Timnas Indonesia Kalah 0-2 dari Argentina, Ini Deretan Jam Tangan Timnas Argentina!

jam tangan pemain argentina
jam tangan pemain argentina

Pertandingan  persahabatan bertajuk FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Argentina baru saja selesai digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (19/6). Hasilnya, Indonesia harus menelan kekalahan usai gawangnya dua kali dibobol oleh Argentina dengan skor akhir 0-2. 

Meskipun timnas Argentina datang ke Indonesia tanpa trio pemain senior mereka, yakni Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi. Namun kesebelasan pilihan Lionel Scaloni tetap diisi oleh pemain kunci yang membawa kemenangan bagi Argentina. Pada laga ini, timnas Argentina sempat kewalahan menembus pertahanan solid dari timnas Indonesia sampai pada akhirnya gawang Indonesia dibobol oleh tendangan jarak jauh Leandro Paredes pada menit ke-38 dan sundulan Cristian Romero pada menit ke-55.

Selain apik permainan di lapangan hijau, pemain sepak bola Argentina juga tampak stylish di luar lapangan, loh! Ini dibuktikan dengan koleksi jam tangan mereka dengan harga fantastis. Penasaran jam tangan apa yang digunakan oleh para pemain Argentina? Yuk, simak ulasan Minwatch selengkapnya di bawah ini!

Koleksi Jam Tangan Pemain Timnas Argentina

Sebagai pemain sepak bola profesional, penggunaan jam tangan sebagai aksesoris dapat menunjang penampilan di luar lapangan, terutama saat menghadiri acara penghargaan bergengsi. Bahkan timnas Argentina sempat menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar, dan yang terbaru memenangkan laga persahabatan timnas Indonesia vs Argentina. Sehingga tak heran jika mereka seringkali terlihat menggunakan jam tangan mewah. 

Lantas, pemain timnas Argentina mana saja yang mengoleksi jam tangan? Simak ulasan berikut untuk lebih jelasnya di bawah ini!

Baca juga : Cristiano Ronaldo Pamer Jam Tangan Baru Jacob & Co X CR7 ‘Heart Of CR7’

1. Leandro Paredes, Rolex Daytona White Dial 116500WSO

Leandro Paredes menggunakan Rolex Daytona White Dial 116500WSO
Leandro Paredes menggunakan Rolex Daytona White Dial 116500WSO

Leandro Paredes jadi pemain gelandang Argentina yang berhasil membobol gawang Ernando Ari lewat tendangan jarak jauh yang sangat Indah. Pemain yang juga bermain untuk Juventus ini sempat terlihat mengenakan Rolex Cosmograph Daytona White Dial 116500WSO dalam kesehariannya. 

Jam tangan chronograph in memakai stainless steel case 40 mm yang terintegrasi dengan oyster bracelet khas Rolex. Adapun panda dial yang menampilkan tiga subdial yakni 60 detik, 30 menit, dan 12 jam, dengan latar belakang berwarna dial berwarna putih. Sementara pada hands dan markers-nya dilapisi dengan chromolite 18ct white gold. Pada bagian bezel sudah menggunakan material Cerachrom yang terbuat dari ceramic.

Jam tangan ini ditenagai oleh Rolex automatic chronograph movement caliber 4130 yang akurasinya sudah tersertifikasi superlative chronometer (-2/+2 detik per hari). Movement ini berdetak sebanyak 28.800 per jam, punya 44 jewels, dan cadangan daya hingga 72 jam. Selain itu, 116500WSO juga dilindungi dengan sapphire crystal anti gores, screw down crown, dan Oyster caseback yang kokoh. Rolex Daytona White Dial 116500WSO dibanderol dengan harga sekitar Rp560 jutaan. 

2. Christian Romero, Rolex Daytona 18ct Yellow Gold Champagne 116518LN

Christian Romero menggunakan Rolex Daytona 18ct Yellow Gold Champagne 116518LN
Christian Romero menggunakan Rolex Daytona 18ct Yellow Gold Champagne 116518LN

Berikutnya adalah Christian Romero, yang juga berhasil membobol gawang pertahan Indonesia dan menjadikan kemenangan bari Argentina dengan perolehan akhir 2-0. Pemain Argentina yang juga bermain untuk Tottenham Hotspur ini pernah terlihat menggunakan Rolex Daytona 18ct Yellow Gold Champagne 116518LN dalam kesehariannya. 

116518LN punya case berdiameter 40 mm berlapis yellow gold 18ct yang terintegrasi dengan Oysterflex strap berwarna hitam, dan punya dial berwarna champagne. Adapun movement yang digunakan 116518LN, yaitu automatic chronograph movement caliber 4131 yang sudah tersertifikasi  superlative chronometer yang punya akurasi 2-/+2 detik per hari dan cadangan daya hingga 72 jam. 

Selain itu, jam tangan ini juga punya bagian caseback yang kokoh, ceramic bezel hitam, sapphire crystal, dan tahan air hingga 100 meter yang aman digunakan untuk berenang. Rolex Daytona 18ct Yellow Gold Champagne 116518LN punya desain emas yang mewah, dan dibanderol seharga Rp692  jutaan. 

Baca juga : Jadi Official Watch, Hublot Bagi-Bagi Jam Tangan Kepada Seluruh Official Piala Dunia 2022 Di Qatar

3. Emiliano Martinez, Baresi and Caine Sportivo Lusso Argentina Edition EM23 

Emiliano Martinez menggunakan Baresi and Caine Sportivo Lusso Argentina Edition EM23
Emiliano Martinez menggunakan Baresi and Caine Sportivo Lusso Argentina Edition EM23

Emiliano Martinez merupakan penjaga gawang timnas Argentina yang memenangkan penghargaan sebagai Penjaga Gawang Pria Terbaik di The Best FIFA Football Award 2023. Dalam acara penghargaan tersebut, Emiliano terlihat menggunakan jam tangan dari Baresi dan Caine. 

Model yang digunakan Emiliano adalah Baresi and Caine Sportivo Lusso Argentina Edition EM23 yang didesain dengan gaya sporty sekaligus elegan, sehingga cocok digunakan pada berbagai acara, termasuk menghadiri acara penghargaan. Jam tangan ini punya case berdiameter 44 mm dari material platinum dan 904L stainless steel. Adapun sapphire crystal yang melindungi dial dengan lapisan anti-gores dan anti-reflektif. 

Menariknya, jam tangan yang digunakan Emiliano ini punya tiga pilihan dial marmer yang mewah, yakni Carrara Italia, Neo Portoto, dan Blue Sodalite. Kamu bisa temukan  logo Baresi & Caine yang ditampilkan pada posisi pukul 12. Baresi and Caine Sportivo Lusso Argentina Edition EM23 dibanderol dengan harga yang fantastis, yaitu sekitar Rp1 miliaran. 

4. Lionel Scaloni, Apple Watch

Lionel Scaloni menggunakan Apple Watch
Lionel Scaloni menggunakan Apple Watch

Terakhir, ada pelatih timnas Argentina yaitu Lionel Scaloni yang berhasil menyabet penghargaan ‘The Best FIFA Men’s Coach’ 2022. Pada perayaan penghargaan yang berlangsung di Prancis pada 2023 lalu, Lionel Scaloni terlihat menggunakan smartwatch dari Apple. Berbeda dari anak asuhnya yang menggunakan jam tangan mewah berharga fantastis, sang manajer justru menggunakan Apple Watch yang memudahkan aktivitasnya sehari-hari. 

Baca juga : Setelah Berpisah Dengan MU, Cristiano Ronaldo Menjadi Brand Ambassador Jacob & Co

Itulah deretan koleksi jam tangan yang dimiliki oleh pemain timnas Argentina. Berkat karirnya yang gemilang dan seringkali memenangkan pertandingan di berbagai kesempatan, tak heran lagi jika mereka menggunakan jam tangan dengan harga fantastis. Tertarik mengoleksi jam tangan seperti pemain timnas Argentina? Temukan berbagai jam tangan incaranmu di Jamtangan.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
G-Shock Clear Remix

G-Shock Rilis Seri Clear Remix Untuk Anniversary ke-40!

Next Article
Fakta jam tangan tag heuer

Temukan 10 Fakta TAG Heuer, Brand Luxury Sports Watch dari Swiss

Related Posts
Total
0
Share