Baru, Bell & Ross BR 05 Chrono Dial Hijau Terinspirasi Arsitektur Urban

Bell & Ross BR 05 Chrono
Bell & Ross BR 05 Chrono
Bell & Ross BR 05 Chrono Green Steel
Bell & Ross BR 05 Chrono Green Steel

Bell & Ross luncurkan model jam tangan terbarunya yang bertajuk BR 05 Chrono Green Steel. Sesuai namanya, jam tangan ini punya dial berwarna hijau yang dipadukan dengan material steel pada case dan bracelet-nya. Perpaduan tersebut terinspirasi dari desain urbanisme dan gaya arsitektur kontemporer yang dirancang untuk para penjelajah di perkotaan.

Sebagai salah satu luxury watch entry level, Bell & Ross selalu menghadirkan jam tangan dengan model yang tak biasa dan penuh filosofi. Seperti ada detailnya? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini!

Baca juga : Kolaborasi Bell & Ross x F1 Alpine Lahirkan BR 05 Chrono “A523″

Bell & Ross Bawakan Jam Tangan dengan Model Arsitektur Kontemporer

Bell & Ross BR 05 Chrono Green Steel
Bell & Ross BR 05 Chrono Green Steel

Bukan sekadar hanya hadirkan dial berwarna hijau, Bell & Ross punya filosofi yang lebih dalam. Bayangkan sebuah taman di tengah perkotaan padat seperti Central Park di New York atau Tiergarten di Berlin, keduanya adalah taman hijau yang menjadi ‘jeda’ di tengah bangunan perkotaan yang penuh baja dan beton. 

Nah, konsep itulah yang kali ini diusung oleh Bell & Ross BR 05 Chrono Green Steel. Dengan perpaduan steel dan warna hijau yang cerah, Bell & Ross coba memadukan urbanisme dengan gaya arsitektur kontemporer. Warna hijau pada dial-nya seakan membawa angin segar di dunia horologi. 

Sama seperti model BR 05 lainnya, Chrono Green Steel masih mempertahankan case berbentuk kotak dengan dial bundar yang mulanya terinspirasi dari dunia penerbangan. Kini, Bell & Ross bawakan desain ini bagi para penjelajah di perkotaan urban. 

Bell & Ross BR 05 Chrono Green Hadir dalam Dua Pilihan Strap

Bell & Ross BR 05 Chrono Green Steel
Bell & Ross BR 05 Chrono Green Steel

Baca juga : Bell & Ross Br 03-92 Patrouille de France Limited Edition Hasil Kolaborasi dengan Unit Elit Aerobatik Prancis

Bell & Ross BR 05 Chrono Green Steel memiliki dial berwarna hijau emerald dengan efek sunray-brushed yang terintegrasi dengan satin-polished steel bracelet. Tak hanya itu, jam tangan ini juga tersedia dalam dua pilihan strap. Selain bracelet, adapun rubber strap berwarna hijau yang senada dengan dial-nya. 

Spesifikasi dan Movement Bell & Ross BR 05 Chrono Green

Spesfikasi Bell & Ross BR 05 Chrono Green Steel
Spesfikasi Bell & Ross BR 05 Chrono Green Steel

Jam tangan ini memiliki case berdimensi 42 mm dan ketebalan 14,25 mm dengan satin-polished steel. Sementara dial-nya memiliki efek sunray-brushed yang dilengkapi dengan dua subdial yang berfungsi sebagai 30-minute counter pada pukul 3 dan pada pukul 9 merupakan jarum detik utama.

Bagian subdial tersebut didesain dengan bingkai silver dengan skala garis yang meniru bentuk case-nya. Sementara pada bagian hands dan marker terbuat dari metal yang dipoles dan dilapisi dengan Super LumiNova untuk menambah visibilitas di tempat minim cahaya. Menariknya, jam tangan ini punya tampilan date window yang tersembunyi, letaknya ada di posisi antara pukul 4 dan 5.

Baca juga : Review Bell & Ros BR05, Luxury Sports Watch Masa Kini

Adapun screw-down crown pada posisi pukul 3 yang dilindungi oleh lateral guard, lengkap dengan dua pusher bentuk persegi di kedua sisinya. Jam tangan ini juga tahan air hingga 100 meter yang aman digunakan berenang. 

Untuk movement-nya, Bell & Ross BR 05 Chrono Green Steel digerakan oleh Caliber BR-CAL.326, yaitu automatic movement yang berdetak pada 28.800 vph dan punya cadangan daya hingga 38 jam. Kamu dapat melihat movement ini dari bagian caseback transparan yang dilindungi sapphire crystal

Itulah jam tangan terbaru dari Bell & Ross yang mengusung konsep unik dengan tampilan yang modern dan sporty. Tertarik untuk bawa pulang Bell & Ross BR 05 Chrono Green Steel? Tunggu tanggal mainnya di Jamtangan.com ya! Kamu bisa cek koleksi Bell & Ross lainnya di sini. 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
G-Shock S-Series

Terbaru, 5 Model G-Shock Women's Series Elegan Serba Rose-Gold

Next Article
G-Shock GM-2100C

Sudah Mendarat di Jamtangan.com, G-Shock GM2100C Utility Series CasiOak dengan NATO Strap

Related Posts
Total
0
Share