Tissot PRC200 Tony Parker Limited Edition

Tissot PRC200 Tony Parker Limited Edition

Tissot PRC200 Tony Parker limited edition series, merupakan jam tangan Tissot yang dibuat berdasarkan signature salah satu bintang basket NBA, yaitu Tony Parker. Tissot dikenal sudah banyak menjadikan atlet dunia sebagai duta mereka. Komitmen Tissot sendiri dalam arena olahraga tertuang lewat beberapa jam tangannya yang banyak bertemakan acara olahraga seperti Grand Prix, Moto GP, Asian Games dan masih banyak lagi. Tony Parker sendiri merupakan salah satu pemain basket NBA yang cukup mendunia, apalagi Parker beberapa kali membawa klubnya, San Antonio Spurs untuk mencicipi cincin juara NBA.

Tissot-and-Tony-Parker4

Gambar 1. Tony Parker menerima jam tangan Tissot PRC200 Tony Parker signature series.

Kesempurnaan Tony Parker sebagai atlet basket tidak diragukan lagi, selain beberapakali menjuarai NBA dengan San Antonio Spurs, Parker juga merupakan kapten tim nasional basket Perancis. Kehebatan dan kesempurnaan Parker, juga tercermin dalam jam tangan Tissot PRC200 Tony Parker edition ini. Jam ini dibuat dengan basic desain classic, namun terlihat sporty pada pemilihan kombinasi warnanya. Jiwa sporty tercermin dalam jam tangan ini. Tissot membuat jam tangan ini sesuai dengan style Tony Parker yang diluar lapangan basket terlihat cukup stylish namun tetap elegan. Sehingga jam tangan ini dibuat dengan kombinasi classic dan elegan sporty.

Fitur chronograph yang merupakan fitur stopwatch sepertinya menjadi fitur wajib pada jam tangan sporty. Pada Tissot PRC200 Tony Parker ini, fitur chronograph disematkan sebagai penegasan bahwa jam tangan ini memang dirancang sporty. Penggunaa marker berbentuk batang persegi panjang merupakan sisi classic dari jam tangan ini. Namun marker angka 9 menggunakan arabic number dan dirancang lebih besar dari marker lain, karena angka 9 merupakan nomor punggung Tony Parker baik di San Antonio Spurs maupun di timnas Perancis.

pictures950_20130502-083629_PRC_200_Tony_Parker_2013_T055_417_16_057_01_MT_jpg

Gambar 2. Pada backcase terlihat gambar bola basket, nomor 9 dan tanda tangan Tony Parker.

Jam tangan ini menggunakan movement ETA quartz chronograph yang cukup tangguh. Dengan tiga subdial dan desain pusher chrono yang cukup nyaman, jam tangan ini terlihat cantik. Kombinasi warna hitam dan orange serta penggunaan leather strap menambah kesan elegan sporty dari jam tangan ini. Dengan dimensi 42mm dan ketebalan 12.92mm jam tangan ini akan sempurna pada pergelangan tangan setiap orang. Selain itu salah satu fitur unggulan dari PRC200 series ialah water ressist yang mencapai 20 bar atau 200 meter. Hal ini cukup menambah value dari jam ini, karena dengan desain casual, jam tangan ini terlalu tangguh untuk sekedar melawan air hujan atau digunakan untuk berenang.

Categories: Tissot, Watch Brands