Rekomendasi Tampil Fresh dengan 5 Jam Tangan Fossil Dial Biru

fossil dial biru
fossil dial biru

Fossil merupakan salah satu merek jam tangan populer di kalangan pria maupun wanita. Brand asal Amerika ini dikenal dengan desain yang stylish dan modern. Selain itu, jam tangan Fossil cocok untuk kamu yang ingin jam tangan dengan harga terjangkau. Salah satu daya tarik lainnya adalah pilihan warna yang beragam, termasuk jam tangan Fossil dengan dial warna biru.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi jam tangan Fossil pria dengan dial warna biru. Yuk! simak ulasannya di bawah ini

1. Fossil Blue GMT FS5991 Blue Dial

Fossil Blue GMT FS5991 Blue Dial Stainless Steel Strap.
Fossil Blue GMT FS5991 Blue Dial Stainless Steel Strap.

Fossil Blue GMT FS5991 merupakan jam tangan pria model sport watch GMT. Bagian dial-nya berwarna biru dengan indeks dan hands yang dilapisi material lume sehingga dapat menyala dalam kondisi gelap. Terdapat rotating bezel warna biru dan hitam dengan indikator 24 jam serta lume pip.

Case dan bracelet jam tangan ini terbuat dari stainless steel. Diameter case berukuran 46 mm dengan tebal 12,4 mm, sedangkan lug width-nya berukuran 24 mm. Jam tangan ini dibekali quartz movement dengan fitur GMT yang memiliki 1 jarum warna orange untuk menunjukan indikator zona waktu kedua pada insert bezel. Selain itu, terdapat juga date window di posisi jam 3 untuk melihat tanggal.

Fossil Blue GMT FS5991 ini memiliki ketahanan air hingga 100 meter. Jam tangan ini cocok untuk kamu yang suka sport watch GMT dengan harga terjangkau. Kamu bisa beli salah satu rekomendasi jam tangan Fossil dengan dial biru ini dengan harga Rp2,5 jutaan saja.

2. Fossil Blue FS5949 Blue Dial

Fossil Blue FS5949 Men Blue Dial Stainless Steel Strap.
Fossil Blue FS5949 Men Blue Dial Stainless Steel Strap.

Rekomendasi selanjutnya adalah Fossil Blue FS5949. Jam tangan termasuk model diver’s watch ini memiliki dial biru dengan kesan klasik dan maskulin. Pada bagian dial-nya terdapat dot indeks serta date window yang sejajar dengan crown. Bezel-nya juga berwarna biru dengan indeks 60 menit.

Jam tangan menggunakan stainless steel case dan bracelet. Bagian case jam tangan berdiameter 42 mm dengan ketebalan 12 mm, sedangkan ukuran lug width 22 mm. Untuk clasp-nya menggunakan model fold over clasp.

Fossil Blue FS5949 termasuk jam tangan quartz yang tahan air hingga 100 meter. Dengan spesifikasinya tersebut jam tangan ini bisa digunakan untuk berenang, namun tidak bisa untuk diving. Jam tangan Fossil dengan dial warna biru ini dibanderol dengan harga Rp1,9 jutaan saja di Jamtangan.com

3. Fossil Dayliner FS5923 Men Blue Dial

Fossil Dayliner FS5923 Men Blue Dial Brown Leather Strap.
Fossil Dayliner FS5923 Men Blue Dial Brown Leather Strap.

Selanjutnya ada Fossil Dayliner FS5923 yang memiliki dial biru yang simpel. Jam tangan ini memiliki arabic indeks marker dan 3 hands yang sudah dilapisi material lume. Pada bagian dial terdapat logo Fossil dan tulisan “Ext. 1984” yang mengartikan tahun berdirinya brand asal Amerika ini.

Untuk materialnya, Fossil Dayliner FS5923 menggunakan stainless steel case dengan diameter 42 mm dan tebal 10 mm. Bezel-nya yang tipis serta desain yang simpel membuat bagian dial terlihat lebih lega dan mudah dibaca. Sedangkan, strap-nya menggunakan material leather sehingga memberi kesan klasik.

Fossil Dayliner FS5923 menggunakan quartz movement. Jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 50 meter sehingga aman ketika terkena percikan air. Rekomendasi jam tangan Fossil dengan dial biru ini bisa kamu beli dengan harga yang terjangkau, hanya Rp1,7 jutaan saja.

4. Fossil Neutra FS5907 Multifunction Moonphase Blue Dial

Fossil Neutra FS5907 Men Multifunction Moonphase Blue Dial Stainless Steel Strap.
Fossil Neutra FS5907 Men Multifunction Moonphase Blue Dial Stainless Steel Strap.

Fossil Neutra FS5907 adalah pilihan tepat untuk kamu yang butuh informasi fase bulan untuk kebutuhan melaut atau memancing. Salah satu koleksi dari seri Fossil Neutra ini memiliki fitur moonphase. Pada bagian dial-nya yang berwarna biru ini terdapat 3 subdial dengan indikator moonphase, hari dan tanggal. Dengan tampilan indikator moonphase yang unik, dial jam tangan terlihat lebih klasik.

Fossil Neutra FS5907 menggunakan stainless steel case dan bracelet. Untuk ukurannya, jam tangan Fossil ini memiliki diameter case 42 mm dan tebal 13 mm, sedangkan lug width berukuran 22 mm. Bagian hands-nya diisi dengan material lume untuk visibilitas dalam kondisi gelap.

Salah satu rekomendasi ini termasuk jam tangan quartz. Jam tangan ini memiliki water resistant 50 meter. Fossil Neutra FS5907 bisa kamu beli dengan harga Rp2,3 jutaan.

5. Fossil Everett FS5795 Chronograph Blue Dial

Fossil Everett FS5795 Chronograph Blue Dial Stainless steel Strap.
Fossil Everett FS5795 Chronograph Blue Dial Stainless steel Strap.

Terakhir ada Fossil Everett FS5795 yang termasuk jam tangan chronograph dengan dial warna blue sunray. Jam tangan ini memiliki 3 subdial yaitu indikator 30 menit countdown dan 24 jam counter chronograph, serta subdial detik waktu utama. Selain itu, ada date window di posisi jam 3.

Jam tangan sporty ini menggunakan stainless steel case dan integrated bracelet. Ukuran case berdiameter 42 mm dan tebal 18 mm. Untuk bracelet-nya menggunakan folding clasp dan ukuran lug width-nya 18 mm. Terdapat crown serta pusher untuk fitur chronograph-nya. Jam tangan ini menggunakan quartz movement dan memiliki ketahanan air hingga 50 meter. Fossil Everett FS5795 dibanderol dengan harga Rp2,2 jutaan.

Itulah 5 rekomendasi jam tangan Fossil dengan dial warna biru yang bisa jadi pilihan kamu. Cari langsung jam tangan impianmu dari brand lainnya dengan harga terbaik, hanya di Jamtangan.com.

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Omega Rilis Speedmaster Dark Side

Omega Rilis Speedmaster Dark Side of The Moon Apollo 8 Versi Upgrade

Next Article
Casio G-Shock GST-B600

Hot! G-Shock G-Steel GST-B600 Akan Hadir Lebih Compact dan Tipis

Related Posts
Total
0
Share