5 Model Swatch Dragon Collection Meriahkan Imlek 2024, Warnanya Colorful!

Swatch Dragon Collection
Swatch Dragon Collection

Untuk merayakan Tahun Naga pada perayaan Imlek 2024, Swatch merilis Dragon Collection. Tidak tanggung-tanggung, ada lima model jam tangan yang didesain dengan dial dan strap colorful bertema naga. Kelima jam tangan tersebut adalah Dragon in Cloud (SB05Z102), Dragon in Wind Pay! (SO29Z137-5300), Dragon in Waves (SO28Z125), Dragon in Motion (YVZ100), dan Dragon in Gold (SYXZ104).

Swatch Dragon Collection
Swatch Dragon Collection

Baca juga : Swatch Big Bold Irony dengan Case Steel dan Eye-Catching!

Kalau kamu merayakan Tahun Baru Imlek atau suka dengan jam tangan colorful, maka Swatch Dragon Collection ini wajib masuk ke wishlist-mu! Untuk lebih lengkapnya, yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Tampilan Swatch Dragon Collection yang Colorful Terinspirasi Warna Neon

Swatch Dragon Collection
Swatch Dragon Collection

Swatch Dragon Collection dirancang menggunakan warna dial dan strap yang berbeda-beda, yaitu dial merah, silver, biru, keemasan, dan hitam. Warna dial yang digunakan dalam Dragon Collection tersebut terinspirasi dari warna neon. Warna neon dianggap sebagai versi warna primer dan sekunder yang sangat cerah, seperti biru, merah, hijau, kuning, dan ungu. Warna neon berdiri terpisah dari warna lain karena dapat memancarkan cahaya dan membuatnya terlihat terang. Begitu pula dengan jam tangan Swatch Dragon Collection yang terlihat cerah dan mencolok saat dipakai di pergelangan tangan.

Lima Model Jam Tangan Swatch Dragon Collection

Seri Swatch Dragon Collection memiliki ketahanan air hingga 30 meter dan menggunakan quartz movement. Berikut penjelasan selengkapnya tentang kelima jam tangan tersebut. 

1. Swatch Dragon in Motion YVZ100

Swatch Dragon in Motion YVZ100
Swatch Dragon in Motion YVZ100

Baca juga : Meluncur ke Bulan dengan Seri Omega x Swatch Terbaru: MoonSwatch Mission to Moonshine Gold

Swatch Dragon in Motion YVZ100 adalah jam tangan chronograph dengan dial merah yang dibuat dengan sunburst finish menggunakan pola print naga multiwarna. Untuk menambah kesan mewah, dial-nya menggunakan jarum dengan aksen warna keemasan. Jam tangan ini dibuat dari stainless case berwarna keemasan berdiameter 43 dan ketebalannya 12,7 mm. Swatch Dragon in Motion dilengkapi crown, pusher, serta insert bezel warna keemasan. Jam tangan ini juga menggunakan strap silikon merah dengan pola tubuh naga. 

2. Swatch Dragon In Cloud SB05Z102

Swatch Dragon In Cloud SB05Z102
Swatch Dragon In Cloud SB05Z102

Swatch Dragon In Cloud SB05Z102 dirancang menggunakan dial silver dengan pola kepala naga multiwarna. Jam tangan ini menggunakan case berdiameter 47 mm dan ketebalannya 11,7 mm. Untuk mendukung sustainability pada alam, jam tangan ini menggunakan biosourced case dan glass semi-transparan. Sedangkan untuk strap, Swatch Dragon In Cloud dilengkapi strap putih semi-transparan dengan pola tubuh naga multiwarna. 

3. Swatch Dragon in Wind Pay! SO29Z137-5300

Swatch Dragon in Wind Pay! SO29Z137-5300
Swatch Dragon in Wind Pay! SO29Z137-5300

Swatch Dragon in Wind Pay! SO29Z137-5300 menggunakan dial dengan pola print naga hitam multiwarna. Jam tangan ini menggunakan black biosourced case dan glass. Case-nya berdiameter 41 mm dan ketebalannya 9,8 mm sehingga terlihat tipis dan ringkas saat dipakai di pergelangan tangan. Swatch Dragon in Wind Pay juga dilengkapi dengan strap silikon hitam dengan pola tubuh naga. Jam tangan ini juga dibekali fitur unik yaitu SwatchPay! Fitur tersebut memungkinkan pengguna dapat melakukan pembayaran tanpa kontak dengan aman sehingga bisa dianggap sebagai payment on the go yang praktis. Namun, fitur tersebut hanya dapat diaktifkan di negara-negara tertentu. 

4. Swatch Dragon In Waves SO28Z125

Swatch Dragon In Waves SO28Z125
Swatch Dragon In Waves SO28Z125

Baca juga : Swatch x Blancpain Bioceramic Scuba Fifty Fathoms Terinspirasi 5 Samudra dan Biota Laut

Swatch Dragon In Waves SO28Z125 adalah jam tangan berukuran kecil dan tipis. Jam tangan ini menggunakan case yang dibuat dari biosourced berdiameter 34 mm dan ketebalannya 8,7 mm. Ukurannya yang kecil dan tipis membuatnya cocok dipakai oleh wanita atau pria yang memiliki pergelangan tangan kecil. Dial-nya menggunakan skema warna biru dengan pola naga warna neon yang terlihat eye catching dan terlihat unik. Jam tangan ini juga dilengkapi strap silikon biru dengan pola tubuh naga multiwarna.

5. Swatch Dragon In Gold SYXZ104

Swatch Dragon In Gold SYXZ104
Swatch Dragon In Gold SYXZ104

Terakhir, ada Swatch Dragon In Gold SYXZ104 yang tidak hanya berukuran kecil dan tipis, tetapi juga dihadirkan dengan tampilan mewah. Jam tangan ini menggunakan stainless steel case berwarna keemasan dengan diameter 38 mm dan ketebalannya 5,8 mm. Dial-nya dibuat dengan sun-brushed finish yang menampilkan pola print naga yang halus. Agar mudah dibaca pada kondisi gelap, jarum jam dan menit diisi lume. Untuk memastikan pola print naga tetap menarik perhatian, Swatch menggunakan indeks dot kecil yang ditempatkan pada sekeliling dial. Swatch Dragon In Gold juga menggunakan mineral glass untuk melindungi dial. Jam tangan ini dilengkapi strap silikon warna keemasan yang terlihat serasi dengan pola tubuh naga.

Demikianlah bocoran tentang Swatch Dragon Collection yang dihadirkan untuk memeriahkan Tahun Naga pada perayaan Imlek 2024. Kalau suka jam tangan Swatch dengan dial colorful lainnya, kamu juga bisa mengunjungi website/aplikasi Jamtangan.com. Ada banyak pilihan model jam tangan yang bisa kamu koleksi di sana!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Longines Master Collection GMT

Longines Rilis Master Collection GMT Limited Edition Ketebalan Cuma 10,4 mm! 

Next Article
Glashütte Original Lady Serenade

Glashütte Original Rilis Lady Serenade Limited Edition Untuk Valentine 2024!

Related Posts
Total
0
Share