Glashütte Original Rilis Lady Serenade Limited Edition Untuk Valentine 2024!

Glashütte Original Lady Serenade
Glashütte Original Lady Serenade

Menyambut Hari Valentine 2024, Glashütte Original akan merilis model Lady Serenade yang telah di-makeover yaitu Lady Serenade Valentine’s Day 2024 Limited Edition. Koleksi ini diluncurkan oleh watchmaker brand asal Jerman ini dihiasi diamond dan dial mother of pearl yang smooth.

Glashütte Original Lady Serenade Valentine's Day 2024
Glashütte Original Lady Serenade Valentine’s Day 2024

Selain itu, tampilan Glashütte Original Lady Serenade Valentine’s Day 2024 juga terlihat mewah. Kalau kamu penasaran dengan detail lainnya, yuk simak bocoran selengkapnya di bawah ini!

Penggunaan Diamond pada Glashütte Original Lady Serenade Valentine’s Day 2024

Desain Glashütte Original Lady Serenade Valentine's Day 2024
Desain Glashütte Original Lady Serenade Valentine’s Day 2024

Glashütte Original Lady Serenade Valentine’s Day 2024 dirancang menggunakan stainless steel case yang dibuat dengan polished finish. Case-nya diameter 36 mm dan memiliki ketebalan 10,2 mm. Dimensi jam tangan yang kecil ini membuatnya nyaman saat dipakai oleh pergelangan tangan wanita. Original Lady Serenade Valentine’s Day 2024 menggunakan bezel yang dihiasi oleh 52 potongan diamond indah sehingga terlihat mewah. 

Bezel dan crown Glashütte Original Lady Serenade Valentine's Day 2024 dihiasi diamond
Bezel dan crown Glashütte Original Lady Serenade Valentine’s Day 2024 dihiasi diamond

Diamond tersebut dipasang sedemikian rupa pada bezel untuk menciptakan permukaan bezel yang halus dan membuat bezel tahan terhadap goresan. Crown juga dihiasi potongan diamond dan mudah dioperasikan. Untuk melindungi dial, jam tangan ini menggunakan kristal safir anti-gores pada bagian depan dan belakang. Glashütte Original Lady Serenade Valentine’s Day 2024 memiliki ketahanan air hingga 50 meter sehingga tetap aman saat terkena cipratan air. 

Dial Glashütte Original Lady Serenade Valentine’s Day 2024

Dial Glashütte Original Lady Serenade Valentine's Day 2024
Dial Glashütte Original Lady Serenade Valentine’s Day 2024

Pada umumnya, jam tangan Lady Serenade dirancang menggunakan angka Romawi. Namun, Glashütte Original Lady Serenade Valentine’s Day 2024 dihadirkan dengan angka Arab besar dan melengkung pada pukul 2, 4, 8, 10, dan 12. Angka Arab tersebut dibuat menggunakan warna pink pastel dan diselingi indeks jam strip. 

Glashütte Original Lady Serenade 1-39-22-08-02-34 yang rilis sebelumnya menggunakan indeks angka Romawi
Glashütte Original Lady Serenade 1-39-22-08-02-34 yang rilis sebelumnya menggunakan indeks angka Romawi

Dial Lady Serenade Valentine’s Day 2024 dibuat dari mother of pearl berwarna putih keperakan. Angka Arab dan indeks jam terlihat seolah menciptakan gradasi warna lembut dari magenta, pink, dan violet. Teknik printing khusus yang digunakan oleh Glashütte Original ini sukses menambah kecerahan dan kedalaman dial dengan muncul efek warna pada dial jika terkena cahaya.

Jika diperhatikan lebih lanjut, di bawah pukul 12 terdapat logo “Glashütte Original” menggunakan warna pastel agar terlihat serasi dengan indeks jam. Di atas pukul 6 terdapat tulisan “Glashütte I/SA”. Selain itu juga ada date window dengan background putih dan angka berwarna violet. Jam tangan ini juga menggunakan hands bergaya leaf dilapisi rhodium. 

Automatic Movement pada Glashütte Original Lady Serenade Valentine’s Day 2024

Glashütte Original Lady Serenade Valentine's Day 2024 dilengkapi automatic movement caliber 39-22
Glashütte Original Lady Serenade Valentine’s Day 2024 dilengkapi automatic movement caliber 39-22

Lady Serenade Valentine’s Day 2024 dibekali automatic movement caliber 39-22 yang dibuat secara in-house oleh Glashütte Original. Movement ini berdetak sebanyak 28.800 bph dan memiliki power reserve 40 jam. Pelat movement didekorasi dengan finishing Glashütte stripe dengan tepi yang dimiringkan. 

Fitur khas Glashütte lainnya adalah swan-neck fine adjustment yang dapat digunakan untuk kalibrasi jam tangan. Skeleton rotor pada movement juga menampilkan simbol double-G yang khas dari automatic movement Glashütte Original. Selain itu, movement ini juga memiliki fitur hacking second hand. 

Glashütte Original Lady Serenade Valentine’s Day 2024 dihadirkan dengan beberapa model dengan clasp berbeda menggunakan Louisiana alligator leather strap berwarna rose. Pertama adalah 1-39-22-22-22-04 dengan folding clasp yang dibanderol dengan harga EUR 12,300 atau sekitar Rp208,8 jutaan. Kedua adalah 1-39-22-22-22-44 dengan pin buckle yang dibanderol dengan harga EUR 11,900 atau sekitar Rp202 jutaan. Selain itu, Glashütte Original juga menawarkan opsi Lady Serenade Valentine’s Day 2024 dengan metal bracelet.

Lady Serenade Valentine’s Day 2024 dirilis secara limited edition sebanyak 50 pieces. Sebagai informasi tambahan, Glashütte Original hanya memproduksi sekitar 10.000 jam tangan per tahun. Selain itu, penggunaan diamond dan mother of pearl pada dial membuat Glashütte Original Lady Serenade Valentine’s Day 2024 tampak begitu mewah. Karena jumlahnya yang terbatas, pasti sulit untuk bisa mengoleksinya, ya? Tapi jangan khawatir, kamu juga bisa mendapatkan jam tangan mewah lainnya dengan mengunjungi website/aplikasi Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Swatch Dragon Collection

5 Model Swatch Dragon Collection Meriahkan Imlek 2024, Warnanya Colorful!

Next Article
Frédéric Arnault

Kekasih Lisa BLACKPINK, Frédéric Arnault, Jadi CEO LVMH Watches

Related Posts
Total
0
Share