Deretan Timex Expedition Siap Menemani Petualanganmu

timex expedition
timex expedition

Untuk kamu pencinta jam tangan Timex, pastinya sudah kenal dengan salah satu series-nya yaitu Timex Expedition. Kali ini Minwatch akan memberikan rekomendasi jam tangan Timex Expedition untuk menemani petualangan kamu dari Jamtangan.com. Penasaran seperti apa jajaran koleksinya? Yuk, kita simak lebih lanjut.

Timex Expedition

Timex adalah brand asal Amerika Serikat yang berdiri sejak tahun 1854. Timex pertama kali berinovasi membuat jam tangan pada tahun 1960, menghadirkan ragam koleksi yang menarik. Series Timex Expedition cocok untuk para pencinta lingkungan karena sustainable dengan manufaktur water-free leather. Strap jam tangan Timex Expedition juga sudah menggunakan material yang didaur ulang. Sesuai namanya, koleksi ini memang ditujukan untuk para petualang.

Koleksi series Timex Expedition cukup beragam. Terdapat koleksi yang menggunakan  solar-powered movement, mechanical movement dan ada juga yang menggunakan quartz movement. Selain itu, ada juga dial analog khas field watch, hingga tampilan digital yang andal dengan INDIGLO night-light. Jam tangan Timex Expedition memiliki ketangguhan yang sudah dikenal banyak orang, sehingga dapat digunakan berpetualang dan menemanimu dalam jangka waktu lama.

Jajaran Timex Expedition Paling Popular untuk Kamu

  1. Timex Expedition TW2V41600 North Field Solar Black Dial Stainless Steel Strap

Timex Expedition TW2V41600. Sumber: Jamtangan.com.

Timex Expedition TW2V41600 dibekali dengan solar-powered movement yang dapat bertahan hingga  4 bulan lamanya. Fitur ini bekerja menyerap cahaya sekitar hingga pengisian daya penuh dan dioperasikan tanpa paparan cahaya sama sekali. Jam tangan ini merupakan jam tangan bergaya flieger type A yang terinspirasi dari jam pilot militer Jerman pada perang dunia II, sehingga cocok untuk menemani kamu ke mana saja.

Jam tangan ini hadir dengan dial hitam dan window display di dekat penunjuk angka 3. Dial jam tangan ini dilindungi dengan anti-reflective sapphire crystal. Untuk ketahanan airnya, sudah dilengkapi dengan 100 meter water resistance. Pada indeks dan jarumnya dilengkapi dengan lume, sehingga dapat dilihat dalam gelap. Kamu bisa dapatkan Timex Expedition TW2V41600 dengan harga Rp2 jutaan.

  1. Timex Expedition Shock T49977 Indiglo Digital Dial Black Resin Strap

Timex Expedition Shock T49977. Sumber: Jamtangan.com.

Kamu bisa tampil sporty dan aktif dengan Timex Expedition Shock T49977. Jam tangan ini dibekali dengan quartz movement, yang masih menggunakan tenaga baterai. Jam tangan ini memiliki display digital dengan indikator hari, bulan, tanggal, jam dan detik. Untuk strapnya menggunakan rubber strap berwarna hitam yang nyaman untuk aktivitas olahraga kamu. Untuk fiturnya cukup beragam, terdapat INDIGLO night-light, alarm, stopwatch dan countdown timer. Timex Expedition Shock T49977 memiliki ketahanan air 100 meter dan dibanderol dengan mulai Rp664 ribu.

  1. Timex Expedition TW4B24100 Shock XL Indiglo Digital Dial Green Resin Strap

Timex Expedition TW4B24100. Sumber: Jamtangan.com.

Timex Expedition TW4B24100 merupakan jam tangan digital dengan tampilan hari, bulan, tanggal, angka digit jam dan detik yang cukup besar. Hal ini tentu saja memudahkan kamu untuk melihat waktu. Dial dan rubber strapnya berwarna hijau, menambah kesan military looks pada jam tangan ini. Kamu bisa gunakan koleksi Timex yang satu ini untuk berolahraga, karena desain sporty-nya akan membuat kamu nyaman beraktivitas. Jam tangan ini memiliki fitur INDIGLO Night-Light, alarm, stopwatch dan countdown timer dengan water resistant 200 meter. Dibekali dengan movement quartz, Timex Expedition TW4B24100 dibanderol dengan harga Rp939 ribuan.

  1. Timex Expedition T49660 Indiglo Digital Dial Dual Tone Nylon Strap

Timex Expedition T49660. Sumber: Jamtangan.com.

Kamu bisa tampil sporty dengan segala aktivitas harianmu bersama Timex Expedition T49660. Jam tangan ini hadir dengan tampilan digital, dengan fitur perpetual calendar. Kaca jam tangan ini menggunakan acrylic glass. Untuk bagian strap dilengkapi dengan nylon strap. Timex Expedition T49660 dibekali dengan quartz movement yang ditenagai dengan baterai. Jam tangan ini memiliki fitur water resistant 100 meter dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp558 ribuan.

  1. Timex Expedition TW4B13100 Mid Size Indiglo Digital Dial Multicolor Nylon Strap

Timex Expedition TW4B13100. Sumber: Jamtangan.com.

Timex Expedition TW4B13100 memiliki ukuran medium dengan plastic case berdiameter 33 mm dan ketebalan 10,7 mm. Jam tangan ini hadir dengan strap yang memiliki kombinasi warna biru gelap, biru terang dan abu-abu. Sebagai jam tangan digital yang fungsional, jam tangan ini memiliki fitur INDIGLO night-light, alarm, stopwatch, countdown timer, dan water resistant 100 meter. Jam tangan ini dibekali dengan movement quartz, dengan tenaga baterai. Kamu bisa dapatkan Timex Expedition TW4B13100 dengan harga Rp557 ribuan.

Baca juga: Harga Terjangkau, Kualitas Memukau, Ini Dia Brand Timex Dari Amerika

  1. Timex Expedition TW4B24300 Vibe Shock Digital Dial Black Resin Strap

Timex Expedition TW4B24300. Sumber: Jamtangan.com.

Timex Expedition TW4B24300 memiliki tiga bagian display. Bagian paling besar merupakan display jam, menit dan detik. Lalu display kedua ada di kanan atas menampilkan hari, bulan dan tangan. Lalu di kiri atas terdapat display berbentuk lingkaran menunjukkan fungsi yang sedang berjalan saat itu. Jam tangan ini memiliki fitur INDIGLO night-light yang dapat mengeluarkan cahaya kebiruan. Jam tangan ini dibekali dengan movement quartz, dengan tenaga baterai. Selain itu, Timex Expedition TW4B24300 juga memiliki fitur water resistant 200 meter dan dibanderol dengan harga Rp939 ribuan.

  1. Timex Expedition TW4B18100 Men Digital Dial Black Rubber Strap

Timex Expedition TW4B18100. Sumber: Jamtangan.com.

Timex Expedition TW4B18100 memiliki display digital yang cukup jernih, menampilkan jam, menit, detik dan informasi hari, tanggal dan bulan. Jam tangan ini dibekali dengan movement quartz, dengan tenaga baterai. Untuk fiturnya, dilengkapi dengan fitur INDIGLO night-light, alarm, stopwatch, countdown timer, dan water resistant 100 meter. Terdapat juga compass bezel yang bisa membantu kamu menemukan arah. Kamu bisa menggunakan jam tangan ini untuk kegiatan outdoor, karena jam tangan ini merupakan jam tangan sport outdoor. Hal itu di dukung dengan rubber strap yang berwarna hitam, nyaman digunakan untuk aktivitas outdoor. Timex Expedition TW4B18100 dibanderol dengan harga Rp611 ribuan.

  1. Timex Expedition TW4B24000 Rugged Indiglo Digital Dial Black Resin Strap

Timex Expedition TW4B24000. Sumber: Jamtangan.com.

Timex Expedition TW4B24000 merupakan jam tangan digital yang dibekali dengan movement quartz. Jam tangan ini memiliki fitur INDIGLO night-light, alarm, stopwatch, dan countdown timer. Selain itu, Timex Expedition TW4B24000 memiliki fitur water resistant 200 meter, sehingga cocok untuk menemani kamu berpetualang. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp911 ribuan.

Baca juga: Jam Tangan Timex Indiglo, Dial-Nya Mampu Berpendar Begitu Terang Pada Kondisi Gelap

  1. Timex Expedition T49949 Indiglo Digital Dial Black Nylon Strap

Timex Expedition T49949. Sumber: Jamtangan.com.

Timex Expedition T49949 dibekali dengan movement quartz, dengan tenaga baterai. Jam tangan digital ini memiliki display yang clear, dengan menampilkan jam, menit, detik. Lalu di bagian atas display jam utama, terdapat tampilan hari, bulan dan tanggal. Jam tangan ini memiliki fitur INDIGLO night-light, alarm, stopwatch, dan countdown timer. Selain itu ada juga fitur water resistant 200 meter. Kamu bisa dapatkan Timex Expedition T49949 dengan harga Rp911 ribuan.

  1. Timex Expedition TW2V00600 North Field Post Mechanical White Dial Brown Leather Strap

Timex Expedition TW2V00600. Sumber: Jamtangan.com.

Timex Expedition TW2V00600 mempunyai desain field watch. Hadir dengan dial putih round case dengan case stainless steel berukuran 38 mm. Jam tangan ini memiliki leather strap warna coklat Ecco™ DriTan™ yang nyaman dan dibuat menggunakan metode ramah lingkungan. Dibekali dengan mechanical manual winding movement. Jam tangan ini memiliki water resistant 100 meter, dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2,5 jutaan.

Dari 10 rekomendasi jam tangan Timex Expedition di atas, manakah yang jadi favoritmu? Jika kamu sudah menentukan pilihan, segera check out jam tangan kesukaan kamu sekarang juga! Beli jam tangan di Jamtangan.com #PastiOri dengan harga terbaik!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Jam Tangan Chronograph Quartz

Deretan 10 Chronograph Quartz yang Paling Dicari

Next Article
Oris Divers Sixty-Five

Oris Divers Sixty-Five Cotton Candy Kini Hadir dengan Case Stainless Steel

Related Posts
Total
0
Share