Kolaborasi G-Shock x Anti Social Social Club Paling Ditunggu!

DW-6900ASSC23 x Anti Social Social
DW-6900ASSC23 x Anti Social Social

G-Shock berkolaborasi bareng Anti Social Social Club dengan merilis jam tangan DW-6900ASSC23 x Anti Social Social Club Collaboration. Jam tangan ini didesain menawan dengan memadukan kualitas G-Shock yang tangguh dan elemen desain minimalis, tetapi penuh dengan corak warna khas Anti Social Social Club yaitu pink dan kuning. 

DW-6900ASSC23 x Anti Social Social Club Collaboration
DW-6900ASSC23 x Anti Social Social Club Collaboration

Kalau kamu pencinta G-Shock, kehadiran jam tangan dengan colorway cerah seperti DW-6900ASSC23 x Anti Social Social Club Collaboration pasti menjadi kabar yang menggembirakan. Biar tidak penasaran lagi, yuk simak ulasan selengkapnya dari Minwatch di bawah ini!

Baca juga : Best-Seller! G-Shock DW-5600BB Tampil Sporty Dengan Look Serba Hitam

G-Shock DW-6900ASSC23 Dirancang dengan Desain Klasik DW-6900

G-Shock DW-6900 Fox Fire 1995
G-Shock DW-6900 Fox Fire 1995

DW-6900ASSC23 x Anti Social Social Club Collaboration dirancang menggunakan desain klasik DW-6900 yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1995. Jam tangan ini memiliki tampilan khas, seperti bentuk case bulat, menggunakan layout tiga grafik, dan tombol besar pada bagian depan. Dan secara umum, G-Shock DW-6900 dianggap sebagai model ‘Third Eye’ pertama. Dan untuk merayakan anniversary G-Shock ke-40, brand asal Jepang ini melakukan kolaborasi dengan Anti Social Social Club. Hal ini dilakukan untuk menyatukan fans dari dua brand tersebut sambil merayakan jam tangan baru dengan desain unik, tahan lama, dan fashionable.

Kolaborasi G-Shock x Anti Social Social Club Collaboration Hasilkan DW-6900ASSC23

Jam tangan kolaborasi DW-6900ASSC23 x Anti Social Social Club
Jam tangan kolaborasi DW-6900ASSC23 x Anti Social Social Club

Anti Social Social Club atau disingkat sebagai ASSC adalah streetwear brand yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat. Brand ini didirikan pada tahun 2015 melalui Twitter oleh Andrew Buenaflor yang juga memiliki nama samaran Neek Lurk. Anti Social Social Club merilis koleksi terbatas tiap tahun dan produk yang diciptakan terinspirasi dari sang founder yang berjuang melawan mental health issue di usia 27 tahun. 

Lurk menggunakan brand-nya untuk mengungkapkan emosi dan depresi yang dialami. Dalam waktu singkat, nama Anti Social Social Club pun makin populer di seluruh dunia dan ini membuat G-Shock tertarik untuk melakukan kolaborasi. Dari hasil kerja sama tersebut, hadirlah DW-6900ASSC23 x Anti Social Social Club Collaboration yang dirancang dengan tampilan fresh dan colorful.

Baca juga : Masukkan Wishlist! 10 Rekomendasi G-Shock Terlaris Dari DW-5600 Series

Dial G-Shock DW-6900ASSC23 Didesain dengan Colorway Warna Pink dan Kuning

Colorway warna pink dan kuning pada dial, outer-ring, dan bezel
Colorway warna pink dan kuning pada dial, outer-ring, dan bezel

G-Shock DW-6900ASSC23 dihadirkan dengan gradien warna pink dan kuning yang ditemukan pada dial, outer-ring, dan kata-kata yang digunakan pada bezel yaitu “MODE”, “ADJUST”, “SPLIT-RESET”, dan “START-STOP”. 

Colorway warna pink dan kuning pada resin band
Colorway warna pink dan kuning pada resin band

Motif ASSC masih terus berlanjut pada special printing di sekitar resin band. Tidak hanya itu, pada stainless steel caseback juga diukir logo ASSC. Dan saat kamu menekan tombol ‘LIGHT’, akan tampak logo istimewa ‘ANTI SOCIAL SOCIAL CLUB’ pada EL backlight image.

Caseback DW-6900ASSC23 x Anti Social Social Club Collaboration
Caseback DW-6900ASSC23 x Anti Social Social Club Collaboration

Spesifikasi G-Shock DW-6900ASSC23

Desain DW-6900ASSC23 x Anti Social Social Club Collaboration
Desain DW-6900ASSC23 x Anti Social Social Club Collaboration

DW-6900ASSC23 x Anti Social Social Club Collaboration dibuat dari resin case berukuran 53,2 mm, ketebalan 18,7 mm, menggunakan mineral glass, dan tahan air hingga 200 meter. Jam tangan digital ini juga menggunakan bezel dan strap dari resin. DW-6900ASSC23 x Anti Social Social Club Collaboration dibekali berbagai fitur seperti EL backlight, 1/100-second stopwatch, alarm multi fungsi, countdown timer, dan full auto-calendar hingga 2099. Jam tangan ini menggunakan format waktu 12/24 jam dengan battery life hingga 2 tahun  dan memiliki akurasi ±15 detik per bulan. Pada dial terdapat informasi digital jam, menit, detik, pm, bulan, tanggal, dan hari.

Baca juga : Diduga Ada G-shock DW-5900 di Pergelangan Anthony Ramos Pada Film Transformers: The Rise of the Beasts 

Bagaimana? Keren kan desain dan spesifikasi dari jam tangan DW-6900ASSC23 x Anti Social Social Club Collaboration di atas? Dengan tampilan warna cerah membuat jam tangan ini terlihat sporty saat dipakai di pergelangan tangan. Apakah kamu tertarik untuk menjadi kolektor DW-6900ASSC23? Jangan khawatir, tunggu saja kehadirannya di Jamtangan.com. Kamu juga dapat mengoleksi jam tangan G-Shock lainnya dengan mengunjungi aplikasi/website Jamtangan.com atau toko offline Jamtangan.com.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Mido Ocean Star Decompression Worldtimer

Mido Ocean Star Decompression Worldtimer Diluncurkan Eksklusif di Kapal Pesiar

Next Article
Timex x Cara Barret Edition V1

Timex x Cara Barret Edition V1 Hasilkan Desain Vintage yang Versatile

Related Posts
Total
0
Share