10 Rekomendasi Jam Tangan Alba, Auto Feminin dan Elegan

rekomendasi jam tangan alba
rekomendasi jam tangan alba

Mungkin kamu sudah sering mendengar brand jam tangan Alba yang merupakan bagian dari Seiko Watch Corporation. Kali ini Minwatch akan memberikan 10 rekomendasi jam tangan Alba wanita. Seperti apa koleksinya? Simak ulasan Minwatch berikut ini!

Baca juga : 5 Ciri-Ciri Jam Tangan Alba Asli Yang Harus Kamu Ketahui

1. Alba Fashion AXND52X1 White Dial Dual Tone Stainless Steel

Alba Fashion AXND52X1

Alba Fashion AXND52X1

Rekomendasi pertama jam tangan Alba wanita yaitu Alba Fashion AXND52X1 yang hadir dengan dial berwarna putih dengan aksen dual tone gold dan silver. Jam tangan Alba yang satu ini memiliki case diameter 37 mm dengan ketebalan 8 mm. Pada case dan strap menggunakan material stainless steel, dan dilengkapi dengan deployment clasp. Hadir dengan 3 hands dengan penunjuk jam, menit, dan detik dengan aksen warna gold. Pada dial kamu dapat menemukan day & date window di posisi pukul tiga. Selain itu kamu dapat menemukan informasi water resistant 5 Bar (50 meter) di atas angka 6. Tampilan dial tersebut dilindungi dengan kaca mineral crystal. Jam tangan ini dilengkapi dengan movement quartz yang ditenagai oleh baterai. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp400 ribuan.

2. Alba Prestige AXHL03X1 Black Dial Stainless Steel

Alba Prestige AXHL03X1

Alba Prestige AXHL03X1

Dial jam tangan warna hitam memang tidak pernah salah untuk dicocokkan dengan gaya apapun, ditambah lagi dengan material case stainless steel yang membuat Alba Prestige AXHL03X1 begitu elegan. Tidak hanya elegan, jam tangan Alba wanita ini juga unggul dari segi fungsi yang memiliki fitur water resistant kedalaman 50 meter. Hadir dengan ukuran yang cocok di pergelangan tangan wanita, Alba Prestige AXHL03X1 memiliki diameter case 38 mm dengan ketebalan 10 mm. Selain itu jam tangan ini sudah dibekali dengan window date di dekat angka 3. Untuk glass material-nya jam tangan ini sudah menggunakan mineral crystal. Alba Prestige AXHL03X1 mengunakan movement quartz dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp300 ribuan saja!

3. Alba Fashion AH7H43X1 Ladies Black Dial Stainless Steel Strap

Alba Fashion AH7H43X1

Alba Fashion AH7H43X1

Jika kamu wanita yang menyukai tampilan bezel berkilau, maka jam tangan ini pilihan yang tepat untuk kamu! Alba Fashion AH7H43X1 hadir dengan taburan bebatuan menyerupai berlian di sekeliling bezel, dan juga pada indikator romawi angka 12, 6 dan 2 indeks berlian pengganti angka 3 dan 9. Jam tangan Alba wanita yang satu ini menghadirkan window date yang menyerong, di dekat angka 5. Hadir dengan dial berwarna hitam dengan stainless steel strap berwarna silver. Case diameter jam tangan ini sebesar 30 mm dengan ketebalan 7 mm. Jam tangan analog ini ditenagai dengan movement quartz yang masih menggunakan baterai. Hadir dengan fitur water resistant 30 meter, dan dibanderol dengan harga Rp500 ribuan.

Baca juga : 4 Rekomendasi Warna Jam Tangan Wanita Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

4. Alba Fashion AG8J64X1 Ladies Silver Dial Red Leather Strap

Alba Fashion AG8J64X1 Ladies Silver Dial Red Leather Strap

Alba Fashion AG8J64X1

Untuk kamu para ladies yang menyukai jam tangan dengan leather strap, kamu wajib mencoba jam tangan yang satu ini! Alba Fashion AG8J64X1 hadir dengan leather strap berwarna merah, dengan dial berwarna silver yang di bingkai dengan aksen gold. Dial jam tangan ini begitu clear dan mudah dibaca, dengan window date di dekat angka enam. Jam tangan ini sudah menggunakan kaca mineral crystal. Ukurannya begitu ideal untuk wanita, dengan case diameter 32 mm dan ketebalan 8 mm. Jam tangan ini ditenagai dengan movement quartz yang menggunakan baterai. Alba Fashion AG8J64X1 juga dilengkapi dengan water resistant 30 meter. Tampilan kamu akan lebih menawan dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp500 ribuan!

5. Alba AXHK99X1 Lumibrite Dial Stainless Steel

Alba AXHK99X1

Alba AXHK99X1

Jam tangan wanita dengan Lumibrite dial pastinya akan begitu menarik untuk digunakan. Seperti Alba AXHK99X1 Lumibrite Dial Stainless Steel yang memiliki Lumibrite dial yang dapat mengeluarkan cahaya dalam kegelapan. Hadir dengan stainless steel pada strap dan case, jam tangan ini juga menggunakan deployment clasp. Alba AXHK99X1 hadir dengan case diameter sebesar 38 mm dengan ketebalan 10 mm. Fiturnya juga sudah dilengkapi dengan water resistant 50 meter. Alba AXHK99X1 menggunakan movement quartz yang ditenagai oleh baterai. Kamu bisa mendapatkan good deal di Jamtangan.com dengan harga Rp300 ribuan.

Baca juga : 10 Merk Jam Tangan Wanita Terkenal Dan Elegan

6. Alba AH7S24X1 Ladies Silver Dial Stainless Steel Strap

Alba AH7S24X1

Alba AH7S24X1

Rekomendasi jam tangan Alba wanita yang berikutnya yaitu Alba AH7S24X1 Ladies Silver Dial Stainless Steel Strap. Hadir dengan dial berwarna silver dengan ukuran case diameter 30 mm dan ketebalan 8 mm, membuat jam tangan ini begitu manis di pergelangan tangan wanita. Stainless steel pada strap dan case yang berwarna silver, dapat membuat tampilan kamu begitu berkelas. Ditambah dengan aksen gold pada bezel semakin memperkuat sentuhan feminin pada jam tangan ini.

Alba AH7S24X1 memiliki window date di dekat angka tiga. Jam tangan analog ini ditenagai dengan movement quartz. Jam tangan ini juga sudah dilengkapi juga dengan water resistant 50 meter. Alba AH7S24X1 dibanderol dengan harga Rp500 ribuan.

7. Alba AH8661X1 Ladies Silver Dial Stainless Steel Strap

Alba AH8661X1

Alba AH8661X1

Jam tangan Alba wanita yang berikutnya yaitu Alba AH8661X1 Ladies Silver Dial Stainless Steel Strap dengan silver dial dan stainless steel strap. Pada dial terdapat angka romawi yang digunakan sebagai pengganti angka, dengan batuan berkilau menyerupai diamond di sekitarnya. Jam tangan ini mempunyai case diameter berukuran 35 mm dengan ketebalan 9 mm. Jam tangan ini sudah ditenagai dengan movement quartz, yang menggunakan baterai. Alba AH8661X1 sudah dibekali dengan fitur water resistant kedalaman 50 meter. Jam tangan ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp400 ribuan.

Baca juga : 10 Merek Jam Tangan Wanita Murah Berkualitas

8. Alba Fashion AH7S34X1 Ladies Champagne Dial Black Leather Strap

Alba Fashion AH7S34X1

Alba Fashion AH7S34X1

Warna champagne sudah menjadi trend beberapa tahun terakhir ini. Tidak hanya pada fashion namun warna ini juga digunakan untuk jam tangan. Seperti Alba Fashion AH7S34X1 Ladies Champagne Dial Black Leather Strap yang hadir dengan warna dial champagne memberikan aksen elegan pada koleksi Alba Fashion. Alba Fashion AH7S34X1 hadir dengan leather strap berwarna hitam. Hadir dengan case diameter sebesar 30 mm dengan ketebalan 8 mm, jam tangan Alba wanita yang satu ini sudah menggunakan kaca mineral crystal. Jam tangan dengan tampilan analog ini sudah menggunakan material stainless steel dengan gold PVD Coating pada case. Dengan fitur water resistant 50 meter, kamu bisa dapatkan dengan harga Rp500 ribuan.

9. Alba Active AG8K53X1 Black Dial Black Stainless Steel Strap

Alba Active AG8K53X1

Alba Active AG8K53X1

Rekomendasi jam tangan Alba wanita yang berikutnya yaitu Alba Active AG8K53X1 Black Dial Black Stainless Steel Strap. Jam tangan ini merupakan series Alba Active yang hadir dengan tampilan sporty dan stainless steel strap berwarna hitam. Pada dial kamu dapat menemukan kombinasi warna beragam seperti biru, hitam, pink dan ungu, yang di tutup dengan kaca mineral crystal. Jam tangan ini memiliki case diameter 36 mm dengan ketebalan 10 mm yang dilengkapi dengan material stainless steel yang dilapisi black ion plate. Jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga kedalaman 100 meter. Alba Active AG8K53X1 menggunakan movement quartz yang ditenagai dengan baterai. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp700 ribuan.

Baca juga : 10 Brand Jam Tangan Wanita Termahal Di Dunia

10. Alba AH7S31X1 Ladies Silver Dial Grey Leather Strap

Alba AH7S31X1

Alba AH7S31X1

Alba AH7S31X1 Ladies Silver Dial Grey Leather Strap merupakan rekomendasi jam tangan Alba wanita yang akan Minwatch ulas untuk kamu. Hadir dengan dial berwarna silver yang senada dengan leather strap berwarna abu-abu, membuat tampilan jam tangan ini begitu simple. Pada dial kamu dapat menemukan window display di dekat angka 3. Jam tangan ini hadir dengan case diameter 30 mm dengan ketebalan 8 mm. Jam tangan ini sudah dibekali dengan water resistant 50 meter, dan ditenagai dengan quartz movement. Alba AH7S31X1 dibanderol dengan harga Rp400 ribuan di Jamtangan.com.

Stylish  dan elegan kan koleksi jam tangan Alba wanita di atas? Untuk kamu yang sudah pengen cepet mengkoleksinya, jangan lupa untuk mengunjungi official website Jamtangan.com sekarang juga. Beli jam tangan di Jamtangan.com #PastiOri dengan harga terbaik!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
met gala 2023

Met Gala 2023: Ajang Pamer Outfit dan Jam Tangan Mewah Berharga Fantastis

Next Article
seiko terbaru 2023

Seiko Terbaru 2023: Presage Style 60's GMT Hingga Field Watch Berukuran Kecil

Related Posts
Total
0
Share