Kece! 5 Ide Styling Alexandre Christie AC 6612 Exclusive 2.0 Ala Ahmad Ihsan

Alexandre Christie AC 6612 Exclusive 2.0
Alexandre Christie AC 6612 Exclusive 2.0
Styling Alexandre Christie AC 6612 Exclusive 2.0 Ala Ahmad Ihsan

Minwatch mau kasih lihat kalau jam tangan chronograph sporty bisa dipakai untuk berbagai kesempatan. Buktinya Ahmad Ihsan berhasil styling Alexandre Christie AC 6612 Exclusive 2.0 ini! Koleksi yang cuma ada di Jamtangan.com ini hadir dengan 5 model yang bisa kamu mix and match dengan outfit favoritmu. Mau tahu trik dan tipsnya biar outfit makin tampil kece? Minwatch spill di artikel ini khusus buat kamu!

Ngantor Jadi Makin On Point  dengan Alexandre Christie AC 6612 MC RTBBAGN Exclusive 2.0

Alexandre Christie AC 6612 MC RTBBAGN Exclusive 2.0

Mau pergi ngantor ala anak agency Jaksel? Tenang, ada Alexandre Christie AC 6612 MC RTBBAGN Exclusive 2.0 yang bikin gaya makin fresh. Jam tangan yang dibekali FKM rubber strap ini dijamin bikin betah di pergelangan. Minwatch mau kasih tahu keunggulan FKM rubber strap ini: bahannya lembut, nyaman, dan tahan bahan kimia.

Hadir dengan strap hijau dengan sentuhan oranye di hands dan juga subdial-nya bikin penampilannya gak bikin bosen. Kamu bisa kombinasikan dengan outer dan loafers favoritmu, biar ke kantor makin produktif dan curi perhatian. Jam tangan ini dibekali Japan quartz movement caliber YM12 yang mendukung fitur chronograph dan date window.

Alexandre Christie Chronograph AC 6612 MC RBRBA Exclusive dengan Sentuhan Rose-Gold

Alexandre Christie Chronograph AC 6612 MC RBRBA Exclusive

Main ke coffee shop ketemuan sama circle emang paling seru. Kali ini Ahmad Ihsan memadukan Alexandre Christie Chronograph AC 6612 MC RBRBA Exclusive 2.0 dengan jeans putih dan corduroy cropped top. Alexandre Christie 6612 Exclusive 2.0 yang satu ini diberi rose gold ion plating pada case yang bikin tampilan jadi lebih berwarna. Masih datang dari member yang sama, jam tangan ini dibekali Japan quartz movement YM12, FKM Rubber Strap, lume pada hands dan indeks. Case berukuran diameter 46,5 mm dengan ketebalan 13 mm.

Casual di Workshop Bareng Alexandre Christie Chronograph AC 6612 MC RBRBARE Exclusive 2.0

Alexandre Christie Chronograph AC 6612 MC RBRBARE Exclusive 2.0

Sebagai pekerja kreatif, Ahmad Ihsan juga terbiasa bekerja di mana saja termasuk di workshop-nya. Kali ini ada Alexandre Christie AC 6612 MCREPBARE Exclusive 2.0. Kesan sporty yang diberi sentuhan merah pada hands dan subdial ini membangkitkan pesona tersendiri. Kamu bisa mix and match dengan outer favorit, loose pants, dan sneakers andalan. Jam tangan ini juga dibekali lume pada hands dan juga indeks, Japan quartz movement caliber YM12, dan FKM rubber strap.

Ceria dan Sporty Si Alexandre Christie AC 6612 MC RTBBAYL Exclusive 2.0

Alexandre Christie AC 6612 MC RTBBAYL Exclusive 2.0

Kalau yang ini member dari Alexandre Christie Exclusive paling mencuri perhatian! Si strap kuning cerah ini cocok banget buat personality ceria dan fun. Kenalin nih, Alexandre Christie AC 6612 MC RTBBAYL Exclusive 2.0, strap kuningnya bikin semua orang berpaling. Kamu bisa kombinasikan dengan warna cerah dan hitam agar kontras. Salah satunya bisa dengan turtle neck dan shirt cerah. Gimana menurutmu?

Alexandre Christie Chronograph AC 6612 MC REPBAGR Exclusive 2.0

Alexandre Christie Chronograph AC 6612 MC REPBAGR Exclusive 2.0

Weekend adalah waktu yang tepat buat luangin waktu buat hobi. Fotografi misalnya. Kenalan dulu sama Alexandre Christie AC 6612 MC REPBAGR Exclusive 2.0, chronograph sporty yang punya warna serba hitam. Meski punya kesan sporty watch yang kuat dan khas, Ahmad Ihsan mengkombinasikannya dengan knitwear berwarna soft. Ternyata cocok juga ya sama style ala soft boys!

Udah gak bingung lagi kan styling koleksi Alexandre Christie AC 6612 Exclusive 2.0? Koleksi ini hadir secara exclusive di Jamtangan.com dan kamu bisa dapatkan segudang benefit. Mulai dari voucher senilai Rp150 ribu, gratis exclusive t-shirt (persediaan terbatas), gratis ganti baterai seumur hidup, total garansi 3 tahun, dan voucher Rp500 ribu untuk transaksi selanjutnya. Cek koleksinya di sini, dijamin gak rugi kok!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Omega x Swatch MoonSwatch Moonshine Gold

Swatch x Omega Rilis MoonSwatch Moonshine Gold Swiss National Day

Next Article
Tissot PRX Powermatic 80 35 mm automatic

2 Warna Baru Tissot PRX Powermatic 80 35 mm

Related Posts
Total
0
Share