5 Koleksi Jam Tangan Olivia Burton Paling Cantik & Manis

jam tangan Olivia Burton
jam tangan Olivia Burton
Produk jam tangan dan gelang Olivia Burton di dalam box

Pada dasarnya, cara terbaik untuk tampil lebih trendy adalah dengan menggunakan jam tangan sebagai aksesori. Bagi kamu yang masih bingung harus memilih jam tangan apa, jam tangan Olivia Burton dapat jadi pilihannya. Terlebih, apabila kamu suka style dan design yang cantik, manis, dan menawan. 

Jika kamu penasaran Olivia Burton berasal darimana, ini merupakan brand fashion yang memproduksi jam tangan asal London, Inggris. Namun, meskipun termasuk produk jam tangan branded, kamu tidak perlu khawatir karena harga jam Olivia Burton London masih sangat terjangkau. 

Secara garis besar, harga jam tangan Olivia Burton ori ada di kisaran Rp2 jutaan. Bahkan, ada beragam koleksi jam tangan dari brand ini yang harganya under Rp2 juta. Berikut adalah koleksinya yang paling cantik dan manis. 

1. Olivia Burton Wild Flower  OBGSET41

jam Olivia Burton London
Produk Olivia Burton Wild Flower  OBGSET41

Koleksi pertama yang worth it untuk kamu coba adalah Olivia Burton Wild Flower  OBGSET41. Sama seperti namanya, produk jam tangan ini punya tema floral yang cantik dan memanjakan mata. Case-nya terbuat dari stainless steel dengan lapisan ion berwarna gold berdiameter 34 mm dan ketebalan 8.46 mm. 

Tampilan kamu pun akan terlihat semakin trendy dengan kehadiran ada ornamen bunga di dalam dial jam. Leather strap berwarna pink dengan lebar 12 mm pun ampuh untuk memberikan kesan manis pada tampilan. 

Selain itu, ada tambahan gift set berupa bracelet mewah yang bisa menyokong penampilan kamu agar semakin trendy. Jadi, setiap kamu membeli jam seri ini, kamu akan mendapatkan gelang Olivia Burton original secara gratis. 

2. Olivia Burton Celestial OB16GD83 

Olivia Burton buatan mana
Produk Olivia Burton Celestial OB16GD83

Selanjutnya, ada produk jam tangan terlaris dari jamtangan.com, yaitu Olivia Burton Celestial jam OB16GD83. Alasan mengapa jam tangan ini banyak disukai tentu saja tidak sembarangan, yakni karena tampilannya yang unik dan terkesan elegan. 

Ciri khasnya adalah kehadiran planet, bintang, bulan, dan ornamen luar angkasa yang lain pada dial jam. Diameternya ada di kisaran 34.12 mm dengan ketebalan 8.51 mm. Pastinya, case tersebut terbuat dari stainless steel dengan lapisan ion berwarna rose gold yang sangat berkualitas. 

Jam tangan ini pun tahan air hingga 30 meter dan aman ketika terkena percikan air. Strap-nya berwarna hitam dengan bahan leather selebar 12 mm. Jadi, jam ini sangat pas untuk tampilan casual maupun semi-formal

3. Olivia Burton Classics OB16SE07

harga jam tangan Olivia Burton ori
Produk Olivia Burton Classics OB16SE07

Pilihan Olivia Burton lain yang tidak kalah menarik adalah Olivia Burton Classics OB16SE0. Sama seperti namanya, tampilan jam tangan ini dress, sehingga paling cocok untuk kamu pakai di acara formal. Meski design simpelnya juga tidak berlebihan untuk kamu pakai di acara non formal. 

Jam tangan ini punya dial dengan tampilan unik, yaitu memakai mother of pearl. Sehingga, kamu bisa memadukannya dengan hampir semua warna outfit, khususnya putih, pink, rose gold, silver, hitam, dan warna outfit lainnya. Ukurannya yaitu 34 mm untuk diameter dan 8 mm untuk ketebalan. 

Case-nya terbuat dari stainless steel. Hal ini selaras dengan mesh bracelet yang terbuat dari bahan yang sama, yaitu stainless steel berwarna silver, khas jam tangan klasik pada umumnya. 

4. Olivia Burton Pop Art OBGSET151

jam Olivia Burton original
Produk Olivia Burton Pop Art OBGSET151

Apabila kamu suka tampilan yang lebih daring dan bold, ada jam Olivia Burton original yang cocok untuk kamu. Produk tersebut adalah Olivia Burton Pop Art OBGSET151 yang punya banyak warna di dial-nya. Hal ini membuatnya terlihat seperti layer 3D khas pop art

Menariknya, ada dua tipe strap yang bisa kamu lepas pasang ketika memakai jam ini. Ada leather strap berwarna biru yang bisa memberikan kesan santai. Lalu, ada juga mesh bracelet yang terbuat dari stainless steel berwarna silver yang bisa memberi kesan lebih elegan untuk acara yang lebih formal. 

5. Olivia Burton Under The Sea OB16US62 

Olivia Burton original
Produk Olivia Burton Under The Sea OB16US62

Deskripsi : Bagi kamu yang sedang berada di dalam mood ingin tampil ekstra feminin, Olivia Burton Under The Sea OB16US62 sangat layak untuk kamu gunakan. Dial berwarna biru dan putih ombrenya memang terlihat cantik dan menawan. Tambahan glitter di dalamnya bisa membuat tampilan semakin manis. 

Karena memiliki warna mermaid multicolor, kamu bisa memadukan jam ini dengan banyak OOTD dari berbagai warna. Tampil dengan dress? Jam ini bisa mengkomplemen penampilan. Gaya sporty? Jam tangan ini dapat memberi kesan feminin yang ampuh membuat penampilan jadi lebih seimbang. 

Dengan diameter 34 mm dan ketebalan 10 mm, kamu bisa memakai jam ini sebagai aksesori untuk segala jenis acara. Khususnya, acara semi-formal dan formal. Sebab, jam ini punya mesh bracelet yang terbuat dari stainless steel warna silver yang terlihat sangat elegan. 

Jadi, bagaimana? Apakah kamu sudah menemukan koleksi jam tangan Olivia Burton yang paling sesuai dengan preferensimu? Jika sudah, kunjungi JAMTANGAN.COM dan bawa pulang jam tangan pilihanmu. Jika belum, masih banyak pilihan lain dari Olivia Burton yang dapat kamu eksplorasi lebih jauh. 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Rekomendasi Jam Tangan Garmin

Kenali Harga Jam Tangan Garmin untuk Para Pecinta Golf

Next Article
rekomendasi kado untuk sahabat

5 Rekomendasi Kado untuk Sahabat, Classy Namun Tetap Murah

Related Posts
Total
0
Share