Tissot T-Race Nicky Hayden Limited Edition

Tissot T-Race Nicky Hayden Limited Edition adalah salah satu jam tangan sporty dari Tissot. T-Race sendiri merupakan salah satu jam tangan chronograph yang dirancang untuk mereka yang menyukai dunia balap.  Tissot memang senang memproduksi  jam tangan dengan tema balap, karena beberapakali Tissot menjadi sponsor resmi seperti Moto GP, Nascar dll. Oleh karena itu Tissot membuat sebuah jam tangan dengan tema seorang pembalap Moto GP ternama yaitu Nicky Hayden.

2014-tissot-nicky-hayden-limited-edition-watch

Gambar 1. Tissot T-Race Nicky Hayden didesain  dengan menonjolkan atribut Nicky Hayden.

Tissot T-Race Nicky Hayden mempunyai ukuran 45.3mm dan 12.67 mm yang cukup macho jika digunakan di wrist. Karena desain yang kekar, aroma sporty semakin kental membalut jam ini. Dengan warna biru pada dial dan rubber strap biru, jam ini memang terlihat fresh. Desain dial pun tidak seperti Tissot T-Race biasa. Namun, dengan arabic number pada angka 12, 4 dan 8 serta logo bintang menambah kesan jika jam ini benar-benar eksklusif diciptakan sesuai status Nicky Hayden sebagai Moto GP star.

t048_417_27_047_00

Gambar 2. Tissot T-Race Nicky Hayden, merupakan limited edition series.

Subdial pada jam ini pun mengalami penyegaran dengan menggunakan desain yang berbeda. Seperti T-Race pada umumnya, Terdapat juga luv pada date window. Pada backcase terdapat logo bintang dan angka 69 yang merupakan nomor Nicky Hayden di timnya. Logo bintang pada Tissot T-Race Nicky Hayden ini merupkan logo yang terdapat pada helm, seragam dan motor Nicky Hayden. Sehingga jam ini memang dirancang se identik mungkin dengan attribut Nicky Hayden. Pada Backcase juga terdapat nomor yang menunjukan jam ini nomor berapa dari produksi 5000 buah. Mengingat jam ini merupakan limited edition series.

Movement pada jam ini menggunakan movement ETA quartz yang mempunyai akurasi -10/+15 detik per bulan. Eta merupakan produsen mesin jam terbesar di Swiss. ETA sendiri merupakan saudara dari Tissot karena sama-sama berada dibawah naungan grup besar Swatch Group. Jika anda pecinta Moto GP dan Nicky Hayden, memiliki jam ini merupkan sebuah alternatif yang dapat anda pertimbangkan, karena selain limited edition, jam ini juga didesain sesuai atribut Nicky Hayden.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jenis strap jam tangan

Jenis Strap pada jam tangan

Next Article

Homage vs Replika, Apa Bedanya?

Related Posts
Total
0
Share