casio G-Shock GM-2100G-1A9DR CasiOak

                    Casio G-Shock GM-2100G-1A9DR.
                    Casio G-Shock GM-2100G-1A9DR.

                    Casio G-Shock GM-2100G-1A9DR yang dijuluki CasiOak bisa jadi pilihan jam tangan G-Shock ana-digi yang modis. Bagian bezel berbahan stainless steel dengan lapisan ion warna emas sehingga terlihat indah. Jam tangan yang tahan guncangan ini juga cocok digunakan untuk keseharian dengan fitur water resistant 20 bar.

                    Salah satu koleksi dari model GM 2100 ini termasuk jam tangan yang banyak penggemarnya. Ketahanannya juga tidak diragukan lagi dengan daya baterai hingga 3 tahun. Casio G-Shock GM-2100G-1A9DR dibanderol dengan harga Rp2,8 jutaan.

                    10. Casio G-Shock GBA-900UU-5ADR

                      Casio G-Shock GBA-900UU-5ADR.
                      Casio G-Shock GBA-900UU-5ADR.

                      Terakhir ada Casio G-Shock GBA-900UU-5ADR, jam tangan G-Shock ana-digi yang cocok untuk digunakan olahraga. Salah satu koleksi dari G-Squad ini memiliki desain sporty dengan sentuhan street style. Hadir dengan warna coklat dengan dial hitam, jam tangan G-Shock ini punya harga yang terjangkau, hanya Rp1,5 jutaan saja.

                      Casio G-Shock GBA-900UU-5ADR memiliki fitur andalan yaitu step tracker. Fitur ini dapat menghitung jumlah langkah penggunanya, yang mana sangat berguna untuk olahraga. Selain itu, jam tangan G-Shock ini sudah bisa dikoneksikan ke smartphone dengan Bluetooth. Material utama jam tangan ini terbuat dari resin, dengan diameter case 48 mm. Jam tangan ini juga dibekali fitur water resistant 20 bar sehingga andal juga di air.

                      Jam tangan G-Shock dengan model ana-digi ini cukup banyak penggemarnya dan bisa jadi pilihan tepat untukmu. Temukan koleksi jam tangan G-Shock model lainnya dengan harga terbaik serta promo menarik, hanya di Jamtangan.com

                      Total
                      0
                      Shares
                      Leave a Reply

                      Your email address will not be published. Required fields are marked *

                      This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

                      Previous Article
                      g-shock millitary digital

                      7 Jam Tangan Digital G-Shock Military, Ada yang Dipakai Tentara NATO!

                      Next Article
                      jam tangan sporty chronograph

                      10 Jam Tangan Chronograph Sporty Ini Cocok Jadi Daily Beater!

                      Related Posts
                      Total
                      0
                      Share