F-80 Rubber, Sentuhan Flight Ala Salvatore Ferragamo

Desain beraroma cockpit pesawat tersaji dengan komplikasi serta dipenuhi sentuhan berkelas khas Ferragamo. Salvatore Ferragamo FQ203-0013 F-80 Rubber atau biasa disebut dengan sebutan pendeknya; F-80 ini dirilis dengan case yang terbuat dari stainless steel dengan kontur garis di sisi-sisinya.

F-80 Rubber
Gambar 1. Tampak Samping (secondary screw down)

Dilengkapi dengan crown kedua (screw down) pada posisi jam 10 berguna untuk memutar komplikasi flight computer yang terletak di lingkaran terluar pada dial (terutama bagi pengguna yang berprofesi sebagai pilot). Strapnya yang lembut dengan garis melintang pararel memudahkan dalam mengoperasikan clasp yang juga didesain sangat ergonomis.

F-80 Rubber
Gambar 2. Tampak Close-Up Depan

Terdapat luminous Arabic numerals pada posisi jam 12 dan 6. Selain itu, penunjuk kalender terdapat di antara posisi jam 3 dan 5.

Sub-dial chronograph dengan skala 30 menit terdapat di posisi jam 10. Skala tachymeter terdapat di sekeliling tepi bagian dari dial luar sedangkan flight computer berada di tempat sisanya. Jarum jam , menit, chronograph, dan sub-dial berlapis lume yang bisa menyala dalam cahaya yang minim.

Salvatore Ferragamo FQ203-0013 F-80 Rubber
Gambar 3. Salvatore Ferragamo FQ203-0013 F-80 Rubber (Swiss Made)

Jam tangan rilisan Salvatore Ferragamo ini dilepas dengan eksklusifitas tinggi berlabel “Swiss Made” yang sudah tentu terjamin secara kualitas dan ketepatan waktunya. Memiliki water resistant hingga 10 ATM (100 meter), jam tangan ini sangat cocok bagi pengguna yang berprofesi di bidang penerbangan atau Anda yang menggemari air-force-look.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article

Seputar Automatic dan Kinetic Movement

Next Article

Sea-Gull Tourbillon, Kekuatan Gravitasi Ala Negeri Tirai Bambu

Related Posts
Total
0
Share