Casio G-Shock GA-110PM-1ADR Polarized Marble Limited Edition

Casio G-Shock GA-110PM-1ADR Polarized Marble Limited Edition

Sebuah produk edisi terbatas buruan para kolektor! Semua penggila Casio G-Shock tentunya sudah mengerti apa saja keunggulan produk berlabel khusus “G-Shock” ini. Kali ini G-Shock hadir dengan produk yang dirilis terbatas dan mengangkat tema warna jeans yang tenacious dan catchy.

CASIO G-SHOCK REVIEW AND UNBOXING GA-110PM-1 _POLORIZED MARBLE_ - YouTubeGambar 1. Corak dengan Cat Terpolarisasi (Polarized Marble)

Hal pertama yang terlihat mencolok adalah corak yang tersembur pada case hingga strap-nya. Corak tersebut terlihat timbul dan memiliki gradasi warna biru hingga ungu. Selain itu, dalam kondisi gelap, corak tersebut akan terlihat “menyala” karena menggunakan bahan cat yang terpolarisasi.

 01Gambar 2. Dua Tampilan Penunjuk Waktu: Digital & Analog

 Memiliki dua jenis tampilan penunjuk waktu; digital dan analog, GA-110PM-1ADR menambah kaya koleksi varian Casio G-Shock. Selain itu, jam ini juga memiliki akurasi kurang lebih 15 detik/bulan dan water resistant hingga 200 meter.

 CASIO G-SHOCK REVIEW AND UNBOXING GA-110PM-1 _POLORIZED MARBLE_ - YouTube2 CASIO G-SHOCK REVIEW AND UNBOXING GA-110PM-1 _POLORIZED MARBLE_ - YouTube3Gambar 3. Tampilan Bagian Belakang dan Fungsi LED

Namun, pada lampu LED tidak terlalu spesial. Meski begitu, G-Shock seri ini masih stay-on-the-line dengan Shock Resistant ditambah Magnetic Resistant. Jam ini juga dirilis bersama dua varian lainnya namun memiliki seri warna yang sama: polarized marble. Sangat prestisius untuk dikoleksi!

g-shock_polarized_black_seriesInfo lebih lanjut Casio G-Shock GA-110PM-1ADR Polarized Marble Limited Edition dapat dilihat di sini