10 Jajaran Jam Tangan Casio Analog Mulai dari Klasik hingga Sporty

casio analog
casio analog

Kalau kamu lagi cari jam tangan analog, maka Casio analog bisa menjadi pilihan yang pas untuk kamu. Jam tangan Casio analog biasanya hadir dengan desain klasik ataupun sporty. Banyak orang yang menyukai jam tangan ini, karena simple dan harganya terjangkau. Untuk kamu yang sudah penasaran dengan koleksinya, simak artikel ini sampai habis yah!

Jam Tangan Casio Analog

Jam tangan Casio analog adalah jam tangan dengan tampilan analog yang diproduksi oleh Casio. Casio sendiri adalah perusahaan multinasional asal Jepang, yang menghasilkan berbagai macam produk elektronik salah satunya jam tangan. 

Jam tangan Casio analog biasanya memiliki hands sebagai penunjuk waktu (jam,menit dan detik) yang mengitari bagian tengah dari dial. Di sekitar dial, biasanya terdapat tampilan indeks berupa angka sebagai penanda jam dan menit.

Kamu bisa temukan berbagai model Casio analog mulai dari tampilan klasik yang elegan, hingga tampilan sporty yang berani. Berikut adalah koleksinya.

Jajaran Jam Tangan Casio Analog dari Jamtangan.com

1. Casio General MTP-B125D-1AVDF

    Casio General MTP-B125D-1AVDF.
    Casio General MTP-B125D-1AVDF.

    Baca juga : 10 Jajaran Jam Tangan Casio Terlaris Auto-Keren di Pergelangan

    Untuk kamu yang menyukai tampilan klasik dengan geometric patterns, maka Casio General MTP-B125D-1AVDF merupakan pilihan yang tepat untuk kamu. Jam tangan ini memiliki ketebalan 8,3 mm dengan diameter case 41 mm. Dial-nya berbentuk lingkaran, dan kamu dapat menemukan date window di dekat pukul 3. Selain itu ada juga day display yang melingkar di atas penunjuk pukul 6, tampilannya unik karena nama hari ditunjuk oleh tanda panah. Dibawah logo Casio, terdapat tulisan WR 50 yang berarti bahwa jam tangan ini memiliki water resistant 50 meter. Jam tangan ini memiliki desain yang simple, sehingga cocok untuk digunakan pada situasi apapun. Movement-nya dibekali dengan quartz dengan akurasi ±20 detik per bulan. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp728 ribuan.

    2. Casio General MRW-210H-3AVDF

      Casio General MRW-210H-3AVDF.
      Casio General MRW-210H-3AVDF.

      Kamu menyukai tampilan sporty? Maka Casio analog yang satu ini cocok untuk kamu. Casio General MRW-210H-3AVDF hadir dengan dial berbentuk lingkaran berwarna hitam, dengan rubber strap warna green army. Jam tangan ini memiliki case berdiameter 52,6 mm dan ketebalan 14,2 mm. Tampilannya menyerupai dive watch dengan bezel yang bisa diputar.

      Untuk ketahanan airnya sudah dibekali hingga 100 meter, sehingga aman dikenakan bila kamu berenang atau terkena hujan. Tampilan tanggal dan hari-nya juga mudah dibaca, dan dapat menunjang kegiatan kamu yang aktif sepanjang hari. Movement-nya dibekali dengan quartz dengan akurasi ±20 detik per bulan. Kamu bisa dapatkan Casio General MRW-210H-3AVDF dengan harga Rp431 ribuan.

      3. Casio General MTP-B130D-1AVDF

        Casio General MTP-B130D-1AVDF.
        Casio General MTP-B130D-1AVDF.

        Kamu bisa tampil klasik dengan jam tangan Casio analog ini. Casio General MTP-B130D-1AVDF memiliki dial berbentuk lingkaran dengan diameter 41 mm, dan ketebalan 8,3 mm. Jam tangan ini cocok untuk para pria yang menyukai desain klasik dan simple. Jam tangan ini  memiliki strap dengan model president bracelet yang menambah kemewahan Casio General MTP-B130D-1AVDF. Hadir dengan 2 hands sebagai jam penunjuk jam dan menit. Selain itu ada juga jarum detik yang ditampilkan melalui subdial diatas pukul 6. Kamu dapat mengintip sedikit movement quartz di bagian tengah dial jam tangan ini. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur water resistant 50 meter, dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp881 ribuan.

        4. Casio General MTP-B310M-7AVDF

          Casio General MTP-B310M-7AVDF.
          Casio General MTP-B310M-7AVDF.

          Baca juga : 10 G-Shock Ana-Digi yang Wajib Kamu Punya, Ada CasiOak yang Legendaris!

          Casio General MTP-B310M-7AVDF memiliki dial yang clean dengan warna putih. Dial-nya nampak sederhana, namun unik, dengan 2 subdial sebagai penunjuk tanggal dan hari yang menarik. Kamu tidak perlu khawatir bila terkena percikan hujan, karena jam tangan ini memiliki water resistant hingga 50 meter. Jam tangan ini dibekali dengan movement quartz, yang memiliki akurasi ±20 detik per bulan. 

          Case-nya menggunakan material stainless steel dengan ukuran 41 mm dengan ketebalan 10,2 mm. Sedangkan strap-nya hadir dengan milanese mesh bracelet yang memiliki link kecil dan padat sehingga fleksibel saat digunakan. Kamu biasa mendapatkan Casio General MTP-B310M-7AVDF dengan harga Rp977 ribuan.

          5. Casio General MWA-100HD-7AVDF

            Casio General MWA-100HD-7AVDF.
            Casio General MWA-100HD-7AVDF.

            Casio General MWA-100HD-7AVDF merupakan jam tangan Casio analog yang cocok untuk pria sporty. Jam tangan ini memiliki dial berwarna silver, senada dengan strap-nya yang terbuat dari material stainless steel. Jam tangan analog ini memiliki logo “ILLUMINATOR” di atas penunjuk pukul 12, sebagai informasi bahwa sudah dilengkapi dengan lampu yang menyorot ke dial. Selain itu terdapat logo “WR” di dekat penunjuk pukul 6, yang mengacu pada water resistant hingga 100 meter.

            Jam tangan ini memiliki case diameter dengan ukuran 49,5 mm, dengan ketebalan 13,5 mm. Dibekali dengan movement quartz, yang memiliki akurasi ±20 detik per bulan. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp648 ribuan.

            6. Casio General LTP-E165D-1ADF

              Casio General LTP-E165D-1ADF.
              Casio General LTP-E165D-1ADF.

              Untuk kamu yang menyukai jam Casio analog dengan square case, maka Casio General LTP-E165D-1ADF pilihan yang tepat untuk kamu. Jam tangan ini memakai case rectangular menyerupai Cartier Tank, dan hadir dengan stainless steel case yang sudah dilapisi Ion Plated. Case diameternya berukuran 22 mm dengan ketebalan 7,5 mm. Jam tangan ini cocok untuk kamu para wanita yang ingin tampil klasik sekaligus elegan.. Jam tangan ini dibekali dengan movement quartz, yang memiliki akurasi ±20 detik per bulan. Kamu bisa dapatkan Casio General LTP-E165D-1ADF dengan harga Rp577 ribuan.

              7. Casio General LTP-V005L-1AUDF

                Casio General LTP-V005L-1AUDF.
                Casio General LTP-V005L-1AUDF.

                Baca juga : Review Lengkap Jam Tangan Casio Tough Solar Ada di Sini!

                Sekilas melihatnya, Casio General LTP-V005L-1AUDF begitu klasik dengan dial berbentuk lingkaran dan leather strap berwarna hitam. Case-nya berukuran 28,2 mm dengan ketebalan 7,5 mm. Sangat cocok untuk digunakan di pergelangan tangan wanita. Jam tangan analog ini memiliki 3 jarum jam penunjuk jam, menit dan detik yang berwarna silver, sama seperti indeksnya. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan water resistant 30 meter dan dibanderol dengan harga Rp168 ribuan.

                8. Casio General MTP-B135L-2AVDF

                  Casio General MTP-B135L-2AVDF.
                  Casio General MTP-B135L-2AVDF.

                  Untuk kamu yang menyukai jam tangan dengan dial unik, maka Casio General MTP-B135L-2AVDF merupakan pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Jam tangan ini memiliki tampilan hari dan tanggal yang tidak biasa, yaitu berada di bagian tengah dial-nya. Tampilan ini semakin eye-catchy dengan dial biru yang menawan. Ditambah dengan leather strap coklat, membuatnya cocok untuk digunakan di segala suasana.

                  Casio General MTP-B135L-2AVDF memiliki case dengan diameter 41 mm dan ketebalan 8,3 mm. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan water resistant kedalaman 50 meter. Dibekali dengan movement quartz, jam tangan ini memiliki akurasi ±20 detik per bulan. Kamu bisa dapatkan Casio General MTP-B135L-2AVDF dengan harga Rp767 jutaan.

                  9. Casio General MW-610H-1AVDF

                    Casio General MW-610H-1AVDF.
                    Casio General MW-610H-1AVDF

                    Untuk kamu yang ingin tampil tangguh dan sporty, bisa menjatuhkan pilihan pada Casio General MW-610H-1AVDF. Jam tangan ini mempunyai tampilan yang menarik, dengan case yang memiliki pola unik. Jam tangan ini memiliki 3 hands, dan date window di dekat posisi jam 3. Logo WR di dekat pukul 6, menginfokan bahwa jam tangan ini memiliki water resistant 100 meter. Baterainya pun juga tahan lama, yaitu dapat bertahan hingga 10 tahun. Dibekali dengan movement quartz, jam tangan ini memiliki akurasi ±20 detik per bulan. Case-nya berukuran 49 mm dengan ketebalan 14,6 mm. Kamu bisa mendapatkan Casio General MW-610H-1AVDF dengan harga Rp380 ribuan.

                    10. Casio General MTP-1308D-1AVDF

                      Casio General MTP-1308D-1AVDF
                      Casio General MTP-1308D-1AVDF

                      Tampil sporty dan elegan dengan Casio General MTP-1308D-1AVDF yang hadir dengan dial warna hitam dan stainless steel strap. Jam tangan ini memiliki stainless steel case berukuran 43,5 mm dengan ketebalan 9,2 mm. Jam tangan ini hadir dengan 3 hands sebagai indikator jam, menit dan detik. Lalu, pada penunjuk pukul 3, kamu dapat menemukan date window. Dibekali dengan movement quartz, jam tangan ini memiliki akurasi ±20 detik per bulan. Casio General MTP-1308D-1AVD dibanderol dengan harga Rp318 ribuan.

                      Baca juga : Tahan Banting dengan Harga Miring, Jam Tangan Casio Standard yang Melegenda

                      Nah, sekarang kamu sudah tahu kan tentang 10 jajaran jam tangan Casio analog versi Minwatch. Apakah kamu sudah menentukan pilihan yang mana untuk kamu? Jika sudah, yuk segera check out sekarang supaya nggak kehabisan yah! Beli jam tangan di Jamtangan.com dijamin ori dengan harga bersaing.

                      Total
                      0
                      Shares
                      Leave a Reply

                      Your email address will not be published. Required fields are marked *

                      This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

                      Previous Article
                      Oris Aquis Dat Watt Limited Edition II

                      Oris Aquis Dat Watt Limited Edition II Dukung Pelestarian Laut Wadden

                      Next Article
                      Casioak G-shock GM-B2100

                      G-Shock CasiOak GM-B2100 Lagi Banyak Diburu, Intip Speknya di Sini!

                      Related Posts
                      Total
                      0
                      Share