Gratis Servis & Ganti Baterai Jam Tangan di Machtwatch PTC Surabaya

Machtwatch memberikan free quick service dan penggantian baterai jam tangan di store Machtwatch Pakuwon Trade Center, Surabaya.

store machtwatch di PTC
store machtwatch di PTC

Store Machtwatch di Pakuwon Trade Center, Surabaya, kini lebih luas! Sempat ditutup selama 2 minggu untuk renovasi, store Machtwatch di PTC telah kembali dibuka mulai akhir Desember 2019 lalu.  

Pasca renovasi, toko Machtwatch di PTC Lantai Ground Floor menjadi lebih luas dua kali lipat dibandingkan sebelumnya. Ya, pelanggan tidak perlu berdesak-desakan meski toko sedang ramai! Anda bisa dengan nyaman menentukan jam tangan pilihan tanpa harus terburu-buru.

Store Machtwatch di Pakuwon Trade Center, Surabaya. Dok: Machtwatch

Dengan toko yang lebih luas, pilihan jam tangan yang tersedia pun tentu lebih banyak. Tersedia berbagai brand jam tangan favorit, mulai dari harga Rp 200 ribu-an hingga puluhan juta. Seperti biasa, harga jam di store Machtwatch sama dengan harga yang tertera di situs Jamtangan.com.

Baca Juga : 10 Toko Jam Tangan Terdekat Machtwatch: Lokasi Tersebar di Seluruh Indonesia

Nah, untuk merayakan ekspansi toko offline di PTC, Machtwatch memberikan penawaran khusus selama 5-9 Februari 2020. Pelanggan berkesempatan mendapat free quick service dan penggantian baterai jam tangan! Apa saja syaratnya?

Baca juga : Cara Mengetahui Jam Tangan Perlu Ganti Baterai atau Servis
Store Machtwatch di Pakuwon Trade Center, Surabaya. Dok: Machtwatch

Anda hanya perlu follow akun Instagram @machtwatch.co.id dan menunjukkan pada staf kami di store Machtwatch di PTC. Penawaran ini berlaku untuk semua tipe dan brand jam tangan lho. Sementara untuk penggantian baterai, berlaku selama stok baterai tersedia. 

https://www.instagram.com/p/B8BgOvAANND/

Gampang bukan? Yuk main ke store Machtwatch di PTC, Surabaya. Machtwatch sudah menyiapkan staf profesional, khusus untuk jadi “dokter” jam tangan Anda. Jangan lupa untuk mengecek koleksi jam tangan terbaru kami, siapa tahu cocok untuk dengan selera Anda. Happy shopping!

Total
0
Shares
Previous Article

Seiko Prospex 1968 SLA025J1, Pionir yang Bereinkarnasi

Next Article

Big Crown ProPilot X Calibre 115, Dobrakan Baru bagi Oris

Related Posts
Total
0
Share