10 Rekomendasi Casio General Keren dan Di Bawah 1 Juta!

casio general
casio general

Jam tangan Casio merupakan brand terkemuka asal Jepang yang memiliki banyak lini series, salah satunya Casio Standard atau di Indonesia dikenal dengan nama General. Casio General menghadirkan model-model yang dirancang untuk digunakan sehari-hari. Koleksi ini memberikan fungsi dasar jam tangan sebagai penunjuk waktu, tanggal dan LED light namun dengan harga yang affordable.

Untuk kamu yang sudah penasaran, kali ini Minwatch akan memberikan 10 rekomendasi jam tangan Casio General dengan harga di bawah Rp1 juta. Berikut adalah jajarannya!

1. Casio General A168WA-1WDF

Casio General A168WA-1WDF.
Casio General A168WA-1WDF.

Casio General A168WA-1WDF merupakan koleksi jam Casio dengan tampilan digital. Kesan retro dan klasik begitu kental pada jam tangan ini. Case-nya menggunakan material resin yang dilapisi ion-plate warna abu-abu gelap dengan diameter 36,3 mm dan ketebalan 9,6 m

Baca juga : Rekomendasi 10 Casio Classic, Tampilan Retro untuk Penggemar Gaya Vintage

Jam tangan ini dibekali movement quartz dengan akurasi +-30 detik per bulan. Sedangkan untuk baterainya menggunakan tipe CR2016 yang memiliki masa hidup 7 tahun. Kamu bisa melakukan pengaturan beberapa fitur melalui pusher di sisi case, seperti fitur stopwatch, alarm, dan timer. Jam tangan ini memiliki water resistant yang aman dari cipratan air. Jangan khawatir bila berada di tempat gelap, karena jam tangan ini memiliki LED light yang membantu melihat waktu. Untuk harganya berada di Rp335 ribuan.

2. Casio General F-91W-1DG  

Casio General F-91W-1DG.
Casio General F-91W-1DG.

Casio General F-91W-1DG merupakan jam tangan Casio yang popular karena series ini pernah dipakai oleh Barack Obama dan Osama bin Laden. Desainnya hadir khas era 80-an dengan tampilan digital yang jelas dan mudah dibaca. Jam tangan ini terbuat dari resin dengan diameter case 35,2 mm dan ketebalan 8,5 mm. Fiturnya beragam, mulai dari kalender otomatis, stopwatch, dan daily alarm yang dapat diatur menggunakan pusher di sisi case.

barack obama
barack obama

Jam tangan ini aman terkena cipratan air, karena punya ketahanan air 30 meter. Selain itu, jam tangan ini  juga memiliki LED light untuk meningkatkan visibilitas dalam kondisi minim cahaya. Movement-nya dibekali dengan quartz dan memiliki akurasi sekitar +-30 detik per bulan. Casio General F-91W-1DG dibanderol dengan harga Rp169 ribu.

3. Casio General A158WA-1DF 

Casio General A158WA-1DF.
Casio General A158WA-1DF.

Rekomendasi Casio General yang berikutnya yaitu Casio General A158WA-1DF. Jam tangan ini begitu popular karena pernah viral karena digunakan Gerard Piqué ketika menyindir Shakira dalam sebuah acara. Hadir dengan desain retro dan cocok di pergelangan tangan yang kecil. Case-nya hadir dengan stainless steel berdiameter 33,2 mm dan tebal 8,2 mm. Casio General A158WA-1DF ini memiliki fitur yang beragam mulai dari stopwatch, countdown timer hingga alarm, yang bisa kamu atur melalui pusher.

Gerard Pique
Gerard Pique

Baca juga : 10 Jam Tangan Casio Sporty Harga Terjangkau Mulai Rp200 Ribu

Jam tangan ini dibekali dengan quartz movement dan memiliki akurasi sekitar +-30 detik per bulan. Cocok dipakai dari pagi hingga malam hari, karena sudah dibekali LED light. Untuk ketahanan airnya berada di 30 meter sehingga aman jika terkena percikan air. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp234 ribu.

4. Casio General F-94WA-9DG

Casio General F-94WA-9DG.
Casio General F-94WA-9DG.

Casio General F-94WA-9DG juga bisa jadi jam tangan sporty yang punya tampilan modis. Jam tangan digital ini didominasi warna hitam dengan aksen kuning pada bagian dial-nya. Punya ukuran yang ramping, jam tangan yang berdiameter 35 mm dan tebal 8 mm ini sangat nyaman digunakan sehari–hari.

Jam tangan ini dibekali dengan quartz movement yang mengandalkan baterai CR2016 yang memiliki daya hingga 7 tahun. Dilengkapi fitur water resistant 30 meter sehingga aman terkena percikan air. Kamu bisa membeli Casio General F-94WA-9DG hanya Rp170 ribu saja.

5. Casio General F-105W-1ADF

Casio General F-105W-1ADF.
Casio General F-105W-1ADF.

Selanjutnya ada Casio General F-105W-1ADF yang hadir dengan nuansa retro dengan tampilan digital yang clean. Case-nya hadir dengan material resin berdiameter 35 mm dan tebal 9 mm. Fiturnya beragam, mulai dari kalender, stopwatch dan alarm. Bila berada di tempat minim cahaya, kamu bisa memanfaatkan LED light  untuk menerangi display-nya.

Baca juga : 7 Casio Illuminator Bersinar Terang, Ada yang Baterainya Awet 10 Tahun!

Jam tangan ini memiliki water resistant 30 meter, sehingga aman jika terkena percikan air. Dibekali dengan quartz movement, jam tangan ini memiliki baterai yang tahan hingga 7 tahun. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp230 ribuan.

6. Casio General F-91WM-1BDF

Casio General F-91WM-1BDF.
Casio General F-91WM-1BDF.

Casio General F-91WM-1BDF memiliki tampilan retro yang klasik dengan display digital yang mudah dibaca. Jam ini memiliki diameter case 35,2 mm dan ketebalan 18 mm. Tampilannya begitu slim sehingga cocok di pergelangan tangan kecil. Fiturnya beragam mulai dari kalender otomatis, stopwatch, dan daily alarm yang dapat diatur menggunakan pusher di sisi case.

Untuk water resistant-nya berada di 30 meter, sehingga aman jika terkena cipratan air. Jika kamu berada di keadaan gelap, kamu juga dapat menyalakan LED light agar dapat melihat waktu dengan jelas. Koleksi ini dibekali dengan quartz movement dengan akurasi +-30 detik per bulan. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp185 ribu.

7. Casio General AE-1000W-3AVDF 

Casio General AE-1000W-3AVDF.
Casio General AE-1000W-3AVDF.

Berikutnya ada Casio General AE-1000W-3AVDF yang memiliki tampilan sporty dengan 4 bagian display digital. Yang pertama dan paling besar yaitu display jam menit detik, hari dan tanggal. Kedua, ada display lingkaran sebagai penunjuk menit detik dan ditampilkan dengan jarum digital. Ketiga ada display world map yang menunjukkan area waktu yang kamu gunakan. Lalu yang keempat tepat diatas display world map merupakan petunjuk fitur-fitur yang aktif saat itu seperti alarm ataupun hourly chime.

Jam tangan ini memiliki fitur beragam mulai dari stopwatch 1⁄100 detik, 5 daily alarms, world time yang menampilkan coordinated time dari 48 kota di 31 zona waktu di seluruh dunia, dan lainnya. Selain itu, jam tangan ini juga punya LED light dengan waktu berpijar yang bisa dipilih dan punya water resistant 100 meter. Jam tangan ini dibekali dengan quartz movement dengan akurasi +-30 detik per bulan. Kamu bisa dapatkan koleksi ini dengan harga Rp249 ribuan saja.

8. Casio General A159WA-N1DF 

Casio General A159WA-N1DF.
Casio General A159WA-N1DF.

Casio General A159WA-N1DF merupakan jam tangan digital untuk pria yang hadir dengan tampilan retro. Memiliki stainless steel case berdiameter 33,2 mm dengan ketebalan 8,2 mm yang cocok untuk kegiatan sehari-hari. Fiturnya beragam mulai dari kalender otomatis, LED light, stopwatch, dan daily alarm yang dapat diatur menggunakan pusher di sisi case. Untuk water resistant-nya berada di 30 meter, sehingga aman jika terkena cipratan air. Jam tangan ini dibekali dengan quartz movement dengan akurasi +-30 detik per bulan. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp264 ribuan.

9. Casio General MTP-V006L-7BUDF    

Casio General MTP-V006L-7BUDF.
Casio General MTP-V006L-7BUDF.

Baca juga : 10 Casio Analog Dial Terlaris dan Terbaru di Tahun 2023

Casio General MTP-V006L-7BUDF memiliki tampilan clean yang elegan. Hadir dengan dial warna putih dengan indeks romawi menambah kesan klasik tersendiri dari jam tangan dress ini. Leather strap-nya hadir dengan warna hitam, sehingga memiliki tampilan elegan dan cocok digunakan saat formal maupun bekerja. Case-nya hadir dengan material stainless steel dengan ketebalan 9,4 mm dan diameter 38 mm. 

Jam tangan ini memiliki water resistant hingga 50 meter sehingga aman terkena cipratan air. Movement-nya menggunakan quartz dengan akurasi ±20 detik per bulan. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp275 ribuan.

10. Casio General A159W-N1DF       

Casio General A159W-N1DF.
Casio General A159W-N1DF.

Casio General A159W-N1DF hadir dengan tampilan retro yang cocok digunakan sehari-hari. Jam tangan ini hadir dengan stainless steel case berdiameter 33,2 mm dengan ketebalan 8,2 mm. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan water resistant 30 meter yang aman bila terkena percikan  air ringan. 

Fiturnya beragam, mulai dari kalender otomatis, stopwatch, LED light dan daily alarm. Jam tangan ini hadir dengan adjustable strap sehingga bisa disesuaikan untuk pergelangan tangan pria dan wanita. Casio General A159W-N1DF dibekali dengan quartz movement yang ditenagai dengan baterai CR2016 yang memiliki masa hidup 7 tahun. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp238 ribuan.

Jadi, jika kamu mencari jam tangan yang andal di bawah Rp1 jutaan, maka jam tangan Casio General adalah pilihan yang sempurna untuk kamu. Segera dapatkan jam tangan Casio General kesukaanmu di Jamtangan.com. Beli jam tangan di Jamtangan.com #PastiOri dengan harga bersahabat.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Tissot T-Touch

Tissot T-Touch Connect Sport Punya Fitur Olahraga & Kesehatan

Next Article
Contek 6 Ide Mix and Match Jam Tanganmu ala Ahmad Ihsan

Contek 6 Ide Mix and Match Jam Tanganmu ala Ahmad Ihsan

Related Posts
Total
0
Share