Nixon Watches, Trendy Untuk Anak Muda

Nixon  watches adalah salah satu lini produk jam tangan untuk pria dan wanita dari Nixon. Nixon merupakan salah satu brand yang memproduksi berbagai macam produk fashion dan audio. Dari produk fashion, Nixon memproduksi jam tangan dan aksesoris yang ditujukan untuk kalangan anak muda. Sementara di dunia audio, Nixon memproduksi headphone dan speaker portabel. Nixon didirikan oleh Andy Laats dan Chad DiNenna. Keduanya merupakan MBA dari Stanford University. Pada tahun 1997 keduanya mendirikan Nixon dan bermarkas di Encinitas, Amerika Serikat. Belakangan Nixon juga mengakuisisi brand aksesoris surfing, yaitu Billabong.

 

nixon-auto05_1Gambar 1. Nixon Elite dari Nixon watches.

Pada lini Nixon watches, terdapat jam tangan untuk pria dan wanita. Jam tangan Nixon di desain mengikuti trend yang sedang berkembang di dunia fashion. Sehingga tetap terlihat gaya dan trendy. Lini model dari Nixon watches, untuk jam tangan pria dan wanita, dibedakan dari material strap atau bandnya serta modelnya. Diantaranya ialah men’s stainless steel, men’s leather, Essentials, Surf, Digital, Ceramic Titanium, Elite,  Acetate,  Canvas, Nylon, PU/Rubber/Silicone. Nixon juga melengkapi produk jam tangannya dengan berbagai jenis mesin, seperti mechanical automatic dan quartz.

Banyaknya pilihan material dan model jam tangan yang di produksi Nixon, membuat brand ini mempunyai banyak model yang menarik. Nixon memang menyasar pasar anak muda yang ingin tampil selalu gaya dan trendy. Nixon membuat gaya hidup anak muda lebih berwarna dengan berbagai pilihan jam tangannya.. Nixon mengakomodir semua jenis fashion anak muda. Pada lini Surf misalnya, Nixon mendesain jamnya dengan tema surfing yang memang digemari anak muda atau pada lini Elite, Nixon merancang jamnya dengan elegan namun tetap fashionable.

nixon-0090711-001

Gambar 2. Nixon watches Digital dengan 7 warna.

Untuk anak muda yang gemar berpetualang, Nixon membuat lini Acetate, dengan desain military dan tangguh, namun tetap ringan sehingga tidak mengurangi kelincahan pergerakan tangan. Nixon merupakan brand yang sudah mendunia. Jam tangan di era saat ini tidak hanya sekedar kebutuhan untuk melihat waktu, namun juga sebagai pelengkap untuk menambah penampilan. Nixon mengakomodir hal itu, melalui produk jam tangannya yang dirancang sesuai minat anak muda pada era sekarang. Nixon adalah salah satu pilihan bagus, jika anda menyukai jam tangan fashion yang berkualitas dan branded. Apapun jiwa anda, apapun selera anda, Nixon mempunyai ratusan pilihan yang sesuai dengan minat anda.

 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article

G-Shock Bluetooth Series, Tangguh Dan Canggih

Next Article

Tissot Classic Dream

Related Posts
Total
0
Share