Jamtangan.com Kini Lebih Dekat di Hati Warga Bekasi

Salam hangat buat pecinta jam tangan!

Siapa yang tak gembira bila toko jam tangan online nomor 1 di Indonesia membuka tokonya di dekat lokasi Anda. Nah kali ini, Jamtangan.com yang menaungi Jamtangan.com membuka toko offline di Bekasi, tepatnya di Megabekasi Hypermall di lantai UG Unit 197. Toko yang mengusung tema desain interior berupa “open space box” ini, memungkinkan pelanggan dapat memasuki toko dari tiga arah yang berbeda. Hal ini bertujuan agar calon pembeli semakin nyaman serta bebas memilih dan berkeliling melihat koleksi jam tangan di toko Jamtangan.com.

Toko Jamtangan.com di Bekasi bertemakan Open Space Box yang membuat pelanggan bisa memasuki toko dari berbagai arah.

Baca Juga : 10 Toko Jam Tangan Terdekat Jamtangan.com: Lokasi Tersebar di Seluruh Indonesia

Pada Grand Opening Toko Jamtangan.com tanggal 27-29 Mei 2019 tersebut, Jamtangan.com membagi-bagikan promo menarik berupa Cashback sebesar Rp50.000 untuk pembelian Rp500.000, hadiah jam tangan Casio A158WA-1DF untuk pembelian Rp1.000.000 dan hadiah jam tangan Casio A159WA-N1DF untuk pembelian sebasar Rp1.500.000. Promo tersebut makin menyemarakkan momen Lebaran warga Bekasi karena memang Jamtangan.com ingin mengangkat tema “Lebaran Ganteng bersama Jamtangan.com”.

Promo super menarik yang sayang untuk dilewatkan saat Grand Opening Toko Jamtangan.com Megabekasi Hypermall.

Meski promo Grand Opening Jamtangan.com bertema Lebaran Ganteng, Jamtangan.com tak hanya menjual jam tangan untuk pria saja, di sini jam tangan untuk wanita juga hadir lengkap untuk memenuhi kebutuhan para wanita. Di hari pertama pembukaan sudah terlihat antusiasme dari para pengunjung baik pria maupun wanita yang mulai penasaran dan begitu tertarik oleh koleksi lengkap Jamtangan.com beserta promo menariknya. Beberapa diantaranya sudah mengenal betul Jamtangan.com dan merupakan pelanggan setia Jamtangan.com di platform online.

Pengunjung memadati toko dan begitu antusias dengan kehadiran Machtwatch.

Jika Anda berada di Bekasi, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat-lihat dan mencoba jam tangan brand-brand ternama dunia yang original dan bergaransi resmi dengan harga yang menarik. Dilayani oleh para staff yang ramah dan membantu, pasti Anda akan merasa nyaman untuk sekedar melihat-lihat jam tangan atau berkeinginan membeli seri jam tangan yang direkomendasikan oleh Jamtangan.com. Saat Anda mampir ke toko Jamtangan.com, jangan ragu untuk bertanya kepada staff, karena Machtwatch hadir untuk memenuhi jam tangan yang sesui dengan kebutuhan Anda. Selamat berbelanja! 🙂

Total
0
Shares
Previous Article
Panerai Luminor Submersible "Bronzo" PAM00382 (source: hautetime.com)

Menua Bersama Bronzo

Next Article

Begini Cara Menghitung Diameter Jam Tangan

Related Posts
Total
0
Share