Akurasi Terjamin dengan 7 Jam Tangan Digital Quartz

Jam Tangan Digital Quartz Movement

Untuk kamu penggemar jam tangan digital, kali ini Minwatch akan merekomendasikan 7 jajaran jam tangan digital quartz untuk kamu. Kamu dapat mengandalkannya dalam segala aktivitas kamu, karena jaminan terpercaya akan akurasinya dengan quartz movement. Penasaran sama koleksinya? Yuk, kita simak lebih lanjut.

Apa Itu Jam Tangan Digital yang Memakai Quartz Movement?

Jam tangan digital adalah jenis jam tangan yang menggunakan angka digital dengan layar LED untuk menunjukkan waktu dan fungsi lainnya. Sedangkan quartz adalah movement jam tangan yang memakai energi listrik dari baterai lalu dialirkan ke kristal quartz. Getaran kristal quartz pada frekuensi tertentu lalu menggerakan motor jarum detik, sehingga jarum detik bisa berdetak dan akurasi quartz movement lebih baik daripada mechanical movement

Biasanya jam tangan digital yang memakai quartz movement memiliki akurasi yang dapat diandalkan, tahan lama, harga terjangkau dan memiliki fitur yang lengkap. Berikut adalah koleksi selengkapnya dari Jamtangan.com.

Jajaran jam tangan Digital Quartz dari Jamtangan.com

1. Casio General DBC-611-1DF

    Casio General DBC-611-1DF
    Casio General DBC-611-1DF. Sumber: Jamtangan.com.

    Jam tangan digital quartz yang pertama yaitu hadir dari brand Casio. Casio General DBC-611-1DF memiliki tampilan retro dengan LCD display dan kalkulator pad. Jam tangan ini memiliki case dengan diameter 33,1 mm dan ketebalan 8,7 mm. Strap-nya terbuat dari stainless steel berwarna silver, dengan case yang terbuat dari plastic.

    Jam tangan ini begitu fungsional, dan dilengkapi dengan Telememo 25. Melalui Telememo 25, kamu dapat menyimpan 25 data nama dan nomor telepon pada database jam tangan ini. Kamu memunginkan untuk menyimpan data mulai dari 8 – 12 karakter.

    Selain itu, jam tangan ini sudah dilengkapi juga dengan kalender otomatis, stopwatch, dan lampu LED. Kamu dapat menemukan 16 tombol kecil sebagai fungsi kalkulator. Dibekali dengan movement quartz, jam tangan ini memiliki akurasi ±30 detik per bulan dan water resistant 30 meter. Dapatkan Casio General DBC-611-1DF dengan harga Rp785 ribuan.

    2. Timex T80 Pacman TW2U32000

      Timex T80 Pacman TW2U32000
      Timex T80 Pacman TW2U32000. Sumber: Jamtangan.com.

      Timex T80 Pacman TW2U32000 akan membawamu bernostalgia ke zaman game arkade tahun 80-an lewat game Pac-Man. Seri ini merupakan edisi 40 tahun anniversary Timex digital klasik dan game arkade. Jam tangan ini hadir dengan fitur tanggal, hari, bulan serta daily alarm. Tidak hanya itu, Timex T80 Pacman TW2U32000 juga memiliki 1/100 detik chronograph dan fitur indiglo light.

      Jam tangan digital quartz yang satu ini memiliki diameter case 34 mm dengan material stainless steel. Selain itu, Timex T80 Pacman TW2U32000 juga memiliki fitur water resistant 30 meter. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp872 ribuan.

      Baca juga: Harga Terjangkau, Kualitas Memukau, Ini Dia Brand Timex dari Amerika

      3. Expedition Ladies E 6827

      Expedition Ladies E 6827 MH RIPBARE Digital Dial Red Rubber Strap
      Expedition Ladies E 6827. Sumber: Jamtangan.com.

        Untuk kamu para wanita, kamu bisa tampil sporty dan menawan lewat Expedition Ladies E 6827. Jam tangan digital quartz yang satu ini memiliki square case dengan material stainless steel berdiameter 35,1 mm. Strap-nya hadir senada dengan warna case-nya yang merah sehingga membuatnya begitu menarik. Digital display-nya juga tersedia dengan big numbers sehingga kamu dapat dengan mudah mengecek waktu hanya dengan sekilas pandang. Expedition Ladies E 6827 sudah dilengkapi dengan water resistant 30 meter dan dibanderol dengan harga Rp838 ribuan.

        4. Alexandre Christie Digital AC 9367

          Alexandre Christie Digital AC 9367
          Alexandre Christie Digital AC 9367. Sumber: Jamtangan.com.

          Alexandre Christie Digital AC 9367 merupakan jam tangan digital quartz yang hadir untuk pria. Koleksi dari Alexandre Christie ini hadir dengan digital display berbentuk lingkaran, yang memiliki case diameter 45 mm. Case-nya hadir dengan warna hitam dengan ketebalan 14 mm. Strap-nya berwarna abu-abu dengan material rubber yang nyaman di pergelangan tangan. Jam tangan ini sudah dibekali dengan water resistant 50 meter dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp780 ribuan.

          5. Fossil Retro FS5892

            Fossil Retro FS5892
            Fossil Retro FS5892. Sumber: Jamtangan.com.

            Jam tangan digital quartz yang berikutnya hadir dari brand fashion Fossil lewat koleksinya Fossil Retro FS5892. Jam tangan ini memiliki tampilan retro dengan dial analog-digital yang menampilkan negative display digital dial. Hadir dengan square case berukuran 42 mm dengan ketebalan 12 mm. Untuk strap-nya menggunakan material stainless steel berwarna smoke (keabu-abuan). Bicara mengenai fitur, cukup lengkap mulai dari alarm, LED light, date and day display, mode chronograph, dan water resistant 50 meter. Fossil Retro FS5892 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1,73 jutaan.

            Baca juga: Makin Stylish dengan Jam Tangan Casio Ini di Keseharianmu

            6. Casio G-Shock DW-6900RGB-1DR

              Casio G-Shock DW-6900RGB-1DR
              Casio G-Shock DW-6900RGB-1DR. Sumber: Jamtangan.com.

              Rekomendasi jam tangan digital quartz selanjutnya dari model DW 6900, yaitu Casio G-Shock DW-6900RGB-1DR. Sekali lihat, pasti kamu akan langsung tertarik pada virtual rainbow digital dial-nya yang menarik. Case dan strap-nya hadir dengan warna hitam, dengan ukuran case 50 mm dan ketebalan 18,7 mm sehingga terlihat kokoh.

              Jam tangan ini memiliki water resistant hingga 200 meter. Bicara mengenai fitur, koleksi Casio G-Shock yang satu ini hadir dengan stopwatch 1/100 detik, timer, alarm, flash alert dan kalender otomatis. Dibekali dengan movement quartz, jam tangan ini memiliki akurasi ±15 detik per bulan, dengan 2 tahun masa hidup baterai. Casio G-Shock DW-6900RGB-1DR dibanderol dengan harga Rp1,39 jutaan.

              7. Diesel Master Chief DZ2157

                Diesel Master Chief DZ2157
                Diesel Master Chief DZ2157. Sumber: Jamtangan.com.

                Rekomendasi digital quartz yang terakhir yaitu Diesel Master Chief DZ2157. Hadir dengan negative display dial, dengan case berbentuk lingkaran yang memiliki diameter 45 mm dengan ketebalan 16,5 mm. Rubber strap-nya hadir dengan warna putih, begitu kontras dengan dial yang berwarna gelap. Fiturnya beragam, mulai dari kalender otomatis, lampu LED, 1/100 detik chronograph dan water resistant 50 meter. Diesel Master Chief DZ2157 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2 jutaan.

                Itu dia 7 jajaran jam tangan digital quartz rekomendasi dari Minwatch. Jam tangan digital dengan quartz movement bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu karena akurat, tahan lama, harga terjangkau, dan fitur lengkap. Segera checkout pilihan kamu sekarang, jangan sampai kehabisan! Beli jam tangan di Jamtangan.com #PastiOri dan terpercaya akurasinya.

                Total
                0
                Shares
                Leave a Reply

                Your email address will not be published. Required fields are marked *

                This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

                Previous Article
                g-shock remaster

                Duo G-Shock Remaster Black 40th Anniversary Sudah Mendarat di Jamtangan.com, Intip Review-nya di Sini!

                Next Article
                Panerai Luminor Marina PAM01314

                Mengulas Panerai Luminor Marina PAM01314 dengan White Sandwich Dial Pertama!

                Related Posts
                Total
                0
                Share