Kenali Harga Jam Tangan Garmin untuk Para Pecinta Golf

Rekomendasi Jam Tangan Garmin
harga jam tangan Garmin
orang yang bermain golf sambil memakai jam tangan

Sudah menjadi rahasia umum jika golf merupakan olahraga yang tidak murah. Karena itu, kurang lengkap rasanya jika kamu tidak menunjang penampilan dengan alat yang dibekali teknologi menunjang untuk bermain golf, seperti smartwatch Garmin. Meski begitu, harga jam tangan Garmin tidak terlalu mahal. 

Tidak hanya membuat kamu tampil lebih trendy dan berkelas saja, jam tangan Garmin original juga punya fitur yang bisa menyokong hobi golf. Misalnya seperti fitur GPS yang bisa memberikan informasi terperinci di lapangan golf. Hal ini bisa membuat hazard terlihat serta teridentifikasi dengan jelas. 

Bahkan, kamu bisa menemukan rekomendasi klub yang sudah dipersonalisasi sesuai dengan apa yang kamu sukai. Jadi, sudah siap untuk mengetahui apa saja jam tangan Garmin pria maupun wanita yang paling pas untuk para golfer? Berikut rekomendasinya!  

1. Approach S70 – 47mm 

jam tangan Garmin original - Approach S70 - 47mm
Approach S70 – 47mm

Pertama, ada Approach S70 – 47mm yang memiliki semua fitur yang akan kamu butuhkan di dalam maupun di luar lapangan golf. Jam ini memiliki database lebih dari 43.000 lapangan di dunia, sehingga akan memudahkan kamu untuk bermain. Kamu bisa mencari tahu tentang lapangan golf tersebut melalui smartwatch ini. 

Bahkan, jam tangan Garmin untuk golf ini punya layar sentuh Amoled 1,4 inci. Layarnya juga bisa jadi super terang, yang memudahkan kamu untuk membacanya di tengah terik sinar matahari di siang hari. Kamu juga dapat memantau kondisi tubuh dan kondisi angin, sehingga membuat permainan menyenangkan. 

Ketika kamu akan memukul bola, kamu dapat melihat seberapa jauh ayunannya. Hal ini juga akan disesuaikan dengan kemiringan lapangan dan beberapa faktor yang lain. Lalu, kamu juga bisa menyambungkan jam ke aplikasi untuk melihat analisis permainan dan lain-lain. 

Hingga saat ini, harga jam Garmin termahal untuk seri Approach masih dipegang oleh S70, yaitu Rp12,5 juta. Smartwatch ini punya ukuran case diameter 47 mm, ketebalan 13.4 mm, dan lug width 22 mm. Case-nya terbuat dari polimer serta dilengkapi kaca corning gorilla glass dan strap yang terbuat dari rubber

2. Approach S42

jam tangan Garmin pria - Approach S42
Approach S42

Selain itu, ada juga Approach S42 sebagai alternatif yang lebih murah. Meskipun begitu, fiturnya tidak kalah keren dan bisa mendukung kamu selama di dalam lapangan golf. Hal ini karena kamu bisa menemukan database lebih dari 42.000 lapangan golf di smartwatch ini. Jadi, kamu pun bisa menganalisis permainan lebih mudah. 

Ketika kamu memukul bola, hasil akhirnya akan terlihat langsung di jam karena ada fitur autoshot. Bahkan, baterainya juga tahan lama dan bisa kamu gunakan selama 15 jam lamanya. Ada juga health monitor yang bisa kamu gunakan untuk memantau kesehatan sebelum dan sesudah bermain golf.

Tidak hanya di dalam lapangan, desainnya juga trendy untuk kamu gunakan di luar lapangan. Jam ini punya ukuran case diameter 43.4 mm dan ketebalan 11.7 mm. Jika melihat harganya, harga jam tangan Garmin Approach S42 ini juga terjangkau, yaitu sekitar Rp5,2 juta. 

3. Approach S12

harga jam tangan Garmin original - Approach S12
Approach S12

Jika kamu ingin tahu harga jam tangan Garmin termurah untuk yang seri Approach, Approach S12 bisa jadi pilihan. Jam ini punya fitur GPS yang dapat membuat permainan golf terasa semakin mudah dan semakin menyenangkan. Ada pula lebih dari 42.000 data lapangan golf yang tersedia di dalam smartwatch ini. 

Karena bisa melihat lapangan golf yang kamu mau di smartwatch ini, kamu pun dapat memperkirakan jarak ayunan ketika memukul bola. Hasilnya pun akan langsung terlihat karena kamu bisa menghubungkan jam dengan aplikasi pelacak skor di smartphone. Jadi, meskipun relatif murah, fiturnya tidak kalah keren dan lengkap. 

Ukuran jam ini juga pas untuk bermain golf, dengan case diameter 43.7 mm dan ketebalan 11.5 mm. Untuk kekuatan baterai, kamu bisa memakainya selama kurang lebih 15 jam. 

4. Approach S62

jam tangan Garmin untuk golf - Approach S62
Approach S62

Terakhir, ada Approach S62 yang mempunyai tampilan menawan. Totalnya, ada lebih dari 41.000 data lapangan golf di seluruh dunia yang bisa kamu telusuri. Kehadiran data ini bisa membuat kamu mencari dan menelusuri semua lapangan golf di seluruh dunia di smartwatch dengan lebih mudah. 

Tidak hanya untuk menunjang permainan golf, daya baterai jam ini juga cukup lama. Jika dalam mode smartwatch, kamu bisa menggunakannya hingga 14 hari sebelum perlu dicas. Sedang pada mode GPS, jam ini bisa tahan 20 jam. 

Apabila kamu ingin tahu berapa ukurannya, smartwatch ini punya case diameter 47 mm dan ketebalan 14.8 mm. Harganya pun tidak terlalu mahal, yaitu di kisaran Rp8,8 jutaan saja. 

Jadi, jam mana yang paling cocok untuk kamu gunakan saat bermain golf? Selain harga jam tangan Garmin pada seri tersebut, perhatikan juga fitur-fiturnya. Jika sudah, pilih jam yang paling sesuai dengan preferensi dan kebutuhan. Jangan lupa untuk membelinya di JAMTANGAN.COM dan dapatkan banyak diskon menarik.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Jam Tangan Couple

Inspirasi Jam Tangan Couple, Pas untuk Kado Nikahan Bestie!

Next Article
jam tangan Olivia Burton

5 Koleksi Jam Tangan Olivia Burton Paling Cantik & Manis

Related Posts
Total
0
Share