Anggun dan Feminin dengan 7 Jam Tangan Michael Kors Wanita

michael kors wanita
michael kors wanita

Jika berbicara soal Michael Kors, mungkin akan langsung teringat dengan brand yang menyediakan fashion dan aksesoris. Namun sekarang brand yang berdiri sejak tahun 1981 di Amerika Serikat ini juga mulai merambah ke dunia jam tangan yang menawarkan karakteristik stylish sekaligus fashionable.

Baca juga : 10 Jam Tangan Casio Wanita, Cocok untuk Segala Suasana

Kali ini Minwatch akan mengulas 7 rekomendasi jam tangan Michael Kors untuk wanita. Deretan jam tangan ini dapat menjadi fashion statement dalam OOTD (Outfit of The Day) kamu.

Jam tangan Michael Kors wanita yang stylish
Jam tangan Michael Kors wanita yang stylish

7 Rekomendasi Jam Tangan Michael Kors Wanita

1. Michael Kors Layton MK4653 

Rekomendasi jam tangan Michael Kors wanita yang pertama adalah Layton MK4653. Jam tangan memiliki case stainless steel berwarna rose gold dengan diameter 39 mm dan ketebalan 8 mm. Meskipun berukuran kecil, Michael Kors Layton MK4653 akan tetap tampil stunning dengan deretan kristal yang mengisi hampir seluruh bagian, dari mulai strap, case, dan bezel-nya.

Michael Kors Layton MK4653
Michael Kors Layton MK4653

Dial-nya berwarna putih dengan tekstur glossy dan memiliki 3 subdial yang masing-masing menunjukkan hari, tanggal, dan indikator 24 jam. Michael Kors Layton MK4653 ini memiliki chain link bracelet dengan taburan kristal yang tampak mewah sekaligus nyaman di pergelangan tangan.

Jam tangan ini dibekali movement quartz yang ditenagai baterai SR621SW yang memiliki daya hingga 2 tahun. Dress watch ini sudah dibekali water resistant 50 meter, jadi aman bila terkena percikan atau rintik gerimis. Kamu bisa bawa pulang koleksi ini dengan harga mulai Rp6 jutaan.

2. Michael Kors Outlet Addyson MK2964

Michael Kors Outlet Addyson MK2964 merupakan salah satu jam tangan dari Michael Kors yang memiliki kesan girly. Saat dilihat pertama kali, leather strap berwarna pink cerah adalah salah satu hal yang mencolok.

Namun tidak hanya itu, jam tangan ini juga memiliki dial yang dipenuhi oleh taburan kristal tanpa adanya indeks marker. Pada bagian tengahnya terdapat logo MK besar berwarna emas. Case-nya juga berwarna emas dan terbuat dari material alloy. Dengan diameter 40 mm dan ketebalan 9,8 mm, koleksi ini nyaman jika digunakan di pergelangan tangan.

Baca juga : Jajaran Jam Tangan Stylish dari Fossil untuk Pria dan Wanita

Jam tangan ini dibekali oleh movement quartz dengan baterai SR628SW. Dress watch seharga Rp2,7 jutaan ini juga dibekali water resistant 30 meter.

Michael Kors Outlet Addyson MK2964 
Michael Kors Outlet Addyson MK2964 

3. Michael Kors Liliane MK4556 

Michael Kors Liliane MK4556 termasuk ke dalam koleksi Holiday yang dirilis pada tahun 2020. Jam tangan ini terbuat dari material stainless steel berwarna silver. Hadir dengan case bulat dan bezel yang dihiasi berlian sintetis. Diameternya 36 mm dan ketebalan 10 mm.

Michael Kors Liliane MK4556 
Michael Kors Liliane MK4556 

Pada dial berwarna putih terdapat tekstur unik dengan indeks dan hands berwarna emas. Jam tangan analog wanita ini dibekali movement quartz dan juga  water resistant 50 meter, jadi aman jika terkena percikan air. Jam tangan yang memiliki oyster bracelet ini dibanderol mulai Rp2,7 jutaan.

4. Michael Kors Layton MK6976 

Rekomendasi jam tangan Michael Kors wanita selanjutnya adalah Michael Kors Layton MK6976 yang dibanderol dengan harga Rp4,3 jutaan. Hadir dengan case yang terbuat dari stainless steel, berdiameter 42 mm dan ketebalan 10 mm. 

Michael Kors Layton MK6976
Michael Kors Layton MK6976

Baca juga : Cari Jam Tangan Buat Lebaran? Koleksi Timex Siap Maju Paling Depan! 

Dial, bezel, dan center link bracelet-nya penuh dengan taburan kristal dengan hands dan indeks marker berwarna silver. Jam tangan ini juga memiliki 3 sub-dial dan date window pada pukul 4. Jam tangan ini memiliki movement quartz bertenaga baterai SR621SW. Fitur lain yang dimiliki adalah water resistant 50 meter, jadi cukup aman jika terkena gerimis.

5. Michael Kors Everest MK7254 

Everest MK7254 merupakan jam tangan wanita dari Michael Kors yang bertabur kristal dan memiliki fitur chronograph. Jam tangan ini dapat kamu gunakan untuk formal occasion. Hadir dengan diameter case 36 mm dan ketebalan 11,7 mm. Pada dial terdapat 3 sub-dial yang dihiasi oleh kristal dengan date window yang terletak di antara pukul 4 dan 5. 

Michael Kors Everest MK7254
Michael Kors Everest MK7254

Kristal ini juga menghiasi bezel dan bracelet-nya yang terbuat dari stainless steel dilapisi warna emas. Untuk meningkatkan keterbacaan saat gelap, hands dan index marker jam tangan ini dilapisi luminous. Jam tangan ini dibekali dengan quartz movement. Water resistant-nya berada di 50 meter sehingga aman terkena percikan air. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp5,4 juta.

6. Michael Kors Layton MK6893 

Rekomendasi jam tangan Michael Kors wanita selanjutnya adalah Michael Kors Layton MK6893. Jam tangan ini dibekali quartz movement dengan baterai SR621SW. Koleksi ini terbuat dari material stainless steel berwarna rose gold.

Michael Kors Layton MK6893
Michael Kors Layton MK6893

Case-nya berdiameter 33 mm dengan ketebalan 8 mm. Bezel-nya dihiasi oleh kristal. Jam tangan ini juga memiliki dial berwarna dasar ungu dan stainless steel berwarna rose gold yang dihiasi kristal dengan pola berbentuk matahari. Water resistant-nya berada di 50 meter, jadi tidak perlu melepas jam jika ingin mencuci tangan. Jam tangan wanita ini dibanderol dengan harga Rp2,9 jutaan saja.

7. Michael Kors Lexington MK8946 

Michael Kors Lexington MK8946
Michael Kors Lexington MK8946

Rekomendasi jam tangan Michael Kors wanita terakhir adalah Michael Kors Lexington MK8946. Berbeda dengan rekomendasi sebelumnya, koleksi ini tidak dihiasi dengan kristal. Meskipun demikian, kita tetap bisa melihat kemewahan yang elegan pada jam tangan ini.

Jam tangan ini memiliki round case dan bezel bergaya coin edge yang terbuat dari stainless steel dengan diameter 45 mm dan ketebalan 12 mm. Dial-nya berwarna hitam dengan subdial yang menunjukan indikator 24 jam. Hands dan index marker-nya dilapisi oleh luminous untuk meningkatkan keterbacaan saat kondisi minim cahaya.

Dibekali dengan quartz movement bertenaga baterai SR621SW. Jam tangan dengan oyster bracelet ini juga dibekali water resistant 50 meter dan dan dibanderol harga Rp2,9 jutaan.

Itulah 7 rekomendasi jam tangan Michael Kors buat wanita. Ada yang bikin kamu tertarik?? Kamu bisa langsung kunjungi web/app Jamtangan.com dan dapatkan koleksi jam tangan yang #PastiOri.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Breitling Akuisisi Watchmaker Brand Legendaris

Viral, Breitling Akuisisi Watchmaker Brand Legendaris Universal Genève 

Next Article
ZENITH DEFY EXTREME: "BERCERMIN" DENGAN CHRONOGRAPH TERCEPAT

Zenith Defy Extreme, Chronograph Tercepat dengan Case Ala Cermin

Related Posts
Total
0
Share