New Normal di Machtwatch Store, Ini Protokol Kesehatan yang Perlu Kamu Tahu

New Normal di Machtwatch Store, Ini Protokol Kesehatan yang Perlu Kamu Tahu

Sempat tutup selama masa pandemi COVID-19, kini Machtwatch store sudah kembali beroperasi. Pada era new normal ini, kamu sudah bisa berkunjung ke Machtwatch store terdekat untuk mencoba langsung jam tangan incaranmu. 

Untuk menjaga kamu tetap aman seperti di rumah sendiri, kami telah menerapkan sejumlah protokol kesehatan. Protokol ini berlaku di semua Machtwatch store yang ada di Jakarta, Surabaya, Jember, Mojokerto, hingga Banyuwangi.

Selama berkunjung, kamu juga diminta untuk bekerja sama mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Berikut di antaranya:

1. Screening Suhu Tubuh

 screening suhu tubuh di Machtwatch store
screening suhu tubuh di Machtwatch store

Setiap pagi, semua staf toko wajib screening suhu tubuh. Hasilnya ditulis pada papan di depan toko, agar customer bisa ikut memantau.

Hal ini juga berlaku untuk setiap customer yang akan masuk ke Machtwatch store. Staf kami akan mengarahkan termometer infrared untuk memastikan suhu tubuhmu di bawah 37,3 derajat Celcius.

2. Kewajiban Memakai Masker dan Face Shield

Seluruh staf wajib Machtwatch store memakai masker. Agar lebih aman, staf juga memakai face shield saat berinteraksi dengan customer. Kalau mereka kelupaan, boleh kamu ingatkan lho!

Sebaliknya, staf kami juga berhak mengingatkan kalau kamu lupa pakai masker. Ingat, ini semua demi kebaikan bersama!

4. Hand Sanitizer di Dua Lokasi

Cuci tangan adalah kunci untuk mencegah penyebaran COVID-19. Oleh karena itu, Machtwatch store telah menyiapkan setidaknya dua lokasi hand sanitizer. Satu di depan toko dan satu lainnya di meja kasir. Nah, customer dihimbau untuk memanfaatkannya.

Demi menjamin semua produk bersih, staf Machtwatch juga memakai sarung tangan yang sering diganti.

3. Disinfektan Secara Berkala

Di era new normal ini, kebersihan adalah nomor satu. Untuk itu, etalase dan area kerja Machtwatch store disemprot disinfektan setiap 1 hingga 4 jam sekali. 

Selain itu, setiap jam tangan juga dibersihkan sebelum dan setelah dicoba oleh customer. 

5. Wajib Physical Distancing

Untuk menerapkan protokol physical distancing, staf Machtwatch dan customer harus saling jaga jarak minimal 1 meter. Di lantai toko, telah diberi pembatas agar antar-customer nggak terlalu berdekatan. Selain itu, Machtwatch store membatasi jumlah pengunjung yang masuk ke store dalam satu waktu. 

6. Disarankan Pembayaran Non-Tunai 

Untuk mengurangi kontak fisik, staf kasir kami juga menyarankan customer untuk memilih pembayaran non-tunai. Kartu debit atau kredit yang customer gunakan bisa diletakkan ke dalam wadah atau nampan. 

Agar lebih jelas, kamu bisa menonton video persembahan Machtwatch berikut:

Categories: News