Contek 6 Ide Mix and Match Jam Tanganmu ala Ahmad Ihsan

Contek 6 Ide Mix and Match Jam Tanganmu ala Ahmad Ihsan
Mix and Match Jam Tangan Ahmad Ihsan
Mix and Match Jam Tangan Ahmad Ihsan

Jam tangan kini tidak hanya berfungsi sebagai alat penunjuk waktu, tapi juga menjadi salah satu elemen fashion penunjang penampilan. Pilihan jam tangan pun kini makin beragam, bahkan mulai dari budget terjangkau.

Butuh inspirasi? Kamu bisa contek gaya Ahmad Ihsan, fashion sekaligus watch enthusiast yang hobi mendokumentasikan outfit-nya dengan gaya collage art dan tipografi ala majalah. Kali ini ia tampil dalam 6 looks berbeda, masing-masing dengan jam tangan affordable. Budget-nya cuma sejutaan! Yuk, kita intip gayanya satu persatu!

Ngantor Makin Stylish dengan Swatch Power Tracking SUSB406

Mix and Match Jam Tangan Ahmad Ihsan - Swatch Power Tracking SUSB406
Mix and Match Jam Tangan Ahmad Ihsan – Swatch Power Tracking SUSB406

Tetap proper dan stylish untuk menghadapi hari yang panjang di kantor. Dengan fungsi chronograph dan bobot yang ringan, Swatch Power Tracking SUSB406 siap membantumu keep up dengan waktu! Pekerjaan pun jadi bebas hambatan! Walau desain dial-nya sporty, tetap terlihat keren dipadu dengan polo shirt dan loafer shoes.

Mix and Match Fossil Inscription FS5979 dengan Knitwear

Mix and Match Jam Tangan Ahmad Ihsan - Fossil Inscription FS5979
Mix and Match Jam Tangan Ahmad Ihsan – Fossil Inscription FS5979

Bikin style cozy kamu makin catchy dengan Fossil Inscription FS5979. Case kotaknya bikin tampilan makin sharp tapi fashionable. Siluet ala Tank klasiknya juga cocok digunakan dengan knitwear simpel untuk look lebih casual.

Makin Playful Lewat Casio G-Shock G-B001RG-3DR Retro Video Game Series

Mix and Match Jam Tangan Ahmad Ihsan - Casio G-Shock G-B001RG-3DR Retro Video Game Series
Mix and Match Jam Tangan Ahmad Ihsan – Casio G-Shock G-B001RG-3DR Retro Video Game Series

Antiboring kalau G-Shock “Jason” G-B001RG-3DR melingkar di pergelangan kamu. Jam tangan berkonsep video game ini punya bezel eksternal resin yang bisa dicopot pasang. Butuh opsi warna lebih tone-down? Tinggal copot bezel eksternal dan kamu bisa styling stainless steel bezel hitam dengan motif ala game. Kayak beli dua jam dalam satu!

Timex The Waterbury TW2V73400 Bikin Tampilan Lebih Fresh

Mix and Match Jam Tangan Ahmad Ihsan - Timex The Waterbury TW2V73400
Mix and Match Jam Tangan Ahmad Ihsan – Timex The Waterbury TW2V73400

Butuh warna elegan dengan sentuhan warna yang fresh di mata? Timex The Waterbury TW2V73400 wajib jadi pilihan kamu. Jam dengan ketahanan air 100 meter, jam ini punya inner ring di dial utama yang terinspirasi compressor diver’s watch. Padukan dengan outfit simpel seperti celana kain dan kemeja lengan pendek.

Casio G-Shock GMD-S6900Y-9DR Hidupkan Gaya Tahun 90-an

Mix and Match Jam Tangan Ahmad Ihsan - Casio G-Shock GMD-S6900Y-9DR
Mix and Match Jam Tangan Ahmad Ihsan – Casio G-Shock GMD-S6900Y-9DR

Gaya 90-an balik lagi! Buat kamu yang bingung styling retro tanpa terlihat ketinggalan zaman, Casio G-Shock GMD-S6900Y-9DR kuncinya. Jam tangan ini mewarisi skema warna DW-001 Jason dengan warna kuning cerah yang playful. Biar semakin kelihatan retro, padukan dengan celana jeans berpotongan lurus dan scarf di leher.

Dial Hijau Alba Mechanical AL4441X1 Ciptakan Statement Look 

Mix and Match Jam Tangan Ahmad Ihsan - Alba Mechanical AL4441X1
Mix and Match Jam Tangan Ahmad Ihsan – Alba Mechanical AL4441X1

Alba Mechanical AL4441X1 adalah salah satu jam tangan sporty ala style diver’s yang cocok digunakan dengan berbagai gaya outfit. Ketahanan airnya hingga 200 meter sehingga tetap aman terkena hujan, air, bahkan berenang kalau kamu bawa olahraga betulan. Dipakai bareng outfit ala athlete off-duty seperti track jacket dan sneakers juga oke. Dijamin kamu bakal menarik perhatian!

Ternyata selain ramah di kantong, jam tangan affordable ini juga ramah di lemarimu! 6 inspirasi OOTD ala Ahmad Ihsan tadi contohnya. Mana gaya yang paling kamu suka? Atau kamu justru punya inspirasi gaya sendiri?

Semua jam tangan ini tersedia di Jamtangan.com, dapatkan segera di web/apps atau toko offline Jamtangan.com. Kamu boleh share hasil OOTD dengan jam tangan budget-friendly versi kamu, ya!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
casio general

10 Rekomendasi Casio General Keren dan Di Bawah 1 Juta!

Next Article
Citizen Promaster Marine x Godzilla Limited Edition 2024

Citizen Promaster Marine x Godzilla Limited Edition Dirilis Tahun 2024!

Related Posts
Total
0
Share