jam tangan omega

5 Jam Tangan Omega Speedmaster Terbaik 2022

Nah, kali ini Minwatch akan mengulas Omega Speedmaster terbaik 2022 yang dirancang dengan berbagai fitur, display, dan tampilan menarik untuk kamu semua.

Omega Speedmaster adalah lini jam tangan chronograph yang diproduksi oleh Omega. Nah, kali ini Minwatch akan mengulas Omega Speedmaster terbaik 2022 yang dirancang dengan berbagai fitur, display, dan tampilan menarik untuk kamu semua.

Kali ini, Minwatch mau membahas ciri jam tangan Omega asli. Beberapa ciri ini perlu kamu ketahui karena banyak versi replikanya yang beredar di pasaran. Omega sendiri dikenal sebagai brand jam tangan mewah asal Swiss yang sudah punya reputasi di dunia.

Jam Tangan Omega Speedmaster Terbaik 2022

Omega Speedmaster memiliki desain, fitur, serta komplikasi movement beragam. Biar kamu nggak penasaran, Minwatch sudah beri penjelasan selengkapnya di bawah ini. Yuk, disimak!

1. Omega Speedmaster Calibre 321 Canopus Gold

Jam tangan Omega Speedmaster Calibre 321 Conopus Gold
Jam tangan Omega Speedmaster Calibre 321 Conopus Gold
Sumber: Fratellowatches.com

Di urutan pertama, ada Omega Speedmaster Calibre 321 Conopus Gold. Jam ini terinspirasi dari model CK2915-1 pertama, mulai dari jarum broad arrow, tiga sub-dial klasik, termasuk tampilan detik kecil, 30-minute recorder dan 12-hour recorder, serta fungsi chronograph sentral.

Bagian case menggunakan campuran emas putih eksklusif Conopus Gold 18K dan diameter 38,6 mm. Dial dirancang dengan logo OMEGA dan sebuah bentuk oval historis ‘O’ yang diaplikasikan pada black onyx dial

Baca juga : Omega Seamaster Diver, Jam Tangannya James Bond

2. Omega Speedmaster Professional Moonshine Green   

Omega Speedmaster Professional Moonshine Green   
Omega Speedmaster Professional Moonshine Green   
Sumber: Fratellowatches.com

Selanjutnya, ada Omega Speedmaster Professional Moonshine Green. Jam tangan ini dirancang dengan strap berwarna hijau dari bahan leather. Warna hijau tua juga digunakan pada bagian brass dial yang didesain dengan PVD treatment agar sesuai dengan warna hijau bezel sehingga memiliki efek sunburst. 

Hour marker menggunakan Moonshine Gold yang dilapisi Super-LumiNova. Jam ini dibekali Calibre 381 terlihat pada caseback transparan berbahan sapphire. Sementara itu, bagian claps menggunakan Moonshine Gold fold-over yang mudah dibuka dengan dua push button.

3. Omega Speedmaster Professional Moonshine Panda

Omega Speedmaster Professional Moonshine Panda
Omega Speedmaster Professional Moonshine Panda
Sumber: Fratellowatches.com

Di urutan ketiga ada Omega Speedmaster Professional Moonshine Panda. Jam tangan ini menampilkan solid gold step dial dengan sunburst finish dan black sub-dial. Agar mudah terbaca, jarum Moonshine Gold dan hour marker dirancang dengan Super-LumiNova putih dan black PVD treatment.

Omega juga memilih Co-Axial Master Chronometer calibre 2861. Keindahan movement ini dapat dilihat pada caseback transparan yang terbuat dari sapphire. Movement ini merupakan manual winding movement yang mendapat sentuhan mewah karena dilapisi rhodium-plated. 

Baca juga : Jam Tangan Terbaru Omega: Chrono Chime Omega Speedmaster dan Chrono Chime Olimpiade 1932

4. Omega Speedmaster Chrono Chime

Omega Speedmaster Chrono Chime
Omega Speedmaster Chrono Chime
Sumber: Omegawatches.com

Buat kamu yang menggemari movement calibre 1932, ada Omega Speedmaster Chrono Chime. Jam tangan ini dirancang dengan Sedna Gold case 18k. Bagian dial dilapisi dengan blue aventurine ‘Grand Feu’ enamel, serta mempunyai inner bezel dan sub-dial yang menggunakan Sedna Gold 18k.

Hour marker dan jarum jam/menit terbuat dari diamond-polished Sedna Gold 18k, chime pusher dirancang pada jam 8, serta split-second pusher pada jam 2 dengan red hybrid ceramic ring, serta dibekali Co-Axial Master Chronometer Calibre 1932. 

5. Omega Speedmaster ’57

Omega Speedmaster ’57
Omega Speedmaster ’57
Sumber: Omegawatches.com

Terakhir, ada Omega Speedmaster ’57 yang dirancang dengan case stainless steel berdiameter 40,5 mm dan movement calibre 9906. Jam tangan ini menggunakan leather strap, dial berwarna biru, dan stainless steel bracelet, dan juga menggunakan jarum berbentuk broad arrow yang dilapisi Super-LumiNova putih. Bagian date window ada pada posisi jam 6, small second sub-dial pada jam 9, dan 12-hour dan 60-minute chronograph recorder pada sub-dial diletakkan pada jam 3. 

Jam tangan Omega sering kali jadi incaran para kolektor. Salah satu brand asal Swiss ini memiliki koleksi jam tangan mewah yang terkenal di seluruh dunia. Merek Omega ini pun semakin populer setelah tampil di beberapa film James Bond. 

Jam tangan Omega Speedmaster 2022 di atas cukup mengagumkan, kan? Nah, kalau kamu juga tertarik untuk mengoleksinya, kamu bisa mendapatkannya di Jamtangan.com.

Referensi:
https://www.fratellowatches.com/the-best-omega-speedmaster-watches-of-2022/
https://www.omegawatches.com/watches/speedmaster/heritage-models/calibre-321/calibre-321-canopus-gold/product
https://www.omegawatches.com/watch-omega-speedmaster-57-co-axial-master-chronometer-chronograph-40-5-mm-33212415103001
https://www.omegawatches.com/watch-omega-speedmaster-chrono-chime-co-axial-master-chronometer-chronograph-45-mm-52250455203001

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan oris

Oris Waldenburgerbahn Limited Edition: Mengusung Railroad Style Dengan Desain Elegan

Next Article
jam tangan pilot

Rekomendasi 5 Jam Tangan Pilot, Berangkat Dari Perang Dunia Pertama

Related Posts
Total
0
Share