Tampil Stylish dengan 10 Casio Analog Digital Terjangkau

casio analog digital

Jam tangan analog digital memang menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang menyukai tampilan dial analog, tetapi juga ingin fitur-fitur yang dimiliki jam digital. Salah satu brand yang memiliki koleksi jam tangan analog digital berkualitas adalah Casio.

Casio memang telah lama digemari dalam industri jam tangan. Brand ini dikenal tidak hanya karena spesialis jam tangan digital dan quartz, tetapi juga dikenal karena harganya yang terjangkau.

Nah, kali ini Minwatch akan merekomendasikan  10 jam tangan analog digital (ana-digi) dari Casio yang dibanderol terjangkau, dijamin anti-kuras kantongmu.

Casio Analog Digital yang memiliki tampilan sporty
Casio Analog Digital yang memiliki tampilan sporty

1. Casio General MTP-B205D-1EDF Men Black Digital Analog Dial Silver Stainless Steel Band

Rekomendasi pertama adalah Casio MTP-B205D-1EDF, salah satu jam tangan dari seri Casio Standard. Jam ini memiliki desain sederhana dengan case terbuat dari stainless steel berbentuk rectangular. Dengan diameter 30 mm,  ketebalan 8 mm, stainless steel bracelet membuat jam tangan ini cocok untuk gaya minimalis dan elegan.

Casio MTP-B205D-1EDF yang memiliki tampilan elegan
Casio MTP-B205D-1EDF yang memiliki tampilan elegan

Dial analognya memiliki jarum jam dan menit berbentuk dauphine serta indeks marker baton, sementara tampilan digitalnya di bagian bawah dial bisa menampilkan mode waktu (jam, menit, detik), AM/PM, bulan, tanggal, dan hari. Dilengkapi dengan movement Quartz dan baterai SR920W yang dapat bertahan hingga 3 tahun. Jam tangan ini juga memiliki akurasi +- 30 detik per bulan.

Tidak hanya memiliki desain sederhana, Casio MTP-B205D-1EDF juga sangat fungsional karena dilengkapi dengan fitur alarm, kalender otomatis, dan stopwatch. Jam tangan ini juga water resistant yang aman bila terkena percikan air.

Casio General MTP-B205D-1EDF Men Black Digital Analog Dial Silver Stainless Steel Band 
Casio General MTP-B205D-1EDF Men Black Digital Analog Dial Silver Stainless Steel Band 

2. Casio General AMW-880D-1AVDF Digital-Analog Dial Stainless Steel Band

Casio AMW-880D-1AVDF adalah perpaduan sempurna antara gaya sporty dan modern. Dibuat dari stainless steel, jam tangan ini memiliki desain bulat dengan dial berwarna hitam dan index marker trapesium berwarna abu-abu. Dengan diameter 47mm dan ketebalan 12mm, jam tangan ini tampak tangguh di pergelangan tangan.

Casio AMW-880D-1AVDF yang memiliki tampilan sporty
Casio AMW-880D-1AVDF yang memiliki tampilan sporty

Jam tangan dengan stainless steel bracelet ini dilengkapi dengan movement quartz dan baterai CR2025 yang memberikan daya hingga 10 tahun. Akurasinya sama dengan jam ana-digi pada umumnya, sekitar +- 30 detik per bulan. Selain itu, Casio AMW-880D-1AVDF juga memiliki fitur tahan air hingga 50 meter yang membuatnya aman bila terkena percikan air dan gerimis..

Casio AMW-880D-1AVDF dilengkapi dengan berbagai fitur berguna seperti timer, stopwatch, alarm, kalender otomatis hingga tahun 2099, dan LED Light pada layar digitalnya yang membantu melihat waktu dalam kondisi minim cahaya. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur telememo 30 yang memungkinkan kita menyimpan hingga 30 nomor telepon.

Casio General AMW-880D-1AVDF Digital-Analog Dial Stainless Steel Band
Casio General AMW-880D-1AVDF Digital-Analog Dial Stainless Steel Band

3.Casio General AEQ-120W-1AVDF World Time Digital-Analog Dial Black Resin Band

Mau punya jam tangan yang baterainya awet hingga 10 tahun? Kamu bisa nengok ke Casio AEQ-120W-1AVDF. Jam tangan Casio ini dibekali movement quartz dan baterai CR2025 dengan daya 10 tahun. Jam tangan analog digital ini memiliki case hexagonal, berdiameter 52,2 mm, dan ketebalan 16,8 mm yang terbuat dari material resin.

Casio General AEQ-120W-1AVDF World Time Digital-Analog Dial Black Resin Band
Casio General AEQ-120W-1AVDF World Time Digital-Analog Dial Black Resin Band

Selain memiliki akurasi sekitar +- 30 detik per bulan, jam tangan ini juga dilengkapi LED light dan tahan air hingga 100 meter jadi cocok dipakai untuk berenang atau di tempat gelap. 

Casio AEQ-120W-1AVDF juga dapat digunakan travelling karena memiliki fitur World Time yang mencakup 30 kota dengan 29 zona waktu. Tidak hanya itu, terdapat fitur praktis seperti timer, stopwatch, alarm, kalender otomatis, dan telememo 30 yang akan mempermudah kegiatan sehari-hari kamu.

4.Casio General MTP-VC01D-2EUDF Dress Combination Blue Digital Analog Dial Stainless Steel Band

Casio MTP-VC01D-2EUDF
Casio MTP-VC01D-2EUDF – Minimalis dan clean dengan dial berwarna biru

Casio MTP-VC01D-2EUDF adalah jam tangan analog digital yang memiliki tampilan minimalis dan clean dengan dial berwarna biru dan indeks marker baton. Meskipun memiliki desain simple, layar digitalnya dilengkapi stopwatch, kalender otomatis, dan world time jadi kita bisa memantau waktu dimana saja. 

Jam tangan ini dibekali quartz movement dan baterai SR920W yang tahan hingga 3 tahun. Case dan strap-nya dibuat dari material stainless steel. Diameternya 41,6 mm dan ketebalan 8,9 mm memberikan kesan tipis. Casio MTP-VC01D-2EUDF juga memiliki akurasi +- 30 detik per bulan

5.Casio General MTP-B200M-7EDF Dress Men Silver Digital Analog Dial Mesh Band

Casio MTP-B200M-7EDF dengan  tampilan clean
Casio MTP-B200M-7EDF dengan  tampilan clean

Rekomendasi selanjutnya adalah Casio MTP-B200M-7EDF yang modis. Jam tangan ana-digi ini memiliki tampilan clean dan besar sehingga mudah dibaca dengan hands yang tipis. Case-nya berbentuk bulat dengan diameter 41mm dan ketebalan 8,8mm yang menonjolkan kesan elegan.

Casio General MTP-B200M-7EDF Dress Men Silver Digital Analog Dial Mesh Band
Casio General MTP-B200M-7EDF Dress Men Silver Digital Analog Dial Mesh Band

Jam tangan analog digital ini dibekali movement quartz dengan akurasi +-30 detik per bulan. Baterainya menggunakan tipe SR920W yang memiliki daya 3 tahun. Fitur lain yang dimiliki adalah alarm, stopwatch, dual time, dan auto calendar. Casio MTP-B200M-7EDF juga sudah dilengkapi fitur water resistant sehingga tidak perlu khawatir jika terkena percikan air.

6.Casio General AMW-870-1AVDF Men Digital Analog Dial Black Resin Band

Casio AMW-870-1AVDF yang tangguh
Casio AMW-870-1AVDF yang tangguh

Casio AMW-870-1AVDF termasuk ke dalam jam tangan analog digital yang memiliki tampilan maskulin dengan bezel terbuat dari stainless steel. Dial-nya berwarna hitam dengan 2 garis lurus tipis yang menghiasi antara jam 9 hingga jam 3, dan posisi angka 12 yang mengarah ke dial analog di atas jam 6. Ditambah lagi, hands-nya yang tebal memberikan kesan kuat dan tegas pada jam ini.

Casio General AMW-870-1AVDF Men Digital Analog Dial Black Resin Band
Casio General AMW-870-1AVDF Men Digital Analog Dial Black Resin Band

Dengan diameter 44mm dan ketebalan 12,2mm, jam tangan ini dilengkapi dengan strap resin yang nyaman untuk dipakai sepanjang hari. Casio AMW-870-1AVDF memiliki movement quartz yang memberikan akurasi waktu dengan deviasi sekitar +- 30 detik per bulan, dan baterai CR2025 yang tahan hingga 10 tahun.

Jam ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan, termasuk lampu LED, telememo 30, world time, stopwatch, timer, alarm, kalender otomatis, dan tahan air hingga kedalaman 50 meter.

7.Casio General HDC-700-3AVDF Digital Analog Dial Green Resin Band

Casio HDC-700-3AVDF bisa jadi pilihan jam tangan ana-digi yang terjangkau. Jam tangan ini memiliki tampilan tangguh dengan bezel tebal dan textured dial berwarna hitam. Case-nya berdiameter 48,8mm dan tebal 16,6mm sehingga tampak kokoh. Ada banyak fitur yang dimiliki sport watch ini, yakni timer, stopwatch, alarm, kalender otomatis, dan telememo 30.

Casio General HDC-700-3AVDF Digital Analog Dial Green Resin Band
Casio General HDC-700-3AVDF Digital Analog Dial Green Resin Band

Casio HDC-700-3AVDF dibekali quartz movement dan baterai CR2025 yang memiliki daya 10 tahun. Akurasinya juga sama dengan jam tangan ana-digi pada umumnya, yakni +- 30 detik per bulan.

Jam tangan dengan green resin strap ini juga memiliki LED light dengan tombol di depan dan tahan air hingga  100 meter, menjadikannya pilihan yang ideal untuk aktivitas outdoor dan kegiatan olahraga.

8.Casio General AW-90H-9EVDF Digital Analog Dial Black Resin Band

Rekomendasi jam tangan Casio analog digital selanjutnya datang dari model Casio AW-90H-9EVDF yang lebih kecil dan ringan. Jam ini memiliki case berdiameter 38,6mm dan tebal 9,9mm, sehingga cocok digunakan oleh pria dan wanita.  Dial analognya berwarna hitam dengan indeks marker dan hands berwarna jingga, sementara dial digitalnya memiliki warna jingga dengan angka berwarna hitam.

Casio General AW-90H-9EVDF Digital Analog Dial Black Resin Band
Casio General AW-90H-9EVDF Digital Analog Dial Black Resin Band

Jam tangan yang memiliki resin strap ini dibekali movement quartz dan akurasi +- 30 detik per bulan. Tenaganya berasal dari baterai SR920W yang tahan hingga 3 tahun. Jam tangan ini juga memiliki fitur dual time, alarm, auto calendar, dan water resistant hingga 50 meter.

9.Casio General AEQ-100W-1BVDF Men Digital Analog Display Dial Black Resin Band

Casio AEQ-100W-1BVDF adalah salah satu Casio analog digital yang memiliki penampilan garang dengan resin bezel yang didesain bergerigi.  Jam tangan ana-digi ini menampilkan desain yang sporty dengan dial 3D berwarna hitam yang menggambarkan peta dunia. Tampilan digitalnya berada di antara pukul 8 dan 6.

Casio AEQ-100W-1BVDF dengan 3D dial
Casio AEQ-100W-1BVDF dengan 3D dial

Terbuat dari material resin, jam tangan ini memiliki diameter 47,7mm dan ketebalan 15,3mm. Dibekali dengan quartz movement dan baterai CR2025 yang tahan hingga 10 tahun. Casio analog digital ini juga memiliki akurasi +- 30 detik per bulan. 

Bagi yang sering bepergian ke luar negeri, jam tangan ini dilengkapi dengan fitur World Time yang mencakup 30 kota dan 29 zona waktu. Selain itu, Casio AEQ-100W-1BVDF juga memiliki fitur tahan air hingga kedalaman 100 meter, sehingga aman untuk digunakan dalam aktivitas air seperti mandi, terkena hujan atau berenang, meskipun tidak dianjurkan untuk snorkeling.

Tidak hanya itu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional lainnya, seperti alarm, timer, stopwatch, kalender otomatis, dan telememo 30 yang memungkinkan untuk menyimpan hingga 30 nomor telepon dalam jam ini.

Casio General AEQ-100W-1BVDF Men Digital Analog Display Dial Black Resin Band
Casio General AEQ-100W-1BVDF Men Digital Analog Display Dial Black Resin Band

10. Casio General AW-80D-1AVDF Youth 10 Year Battery Digital Analog Dial Stainless Steel Band 

Rekomendasi jam tangan Casio analog digital terakhir adalah Casio AW-80D-1AVDF. Jam tangan ini menampilkan dial berwarna hitam yang mencantumkan berbagai fitur, seperti tahan air hingga 50 meter, telememo 30, serta dilengkapi dengan illuminator yang memudahkan membaca waktu dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, jam ini memiliki daya tahan baterai hingga 10 tahun berkat baterai CR2025 yang digunakannya.

Tampilan Casio AW-80D-1AV yang ramping dan elegan
Tampilan Casio AW-80D-1AV yang ramping dan elegan

Didesain dengan case berbahan resin, jam tangan ini memiliki diameter 40mm dan ketebalan 13mm. Jam tangan ini juga dibekali stainless steel bracelet. Ditenagai oleh quartz movement, Casio AW-80D-1AVDF memiliki akurasi sekitar +-30 detik per bulan. Fitur lainnya termasuk world time dengan dukungan untuk 30 kota (dalam 29 zona waktu berbeda), timer, stopwatch, dan auto calendar.

Casio General AW-80D-1AVDF Youth 10 Year Battery Digital Analog Dial Stainless Steel Band 
Casio General AW-80D-1AVDF Youth 10 Year Battery Digital Analog Dial Stainless Steel Band 

Jam tangan Casio analog digital memang memiliki daya tarik sendiri. Terutama karena memiliki beragam look, sehingga kamu dapat memilih sesuai dengan tipe jam tangan yang diinginkan. Jika ingin memiliki jam tangan berkualitas, segera kunjungi dan checkout Jamtangan.com, ya!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
grand opening toko jam tangan royal plaza

Keseruan Grand Opening Toko Offline Jamtangan.com Royal Plaza Surabaya!

Next Article
Timex Q three time zone GMT chronograph

Pantau Tiga Waktu di Timex Q Three Time Zone GMT Chronograph

Related Posts
Total
0
Share