Seiko Black Series 2023 Mendarat Di Jamtangan.com

Seiko Black Series 2023
Seiko Black Series 2023

Seiko kembali menyapa pecinta jam tangan dengan meluncurkan trio Seiko Prospex Black Series Night Vision yaitu Seiko Prospex Diver’s SLA067, Diver’s SPB335, dan Alpinist SPB337. Jam tangan tersebut dirancang dengan dominasi warna hitam dan LumiBrite Pro yang akan memancarkan sinar berwarna hijau pada kondisi gelap.

Seiko Prospex Black Series Night Vision
Seiko Prospex Black Series Night Vision
Sumber: Hodinkee.com

Kabar baiknya adalah jam tangan tersebut sudah ready di Jamtangan.com. Makin bersemangat kan? Yuk, langsung saja simak artikel selengkapnya dari Minwatch di bawah ini!

Seiko Prospex dengan Koleksi Black Series Night Vision

Seiko Prospex Black Series Night Vision SPB335
Seiko Prospex Black Series Night Vision SPB335 saat dipakai di pergelangan tangan
Sumber: Monochrome-watches.com

Seiko kembali meluncurkan tiga jam tangan Seiko Prospex Black Series Night Vision. Jam tangan ini ditampilkan dengan fitur ‘contemporary night-vision expertise’ yang bisa dipakai saat scuba diving dalam kondisi gelap. Fitur ini terinspirasi dari jam tangan dive pertama Jepang yaitu Diver 1965 yang pada saat itu digunakan pada ekspedisi Antartika.

Seiko Prospex Black Series Night Vision 2023

Trio Seiko Prospex Black Series Night Vision 2023 dirancang dengan dominasi warna hitam dan dipermanis dengan aksen warna hijau, putih, dan oranye. Berikut ini adalah penjelasan selengkapnya!

1. Divers SLA067 1965 Terinspirasi dari 62MAS

Seiko Prospex Divers SLA067
Seiko Prospex Divers SLA067
Sumber: Jamtangan.com

Seiko Alpinist pernah menjadi salah satu seri jam tangan yang paling banyak dicari, baik untuk pemakaian sehari-hari maupun koleksi. Selain karena desainnya yang menarik, material yang kuat, harganya juga relatif terjangkau. Seiko Alpinist diperkenalkan pertama kali pada 1959 silam, ditujukan untuk pendaki gunung Jepang dan penyuka cabang olahraga lain.

Seiko Prospex Divers SLA067 terinspirasi dari 62MAS dan dihadirkan dengan green LumiBrite Pro agar bisa memberi kecerahan lebih tahan lama selama ekspedisi night-diving. Jam tangan ini dirancang dengan black coated stainless steel case berukuran 41,3mm dan ketebalan 13,1mm. Divers SLA067 didesain dengan eksterior monokrom hitam, Zaratsu-polished rotating bezel dengan mirror finish, dan sapphire glass melengkung.

Seiko Prospex Divers SLA067 menggunakan unidirectional bezel dengan black insert, solid caseback, screw down crown, dan jarum sword-shaped. Dial berwarna hitam pada jam tangan memiliki tekstur unik yang mirip dengan dasar laut. Pewarnaan green Lumibrite Pro diterapkan pada penanda dan jarum jam yang menjanjikan visibilitas dan luminositas yang konsisten pada kondisi terang dan gelap.

kamu juga bisa baca artikel berikut! : Tampil Sporty Dengan 10 Jam Tangan Pria Terbaik Ini

Seiko Prospex Divers SLA067 adalah jam tangan limited edition yang diproduksi hanya 600 pieces. Jam tangan ini menggunakan in-house automatic movement caliber 8L35 yang berdetak dengan frekuensi 28.800vph, 26 jewel, akurasi -10 hingga +15 detik per hari, dan power reserve 50 jam. Divers SLA067 tahan air hingga 200 meter, menggunakan Seichu strap tekstil dengan hardware warna hitam.

2. Divers SPB335 Terinspirasi dari 6105-8000

Seiko Prospex Divers SPB335
Seiko Prospex Divers SPB335
Sumber: Jamtangan.com

Divers SPB335 menjadi jam tangan kedua dari trio Seiko Prospex Black Series Night Vision 2023 yang terinspirasi dari Seiko Diver 6105-8000 tahun 1968. Jam tangan ini ditampilkan dengan black coated stainless steel case berukuran 41mm, ketebalan 12,3mm, unidirectional bezel dengan black insert, sapphire crystal, solid caseback, dan screw-down crown. SPB335 tahan air hingga 200 meter dan dilengkapi crown yang ditampilkan pada posisi jam 4.

Dial berwarna hitam memiliki tekstur berbutir dan dipermanis dengan green LumiBrite Pro yang diterapkan pada penanda jam, jarum jam dan menit sword-shaped, serta jarum detik paddle-shaped dengan tambahan aksen warna merah. Jam tangan ini menggunakan in-house automatic movement caliber 6R35, 24 jewel, bekerja pada frekuensi 21.600vph, dan power reserve 70 jam. Divers SPB335 adalah limited edition yang diproduksi 4.500 pieces dan menggunakan strap silikon hitam dengan black hardware. 

3. Alpinist SPB337 dengan Inner Bezel Kompas

Seiko Alpinist SPB337
Seiko Alpinist SPB337
Sumber: Jamtangan.com

Trio Seiko Prospex Black Series Night Vision 2023 yang terakhir adalah Alpinist SPB337. Jam tangan ini dirancang dengan mengusung konsep night vision dan dilengkapi green LumiBrite Pro yang bersinar pada kondisi gelap. Jam tangan ini mengombinasikan dual-crown ikonik dari koleksi Alpinist modern, didesain dengan black coated stainless steel case berdiameter 39,5mm, dan ketebalan 13,2mm. 

Alpinist SPB337 menggunakan sapphire crystal with magnifier, jarum katedral, screw down crown untuk setting, serta crown sekunder untuk memutar inner bezel kompas. Bagian dial memiliki tekstur berbutir dengan green LumiBrite Pro yang diterapkan pada jarum jam. Alpinist SPB337 juga menggunakan sapphire crystal pada backcase yang menawarkan view bagian dalam in-house automatic movement Caliber 6R35. 

Jam tangan ini berdetak dengan frekuensi 21.600vph, memiliki 24 jewel, tahan air hingga 200 meter, dan power reserve hingga 70 jam. Alpinist SPB337 juga menggunakan 3-link bracelet stainless steel yang dihitamkan dan diproduksi hanya 5.500 pieces.

Kalau kamu terpesona dengan Seiko Prospex Black Series Night Vision dan ingin segera memilikinya, segera kunjungi Jamtangan.com ya karena ketiga jam tangan tersebut sudah ready di Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Chris CSB, Lifestyle Enthusiast

Behind The Watch: Chris CSB,  Lifestyle Enthusiast yang Punya Koleksi 50 Jam Tangan!

Next Article
jam tangan chef juna

Jam Viral dengan Konsep Mahakarya Seni Besutan Emmanuel Dietrich, Dietrich Organic Time-1 OT-1

Related Posts
Total
0
Share