Tissot T-Tempo, Elegan Dan Dinamis

Tissot T-Tempo, Elegan Dan Dinamis

Tissot T-Tempo merupakan jam tangan Tissot yang mempunyai desain casual, namun terlihat lebih futuristik dari jam tangan Tissot lainnya. Desain yang lebih futuristik ini terlihat pada sudut-sudut body jam dan desain lug yang lebih lancip. Tissot memang terkenal membuat jam tangan dengan desain classic, sebagai warisan heritage  design dari Tissot, namun Tissot juga membuat jam tangan yang futuristik. Sebagai contoh Tissot T-Touch yang dibekali dengan teknologi touch screen. Pada T-Tempo, desain classic diperbarui dengan sudut-sudut yang lebih fresh.

tissot-t-classic-tempo-t060-407-11-051-00-automatik_85527479_m

Gambar 1. Tissot T-Tempo, tetap elegant dan dinamis digunakan di pergelangan tangan.

 

T-Tempo merupakan lini produk dari Tissot yang tergabung dalam T-Classic series. Seri T-Classic memang berisi jam tangan dengan desain classic namun casual, tidak terlalu formal. T-Tempo sendiri dirancang menjadi sebuah jam tangan modern yang tidak meninggalkan unsur desain classic, namun tetap mempunyai ciri khas yang modern. Terlihat dari bentuk hands dan marker yang cukup besar dan menggunakan desain mata tombak. Selain itu desain lug juga dibuat sedikit futuristik dengan lekukan-lekukan yang tidak konvensional.

Tissot T-Tempo menggunakan kristal safir anti gores cembung, sehingga jam ini terlihat indah apabila dilihat dari sudut tertentu. Bracelet yang digunakan merupakan bracelet solid dengan butterfly clasp yang cukup nyaman digunakan. Dial pada jam tangan ini terlihat cukup clean, karena hanya terpampang logo Tissot dan tulisan “automatic”, tanpa embel-embel water ressist dan yang lainnya. Jam ini merupakan sebuah gabungan antara desain classic dengan desain modern futuristik.

T0604071105100_2

Gambar 2. Caseback transparan menambah kesan mewah jam tangan ini.

Dengan movement automatic ETA 2824 yang sudah terkenal cukup tangguh, jam ini mempunyai kemampuan tahan air sedalam 100 meter saja, cukup aman digunakan sehari-hari. Selain itu power reserve dari jam ini adalah 48 jam. Tissot T-Tempo merupakan sebuah kombinasi antara old school design dengan modern design yang cukup sempurna. Dengan diameter 39 mm dan ketebalan 11.22 mm, jam ini merupakan jam tangan yang dirancang untuk digunakan sehari-hari dalam situasi apapun, baik dalam situasi formal maupun casual.

Categories: Tissot, Watch Brands