7 Jam Tangan Alexandre Christie Wanita Best-Seller

alexandre christie
alexandre christie

Penasaran dengan jam tangan Alexandre Christie wanita apa saja yang best seller? Kali ini Minwatch akan mengupasnya satu per satu koleksi yang paling sering diburu. Buat kamu para wanita harus simak habis artikel satu ini. Jam tangan saat ini bisa juga dijadikan aksesoris sehingga dapat menambah pesona dan gaya wanita. Untuk kamu para wanita yang mengutamakan gaya dan kualitas, tepat sekali menjatuhkan pilihan pada Alexandre Christie. Berikut rekomendasinya!

Baca juga : 10 Koleksi Alexandre Christie Terbaru Siap Tampil Up-to-Date

1. Alexandre Christie Digi AC 9381

Alexandre Christie Digi AC 9381.
Alexandre Christie Digi AC 9381.

Jam tangan Alexandre Christie wanita best seller yang pertama yaitu Alexandre Christie Digi AC 9381. Jam tangan ini memiliki display digital dial berbentuk segi empat, didukung dengan tampilan digit angka yang besar sehingga memudahkan kamu melihat waktu. Case-nya hadir dengan paduan material stainless steel dan resin berdiameter 31,5 mm. Strap-nya menggunakan material rubber warna merah yang terang dan menarik. Jam tangan best seller ini bahkan sudah dilengkapi dengan water resistant 30 meter. Dapatkan jam tangan Alexandre Christie Digi AC 9381 dengan harga Rp812 ribuan.

2. Alexandre Christie AC 2439

Alexandre Christie AC 2439.
Alexandre Christie AC 2439.

Alexandre Christie AC 2439 hadir dengan white Mother Of Pearl dial yang elegan. Pada dial kamu dapat menemukan taburan batu hias sintetis menyerupai berlian yang digunakan sebagai indeks. Case jam tangan ini juga ditaburi dengan batuan hias yang berkilau dan menambah kesan cantik pada jam tangan. Case-nya hadir dengan stainless steel dan ceramic strap warna putih mutiara, berdiameter 34 mm dengan ketebalan 10,3 mm. Kamu juga dapat menemukan 3 subdial pada jam tangan ini yang berguna sebagai indikator hari, bulan dan tanggal. Untuk ketahanan airnya, jam tangan quartz ini memiliki water resistant  50 meter. Kamu bisa tampil elegan dengan Alexandre Christie AC 2439 dengan harga Rp 1,3 jutaan.

Baca juga : Kece! 5 Ide Styling Alexandre Christie AC 6612 Exclusive 2.0 Ala Ahmad Ihsan

3. Alexandre Christie Passion AC 2A64

Alexandre Christie Passion AC 2A64.
Alexandre Christie Passion AC 2A64.

Rekomendasi jam tangan Alexandre Christie wanita yang selanjutnya yaitu Alexandre Christie Passion AC 2A64. Jam tangan best seller ini hadir dari series Passion dan memiliki tiga subdial dengan kombinasi 3 warna pastel yang menawan. Subdial ini berguna sebagai indikator hari, bulan dan tanggal. Dial-nya hadir dengan warna rose gold dan stainless steel case berdiameter 34 mm. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan water resistant 30 meter. Kamu bisa dapatkan Alexandre Christie Passion AC 2A64 dengan harga Rp975 ribuan.

4. Alexandre Christie AC 2A45

Alexandre Christie AC 2A45.
Alexandre Christie AC 2A45.

Berikutnya ada Alexandre Christie AC 2A45 yang menjadi salah satu koleksi jam tangan wanita best seller. Dial-nya hadir dengan warna biru, ditaburi dengan batuan hias sebagai indeks dan hiasan pada bezel. Jam tangan ini hadir dengan stainless steel case dengan ukuran diameter 35,7 mm dengan ketebalan 9 mm. Paduan dial biru dengan stainless-steel strap-nya membuat kamu tampil lebih fashionable. Jam tangan ini dilengkapi dengan ketahanan air 30 meter, aman bila terkena percikan air. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp1 jutaan.

5. Alexandre Christie Classic AC 8344

Alexandre Christie Classic AC 8344.
Alexandre Christie Classic AC 8344.

Rekomendasi selanjutnya yaitu Alexandre Christie Classic AC 8344. Jam tangan ini merupakan koleksi Classic AC yang hadir dengan sunray dial dengan efek seperti matahari terbit. Model jam seperti ini sangat cocok untuk wanita yang menyukai gaya minimalis, ditambah dengan indeks  bergayal batang yang simple

Baca juga : Sambut Alexandre Christie AC 6612 Exclusive 2.0 Only at Jamtangan.com

Koleksi ini memiliki leather strap warna hitam dan stainless steel case berdiameter 31,8 mm. Kamu dapat menemukan date window di posisi pukul 3 supaya untuk mendukung kegiatan kamu yang padat. Jam tangan ini sudah memiliki water resistant 30 meter juga lho! Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp780 ribuan.

6. Alexandre Christie Night Vision AC 9215

Alexandre Christie Night Vision AC 9215.
Alexandre Christie Night Vision AC 9215.

Selanjutnya ada Alexandre Christie Night Vision AC 9215 yang punya tampilan serba hitam. Jam tangan ini cocok untuk wanita yang menyukai warna-warna gelap seperti hitam. Dial-nya hadir berwarna hitam dengan indeks baton yang dapat menyala dalam gelap. Case-nya juga hadir dengan warna hitam berdiameter 33 mm, demikian juga dengan strap-nya. Jam tangan quartz ini juga dilengkapi dengan date window di posisi pukul 3. Untuk ketahanan airnya berada di 50 meter aman  terkena hujan. Kamu dapatkan dengan harga Rp1,6 jutaan.

7. Alexandre Christie Digi AC 9353

Alexandre Christie Digi AC 9353.
Alexandre Christie Digi AC 9353.

Rekomendasi terakhir datang dari Alexandre Christie Digi AC 9353. Koleksi jam tangan wanita ini merupakan jam tangan digital yang punya square case. Berkat display digitalnya yang besar sehingga bisa menampilkan angka yang jelas. Dial-nya hadir dengan warna hitam dengan diameter case 33,4 mm. Tidak hanya pada dial, namun case dan strap-nya juga hadir dengan warna hitam bermaterial stainless steel. Termasuk sport watch, jam tangan ini sudah memiliki water resistant 30 meter. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp975 ribuan.

Tertarik mengoleksi jam tangan Alexandre Christie di atas? Caranya mudah banget! Kamu cukup kunjungi website/aplikasi  Jamtangan.com aja! #PastiOri dengan harga terbaik se-Indonesia!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
ANNIVERSARY KE-40, RADO ANATOM COMEBACK DENGAN CERAMIC CASE

Rado Anatom dengan Ceramic Case Untuk Anniversary Ke-40

Next Article
expedition automatic

5 Jam Tangan Expedition Automatic, Gas Bertualang!

Related Posts
Total
0
Share