G-Shock Sci-Fi World Series Siap Diserbu di Jamtangan.com

G-Shock Sci-Fi World Series Siap Diserbu di Jamtangan.com
G-Shock Sci-Fi World Series 
G-Shock Sci-Fi World Series 

Apakah kamu sedang mencari jam tangan berdesain unik, stylish, dan punya spesifikasi yang tangguh? G-Shock Sci-Fi World Series patut dipertimbangkan! Jam tangan rilisan awal tahun 2023 yang pernah Minwatch kabarkan ini ini punya desain yang futuristik dengan segudang fitur fungsional, salah satunya fitur Smartphone Link yang dapat disambung melalui  Bluetooth.

G-Shock Sci-Fi World Series hadir dalam tiga model, yakni DW-B5600SF-7, GA-B001SF-7A, dan G-B001SF-7 dengan tampilan warna putih yang clean. Kabar baiknya, koleksi ini ready di Jamtangan.com. Ingin tahu lebih detail? Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini! 

Desain G-Shock Sci-Fi World Series Terinspirasi dari Science Fiction dan Robot Futuristik 

G-Shock Sci-Fi World Series 
G-Shock Sci-Fi World Series 

Menariknya, G-Shock Sci-Fi World Series punya desain yang terinspirasi dari science fiction dan robot futuristik. Ini terlihat pada kombinasi warna putih yang kontras dengan warna hitam pada layar LED-nya. Model ini juga punya lapisan phosphorescent yang diterapkan pada bezel, tepatnya pada tulisan “PROTECTION” dan “G-SHOCK” untuk menghasilkan glow in the dark. Desain ini cocok untuk kamu yang berjiwa bebas dan suka dengan unsur-unsur futuristik.  

Intip Spesifikasi Ketiga Model G-Shock Sci-Fi World Series

Koleksi G-Shock Sci-Fi World Series hadir dalam tiga model, yakni dua model memiliki tampilan digital dan satu ana-digi. Ketiganya sama-sama memiliki strap dan bezel berwarna putih yang nampak futuristik. Sementara bagian LED-nya dilindungi oleh mineral glass serta sudah tahan hingga 200 meter. Jadi, soal ketangguhannya tak perlu diragukan lagi. 

Lebih jelasnya, berikut tiga model dalam lini G-Shock Sci-Fi World Series:

1. G-Shock DW-B5600SF-7

G-Shock DW-B5600SF-7
G-Shock DW-B5600SF-7

Pertama adalah model DW-B5600SF-7, desain klasiknya mengambil model DW-B5600. Jam tangan ini dirancang dengan case resin berukuran 48,9 mm dan ketebalan 13,4 mm. Karena terbuat dari resin, bobotnya hanya 53 gram. Pada layar LED-nya terdapat aksen biru yang membuatnya terlihat stylish. Sementara untuk baterainya, DW-B5600SF-7 dibekali oleh CR2016 yang tahan hingga tiga tahun. 

2. G-Shock G-B001SF-7 “Jason”

G-Shock G-B001SF-7 “Jason”
G-Shock G-B001SF-7 “Jason”

Berikutnya adalah G-B001SF-7, yang mengambil model G-B001 yang dijuluki “Jason”. Julukan tersebut berasal dari tokoh di film Friday 13th, yaitu Jason Voorhees, karena bentuk bezel-nya mirip topeng yang ia gunakan. 

Memiliki bezel yang dapat dilepas
Memiliki bezel yang dapat dilepas

Case-nya terbuat dari resin dengan diameter 50,3 mm, ketebalan 18,7 mm, serta bobot 51 gram. Model ini punya memiliki double-layer bezel di mana outer layer resin berwarna putihnya dapat dilepas untuk memperlihatkan bezel bagian dalam berwarna hitam. Sehingga kamu mendapatkan dua tampilan sekaligus. Jam tangan ini dibekali baterai CR2016 yang tahan hingga tiga tahun. 

3. G-Shock GA-B001SF-7A

G-Shock GA-B001SF-7A
G-Shock GA-B001SF-7A

Terakhir, ada model ana-digi GA-B001SF-7A dengan resin case berdimensi 42,5 mm, ketebalan 13,8 mm, dan bobot 51 gram. Model ini punya integrated strap yang menempel ke bezel dengan dua baut. Adapun aksen ungu pada indeks dan dial yang membuatnya semakin menarik.

Dilengkapi dengan Koneksi Bluetooth

G-Shock Sci-Fi World Series
G-Shock Sci-Fi World Series

Tak hanya punya desain yang menarik, G-Shock Sci-Fi World Series juga punya fitur mumpuni seperti Smartphone Link yang dapat dihubungkan ke smartphone menggunakan Bluetooth. Melalui fitur ini, kamu dapat menggunakan aplikasi Casio Watches untuk pengaturan waktu otomatis, pemindahan waktu musim panas otomatis, pengaturan timer, pemindahan waktu musim panas otomatis, time & place log, phone finder, serta 300 kota waktu dunia. 

Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur standar G-Shock lainnya seperti stopwatch 1/100 detik, alarm, countdown timer, kalender otomatis, hingga akurasi ±15 detik per bulan. 

Itulah review ketiga model G-Shock Sci-Fi World Series yang berdesain futuristik serta fitur fungsional yang cocok digunakan sehari-hari. Tertarik untuk mengoleksinya? Kini, G-Shock Sci-Fi World Series sudah tersedia di Jamtangan.com dengan kisaran harga Rp1,4 jutaan hingga Rp2,4 jutaan. Tunggu apalagi? Yuk, sikat sekarang juga sebelum kehabisan!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
seiko king turtle PADI SRPK01K1

Seiko King Turtle SRPK01K1 Hadirkan Dial Bermotif Lautan

Next Article
Seiko 5 Sports Field & Flieger "Stealth Series"

Duo Seiko 5 Sports Stealth Series Bergaya ala Mata-Mata

Related Posts
Total
0
Share