Tissot Desire, Classic Dan Dressy

Tissot Desire, Classic Dan Dressy

Tissot Desire merupakan salah satu jam tangan Tissot dengan harga yang cukup terjangkau namun tetap memiliki ciri khas Swiss tradition design. Sudah lebih dari satu abad Charles-Felicien Tissot dan anaknya, Charles-Emile Tissot mendirikan Tissot pada tahun 1853 di kota Le Locle, Swiss, dekat pegunungan Jura. Tissot berkembang menjadi perusahaan besar setelah diakuisisi oleh Swatch Group. Namun Tissot tetap mempertahankan kualitas produknya, dengan membuat jam tangan berkualitas namun tetap terjangkau dan bercita rasa Swiss.

uwrawrwa

Gambar 1. Tissot Desire merupakan jam tangan dengan desain classic yang cantik.

Salah satu jam tangan yang cukup menarik ialah Tissot Desire. Jam ini merupakan sebuah jam tangan classic, dressy dan simple. Jam tangan dress umumnya memang dirancang dengan diameter yang kecil, karena fungsinya untuk digunakan pada acara formal. Dengan ukuran yang kecil maka jam tangan dress akan dengan mudah masuk kedalam lengan panjang dari jas atau kemeja. Cukup kecil memang ukuran dari Tissot Desire, yaitu 34mm. Namun itulah ukuran ideal untuk classic dress watches.

Dengan dial putih dan desain yang sederhana, jam ini menggunakan Roman marker pada angkanya. Angka-angka Romawi pada jam ini menambah aura Eropean design. Dengan date window pada angka pukul tiga, jam ini terlihat sangat serasi dan enak dipandang. Seperti dress watch pada umumnya, jam ini hanya mempunyai ketahanan air sampai 30 meter. Sehingga sangat tidak dianjurkan untuk dipakai berenang, namun masih cukup kuat untuk terkena cipratan dari air wastafel.

product_13224

Gambar 2. Detail jam ini terlihat begitu indah.

Tissot Desire hanya mempunyai tebal 5mm, sangat tipis, sehingga tidak akan memberatkan pergelangan tangan anda. Apalagi dengan movement quartz ETA yang terkenal cukup handal, jam ini merupakan pilihan yang bagus bagi anda yang menginginkan jam tangan dengan desain classic dan berbau Eropa, namun tetap dengan harga yang terjangkau. Anda tidak perlu membeli jam tangan replika Swiss, karena Tissot Desire yang dibuat di Swiss, sudah cukup memenuhi kebutuhan anda agar terlihat lebih elegan dan classy.

Categories: Tissot, Watch Brands