Masih Hangat! Ini 6 Seri Jam Tangan Game Street Fighter Keluaran Seiko

Masih Hangat! Ini 6 Seri Jam Tangan Game Street Fighter Keluaran Seiko

Siapa di sini yang udah ga sabar nunggu Seiko seri Street Fighter V? Mimin juga termasuk yang nungguin lho 😛

Dan, mimin mau kasih kabar kalo keenam seri Seiko Street Fighter V ini akhirnya ada teasernya di website resmi Seiko. Namun secara resmi, produk ini bakal hadir di pasaran pas bulan September 2020. Nah, menariknya seri Limited Edition Street Fighter ini memakai model Seiko 5 Sports. Jam ini cuma diproduksi sebanyak 9.999 pcs aja lho dan sayangnya di web officialnya, harganya juga belum diungkap.

Sedikit flash back, Street Fighter sendiri merupakan game arkade yang sudah ada sejak tahun 1987. Sejak kemunculannya, Street Fighter sendiri banyak diminati oleh para pecinta game hingga game ini terus meluncurkan seri terbarunya. Dan seri terbarunya adalah Street Fighter V yang baru rilis bulan Februari 2020 kemarin.

Jadi, buat kalian yang suka banget sama game ini, pasti sudah tau kan, kalo Seiko kerja sama dengan Capcom, rumah produksi game Street Fighter. Ya, hasil kolaborasinya berupa jam tangan yang jumlahnya ada 6 dengan desain yang super keren.

Buat kalian yang penasaran sama keenam serinya, ini dia koleksi yang dibuat identik dengan 6 karakter Street Fighter V. Apa saja? Yuk simak.

SRPF19 – Ryu

Seri SRPF19. Foto: Seiko.

Seri ini bernomor referensi SRPF19 yang terinspirasi dari karakter Ryu. Secara visual, seri ini dominan berwarna putih dengan bezel merah hitam. Uniknya, bezel jam ini didesain seperti ada guratan-guratan khas sarung tangan judo yang dipakai oleh Ryu. Lalu, di dialnya ada simbol huruf kanji di posisi jam 9 yang merupakan simbol yang ada di sarung tangan Ryu. Satu lagi yang tak kalah ciamik, canvas strap-nya ditentukan warna putih karena melambangkan seragam khas judo. Epik ya bro!

SRPF17 – Chun-Li

Seri SRPF17. Foto: Seiko.

Nah, kalo seri yang ini, terinspirasi dari Chun-Li, si karakter cewek dengan baju Cina yang unik. Sama kayak warna baju si Chun-Li, jam tangan bernomor seri SRPF17 ini berwarna cobalt blue yang elegan. Satu hal yang cukup mencuri perhatian, indeks pada bezelnya menggunakan angka Romawi yang mirip pola baju Chun-Li. Selain itu, indeks di posisi jam 6 dan jam 9 melambangkan tanduk besi di gelang yang dipakai Chun-Li. Terus, strapnya juga konsisten dengan warna dialnya, hanya saja beda dengan seri lainnya, strap seri ini menggunakan motif kulit buaya yang terlihat sangat berkarakter.

SRPF20 – Ken

Seri SRPF20. Foto: Seiko.

Jam tangan satu ini bernomor seri SRPF20 dan terinspirasi dari karakter Ken. Yang bikin ngiler, case jam tangan ini ditreatment dengan black PVD. Begitu pula dengan crown-nya, lebih stand out dengan gold PVD treatment. Sementara itu, ring bezel-nya berwarna gold dengan wajah berwarna hitam dan merah yang khas. Persis seragam judo yang dipakai oleh Ken. Dialnya pun identik dengan Ken karena ada pola garis seperti pattern yang ada di baju Ken. Jam ini manteb banget dengan strap canvasnya yang berwarna merah.

SRPF21 – Guile

Seri SRPF21. Foto: Seiko.

Untuk jam bernomor seri SRPF21 ini, Seiko terinspirasi dari karakter Guile yang punya otot bisep segede gaban. Sesuai dengan karakter Guile, jam ini sepintas sudah kelihatan garang banget. Dialnya berpola military look dengan bezel-nya yang berwarna hijau army. Keunikan jam tangan ini juga terlihat di posisi jam 6 dan jam 9 yang menggunakan simbol emblem yang dipakai Guile. Jam ini pas banget dengan strapnya bermaterial kulit warna coklat. Pastinya jam ini bakal menambah kesan retro pada tampilan kamu. Berminat nih?

SRPF23 – Blanka

Seri SRPF23. Foto: Seiko.

Kalau seri yang ini mengambil inspirasi dari tokoh Blanka, yakni makhluk hutan yang berwarna hijau mirip Hulk. Nggak heran jika jam tangan SRPF23 ini dominan dengan warna hijau, lengkap dengan aksen warna orens yang mirip dengan rambut dan bulu Blanka. Dialnya unik dengan motif pusaran yang melambangkan jurus karakter Blanka, plus ada indeks metal yang dibikin identik dengan taring si Blanka. Jam ini hadir dengan NATO strap yang senada dengan warna dial dan bezel-nya.

SRPF24 – Zangief

Seri SRPF24. Foto: Seiko.

Bagi kalian yang suka dengan look yang ‘nyala’, ini seri yang paling pas buat kamu. Jam tangan seri SRPF24 ini mengambil karakter Zangief sebagai inspirasinya. Dari case-nya aja, jam ini keliatan eye catchy dengan gold PVD-nya. Dan uniknya lagi, insert bezelnya dibuat mirip dengan sabuk yang dipakai oleh Zangief, ada metal stud-nya gitu. Satu yang paling membedakan jam ini dengan seri saudara-saudaranya adalah ada cyclops magnifier di posisi day/date-nya kayak di jam tangan mewah.

Keenam seri Street Fighter V – Seiko. Foto: Seiko.

Gimana bro? Keren-keren semua ya, serinya! Kesemua seri tersebut ditenagai oleh automatic movement 4R36 yang hadir dengan day dan date. Jam ini ber-power reserve 41 jam dengan diamater dial rata-rata 42,5 mm. Duh, mimin bingung milihnya 🙁 Kalo kamu pilih yang mana? Tulis di komentar!

Categories: News