5 Daniel Wellington dengan Strap Kulit Klasik dan Stylish

daniel wellington strap kulit
daniel wellington strap kulit

Jam tangan dengan strap kulit adalah pilihan tepat jika ingin tampil sederhana dengan nuansa klasik. Salah satu brand jam tangan dengan leather strap yang direkomendasikan adalah Daniel Wellington. Brand ini cocok untuk kamu yang menyukai desain minimalis dan clean

Daniel Wellington memang terkenal dengan jam tangan dengan dial sederhana terinspirasi gaya Bauhaus dan sedikit mengingatkan kita pada koleksi vintage dengan sentuhan modern, terutama untuk koleksi jam tangan dengan leather strap. Penasaran? Intip pembahasan Minwatch tentang 5 rekomendasi jam tangan DW dengan strap kulit berikut.

Jam Tangan Daniel Wellington dengan Strap Kulit
Jam Tangan Daniel Wellington dengan Strap Kulit

Sekilas Tentang Daniel Wellington

Daniel Wellington didirikan pada tahun 2011 di Stockholm, Swedia, oleh Filip Tysander. Inspirasi untuk pendirian merek ini berasal dari gaya jam tangan seorang pria bernama Daniel Wellington, yang ditemui Tysander saat bepergian ke Kepulauan Inggris pada tahun 2006. 

Filip Tysander, Pendiri Daniel Wellington
Filip Tysander, Pendiri Daniel Wellington

Baca juga : Makin Stylish dengan 10 Jam Tangan Daniel Wellington

Dari situlah keduanya membuat konsep desain jam tangan minimalis dan mendirikan brand Daniel Wellington. Saat ini, brand tersebut populer di kalangan anak muda penyuka fashion. Headquarters perusahaan masih berlokasi di Stockholm, Swedia, dan saat ini memiliki penggemar di lebih dari 25 negara.

Rekomendasi Jam Tangan Daniel Wellington dengan Strap Kulit

Untuk kamu yang menyukai jam tangan Daniel Wellington dengan strap kulit, Minwatch punya 5 rekomendasinya di bawah ini.

1. Daniel Wellington Quadro Pressed DW00100559

Jam tangan Daniel Wellington dengan strap kulit yang pertama adalah Daniel Wellington Quadro Pressed DW00100559. Hadir dengan rectangular case yang terbuat dari material stainless steel dengan ion plating warna gold. Diameternya 20 mm dengan ketebalan 6 mm, akan pas untuk pergelangan tangan kecil wanita.

DW Quadro Pressed Ref. DW00100559
DW Quadro Pressed Ref. DW00100559

Hadir dengan square dial berwarna putih telur dengan baton marker berwarna emas. Jam tangan ini memiliki dua sword hands yang juga berwarna emas dengan logo brand yang berada di posisi pukul 12.

Movement-nya menggunakan Japanese quartz movement. Jam tangan ini juga dibekali water resistant 30 meter, jadi cukup aman jika terkena cipratan air ringan. Yang membuatnya semakin menarik adalah leather watch strap berwarna hitam yang simple dan berkualitas tinggi. Jam tangan minimalis dengan harga Rp2 jutaan ini dapat kamu gunakan untuk berbagai occasion, dari mulai formal sampai kasual.

2. Daniel Wellington Petite DW00100551 

Satu lagi jam tangan Daniel Wellington yang bernuansa kuning, putih, dan hitam: Daniel Wellington Petite DW00100551. Jam tangan wanita dengan strap kulit ini memiliki ukuran yang petite atau kecil, sesuai dengan nama koleksinya. 

Case-nya terbuat dari material stainless steel berlapis ion plating warna emas, berdiameter 28 mm dan ketebalan 6 mm. Hadir dengan dial minimalis dan clean berwarna eggshell white dengan index marker dan sword hands berwarna emas. 

Jam tangan ini dibekali Japanese quartz movement. Jam tangan dengan minimalist black leather ini juga memiliki water resistant 30 meter sehingga aman jika terkena percikan air. Koleksi dress watch wanita dengan desain  klasik ini dengan harga Rp1,9 jutaan.

Daniel Wellington Petite DW00100551 dengan Desain Timeless
Daniel Wellington Petite DW00100551 dengan Desain Timeless

3. Daniel Wellington Petite DW00100548 

Masih dengan koleksi Petite, kali ini jam tangan Daniel Wellington dengan leather strap yang akan Minwatch bahas adalah Daniel Wellington Petite DW00100548. Dalam sekali lihat, kamu akan jatuh cinta dengan tampilan elegan dan minimalisnya.

Koleksi Petite Ref. DW00100548
Koleksi Petite Ref. DW00100548

Hadir dengan case berbentuk bulat yang terbuat dari stainless steel with radiant gold plating. Berdiameter 32 mm dan ketebalan 6 mm. Jam tangan wanita ini memiliki dial  berwarna hitam dengan indeks marker dan sword hands yang juga berwarna emas. Strap kulitnya berwarna coklat membuatnya versatile dan cocok untuk gaya kasual maupun formal.

Baca juga : Cara Membedakan Jam DW Asli dan Palsu, Jangan Sampai Ketipu!

Koleksi ini dibekali Japanese quartz movement dan water resistant 30 meter. Jam tangan ini ini hanya dibanderol dengan harga Rp2,1 jutaan saja.

4. Daniel Wellington Classic DW00100109 

Tidak hanya untuk wanita, Daniel Wellington dengan strap kulit juga mempunyai koleksi untuk laki-laki, salah satunya adalah Daniel Wellington Classic DW00100109. Hadir dengan case bundar yang terbuat dari 316L stainless steel yang dilapisi warna emas . Sedangkan dial-nya berwarna putih telur yang clean dan minimalis. Case-nya berdiameter 40 mm dan ketebalan 6 mm.

Koleksi Classic dari Daniel Wellington
Koleksi Classic dari Daniel Wellington

Yang menarik adalah tali jam berwarna light brown yang menggunakan genuine American leather strap. Strap ini dilapisi dengan vegetable oil. Hal ini akan memberikan efek pull-up unik pada tali jam tangan sehingga strap-nya akan muncul patina .

Koleksi yang dibekali dengan Japanese quartz movement dan memiliki water resistant 30 meter ini dapat dimiliki dengan harga Rp2,5 jutaan saja. 

5. Daniel Wellington Classic DW00100020 

Last but not least, jam tangan Daniel Wellington dengan strap kulit yang terakhir adalah Daniel Wellington Classic DW00100020. Jam tangan pria ini memiliki round case yang terbuat dari material 316L stainless steel. Diameternya 40 mm dan ketebalan 6 mm.

Daniel Wellington Classic DW00100020
Daniel Wellington Classic DW00100020

Dial-nya berwarna putih telur dengan hands dan indikator berwarna silver. Yang menonjol adalah leather strap-nya berwarna hitam, kontras dengan dial dan case jam tangan sekaligus menonjolkan kesan klasik.

Dibekali dengan Japanese quartz movement dan water resistant 30 meter. Jam tangan elegan ini dapat dimiliki dengan harga Rp2,5 jutaan saja.

Itu dia jajaran jam tangan Daniel Wellington dengan strap kulit yang dapat kamu memiliki. Intip koleksi jam tangan ini hanya di Jamtangan.com. Jangan lupa untuk check out koleksinya dan tampil makin sempurna dengan jam tangan bertali kulit ini!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
kaleidoskop seiko 2023

Kaleidoskop Seiko 2023, Deretan Rilisan Terviral dari Januari Hingga Desember

Next Article
Frederique Constant Highlife Worldtimer

Frederique Constant Highlife Worldtimer x Ace Jewelers dengan Skema Warna Bendera Amsterdam 

Related Posts
Total
0
Share