5 Jam Tangan Expedition Automatic, Gas Bertualang!

expedition automatic
expedition automatic

Expedition automatic merupakan lini jam tangan automatic dari brand Expedition yang dirancang untuk kegiatan outdoor. Buat kamu yang suka olahraga maupun berpetualang, koleksi jam tangan yang dibekali automatic movement ini bisa jadi pilihan. Selain dirancang dengan spesifikasi andal, koleksi jam tangan ini dibanderol dengan harga terjangkau sehingga cukup laris di Jamtangan.com.

Dari banyaknya koleksi Expedition automatic di Jamtangan.com, Minwatch punya 5 rekomendasi yang bisa jadi pilihan kamu. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Expedition Automatic E 6851 MA BSSBA

Expedition Automatic E 6851 MA BSSBA.
Expedition Automatic E 6851 MA BSSBA.

Kalau kamu suka jam tangan automatic dengan model diver, Expedition Automatic E 6851 MA BSSBA bisa jadi pilihan tepat. Jam tangan ini menggunakan stainless steel case dan integrated bracelet. Case-nya berukuran kecil dengan diameter 40,3 mm dan tebal 13,3 mm sehingga cocok di pergelangan tangan kecil.

Baca juga : 10 Deretan Jam Tangan Expedition Terbaru 2022

Jam tangan ini tahan air hingga 200 meter dengan screw down crown dan screw down case back. Terdapat rotating bezel berwarna hitam dengan date window di posisi jam 3. Jarum jam, indeks dan bezel pip dilapisi material lume untuk visibilitas dalam gelap. Salah satu koleksi Expedition automatic ini dibanderol dengan harga Rp1,8 jutaan.

2. Expedition Automatic E 302 MA BIPBU

Expedition Automatic E 302 MA BIPBU.
Expedition Automatic E 302 MA BIPBU.

Hadir dengan case besar, Expedition Automatic E 302 MA BIPBU cocok untuk kamu yang punya pergelangan tangan besar. Salah satu koleksi jam tangan automatic ini memiliki stainless steel case berdiameter 52,79 mm dengan mesh bracelet. Jam tangan ini hadir dengan bezel tebal yang tampilan kamu makin macho saat berpetualang.

Expedition Automatic E 302 MA BIPBU dibekali automatic movement. Pada dial yang berwarna grey terdapat date window di posisi jam 3. Kamu bisa menggunakan jam ini untuk berenang karena punya ketahanan air hingga 100 meter. Rekomendasi ini termasuk koleksi terlaris di Jamtangan.com dengan harga Rp1,9 jutaan.

3. Expedition Automatic E 6782 MA RIPBARE

Expedition Automatic E 6782 MA RIPBARE.
Expedition Automatic E 6782 MA RIPBARE.

Selanjutnya ada Expedition Automatic E 6782 MA RIPBARE yang memiliki case dan rubber strap warna merah. Jam tangan ini memiliki tonneau case berbahan titanium dengan carbon bezel. Untuk ukurannya, bagian case berdiameter 47,5 mm dengan ketebalan 15,5 mm. 

Dial jam tangan ini tampil dengan open heart yang mana terdapat lubang pada dial-nya sehingga balance wheel-nya terlihat. Jam tangan ini juga menampilkan subdial indikator power reserve dan subdial detik.

Baca juga : Tahan Banting di Berbagai Medan, Seri Expedition Ini Wajib Kamu Buru

Expedition Automatic E 6782 MA RIPBARE dibekali Japan automatic movement dengan power reserve hingga 40 jam. Jam tangan ini memiliki fitur water resistant 3 ATM sehingga masih aman jika terkena cipratan air. Kamu bisa membeli salah satu rekomendasi ini dengan harga Rp5,6 jutaan.

4. Expedition Automatic E 6819 MA NIPBAOR

Expedition Automatic E 6819 MA NIPBAOR.
Expedition Automatic E 6819 MA NIPBAOR.

Rekomendasi selanjutnya ada Expedition Automatic E 6819 MA NIPBAOR yang termasuk diver’s watch. Jam tangan ini hadir dengan dominasi warna hitam serta aksen warna oren. Case jam tangan terbuat dari stainless steel dengan diameter 44,7 mm dan tebalnya 14,5 mm. Sedangkan, nylon strap-nya punya motif garis yang memberikan kesan sporty. 

Jam tangan ini dibekali automatic movement dan memiliki komplikasi date window di posisi jam 3. Dibekali water resistant 20 ATM, jam tangan ini bisa digunakan untuk menyelam. Bagian indeks dilapisi lume untuk visibilitas dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, jam tangan ini memiliki rotating bezel dengan indikator 60 menit. Expedition Automatic E 6819 MA NIPBAOR dibanderol dengan harga Rp1,7 jutaan.

5. Expedition E 6656 MA LSSBA

Expedition E 6656 MA LSSBA
Expedition E 6656 MA LSSBA

Urutan terakhir ada Expedition E 6656 MA LSSBA. Jam tangan ini dibekali Miyota automatic movement Caliber 8217 yang mendukung date window dan subdial dengan indikator 24 jam. Dilengkapi water resistant 5 ATM, jam tangan ini cocok untuk kamu bawa untuk berpetualang.

Baca juga : Deretan Timex Expedition Siap Menemani Petualanganmu

Jam tangan ini menggunakan stainless steel case berdiameter 43,5 mm dengan tebal 14 mm. Strap jam tangan ini terbuat dari genuine calf leather dengan pin buckle. Expedition E 6656 MA LSSBA bisa kamu beli dengan harga Rp1,9 jutaan.

Itulah 5 pilihan jam tangan Expedition yang menggunakan automatic movement. Selain rekomendasi di atas, kamu bisa langsung kepoin koleksi lainnya di Jamtangan.com. Dapatkan jam tangan idaman dengan harga terbaik dan dijamin #PastiOri

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
alexandre christie

7 Jam Tangan Alexandre Christie Wanita Best-Seller

Next Article
New Seiko 5 Sports Field GMT ref. SSK023 & SSK025

Seiko 5 Sports Field GMT Pertama Dirilis

Related Posts
Total
0
Share