7 Rekomendasi Thomas Earnshaw Auto Menawan di Momen Natal 

thomas earnshaw
thomas earnshaw

Ketika berkumpul bersama keluarga saat Natal, tentu kita ingin memberikan penampilan terbaik, bukan? Thomas Earnshaw siap melengkapi outfit kamu dengan koleksi jam tangan yang klasik dan elegan. Pada artikel  ini, Minwatch akan memberikan 7 rekomendasi jam tangan Thomas Earnshaw untuk menjawab kebutuhan fashion saat Natal!

thomas earnshaw

Thomas Earnshaw, Legenda di Dunia Horologi

Thomas Earnshaw merupakan ahli horologi berkebangsaan Inggris yang hidup pada abad ke-18. Ia terkenal sebagai pembuat jam inovatif. Salah satu kontribusinya adalah pengembangan dalam marine chronometer (jam kapal) pada era tersebut. 

Earnshaw

Tidak hanya itu, timepieces yang dibuat oleh Earnshaw turut membantu Charles Darwin menjelajah dunia. Sehingga tidak heran jika Thomas Earnshaw dianggap sebagai tokoh penting dalam sejarah horologi dunia.

Baca juga : Klasik dan Berdesain Unik, Cek Review Thomas Earnshaw ini!

Brand Thomas Earnshaw yang didirikan pada tahun 2012 ini mengambil nama pioneer horologi tersebut untuk menghormati warisan semangat eksplorasi Earnshaw. Koleksinya dinamakan sesuai dengan penjelajah, lokasi, atau kapal legendaris yang pernah berpetualang menjelajahi dunia.

7 Rekomendasi Jam Tangan Thomas Earnshaw

Thomas Earnshaw memiliki banyak koleksi jam tangan yang dapat kamu gunakan untuk melengkapi penampilan saat Natal. Berikut 7 rekomendasi jam tangan Thomas Earnshaw yang wajib kamu pertimbangkan!

1. Thomas Earnshaw Longcase ES-8184-01

Rekomendasi jam tangan Thomas Earnshaw pertama adalah Longcase ES-8184-01 yang hadir dengan round case dan terbuat dari material stainless steel. Diameternya 48 mm dengan ketebalan 15,5 mm.

Thomas Earnshaw Longcase ES-8184-01 
Thomas Earnshaw Longcase ES-8184-01 

Jam tangan ini memiliki dial open heart yang berada di posisi pukul 6. Koleksi ini juga memiliki double retrograde display berwarna putih yang menunjukkan hari di posisi pukul 2-3 dan tanggal di posisi 9-10. 

Tampilannya semakin kompleks dengan dial yang memiliki tekstur unik berwarna hitam di tengahnya. Thomas Earnshaw Longcase ES-8184-01 dibekali dengan movement automatic dan water resistant 100 meter. Kamu dapat memiliki jam tangan ini dengan harga Rp2,7 jutaan saja.

2. Thomas Earnshaw Beaufort ES-8083-22

Thomas Earnshaw Beaufort ES-8083-22 merupakan jam tangan yang diciptakan untuk menghormati Sir Francis Beaufort, seorang hidrografer terkenal, ilmuwan, dan perwira Angkatan Laut Kerajaan. Jam tangan ini memiliki dial kompleks dengan open heart pada posisi pukul 6, subdial bulan pada pukul 9, subdial hari pada pukul 6, dan big date window berada di posisi pukul 12.

Thomas Earnshaw Beaufort ES-8083-22 
Thomas Earnshaw Beaufort ES-8083-22 

Baca juga : Punya Jam Tangan Automatic Harganya Under Rp3 Juta!

Jam tangan ini hadir dengan case bulat yang terbuat dari stainless steel. Diameternya 43 mm dan ketebalan 15.5 mm. Koleksi ini juga dibekali dengan automatic movement dan water resistant 50 meter sehingga aman jika terkena gerimis. Jam tangan dengan stainless steel bracelet ini memiliki harga Rp3 jutaan.

3. Thomas Earnshaw Fowler ES-8225-01

Pecinta jam tangan skeleton harap merapat! Fowler ES-8225-01 merupakan koleksi skeleton dari Thomas Earnshaw yang memiliki dial transparan dengan kaca mineral crystal. Kita dapat melihat pergerakan automatic skeleton bridge movement 2 hands yang dimilikinya. 

Thomas Earnshaw Fowler ES-8225-01 
Thomas Earnshaw Fowler ES-8225-01 

Hadir dengan stainless steel round case berdiameter 43 mm dan ketebalan 11,5 mm. Dibekali dengan water resistant 30 meter, jam tangan dengan genuine leather strap ini dapat dimiliki dengan harga Rp2,4 jutaan.

4. Thomas Earnshaw Clark ES-8182-77 

Thomas Earnshaw Clark ES-8182-77 
Thomas Earnshaw Clark ES-8182-77 

Sporty dan elegan merupakan dua kata yang tepat untuk menggambarkan Thomas Earnshaw Clark ES-8182-77. Jam tangan ini hadir dengan cushion case dengan diameter 44 mm dan ketebalan 13 mm. Kesan sporty dapat dilihat dari penggunaan integrated bracelet dan desain hexagonal bezel. Tampilan skeleton ini dilengkapi dengan jarum berwarna emas yang dilapisi luminous dan bezel berwarna senada memberikan kesan elegan pada koleksi ini. 

Jam tangan ini dibekali dengan automatic self-winding movement dan water resistant 50 meter. Kamu dapat membawa jam tangan ini pulang dengan harga Rp1,5 jutaan saja.

5. Thomas Earnshaw Beauchamp ES-8148-11

Rekomendasi jam tangan Thomas Earnshaw selanjutnya adalah Thomas Earnshaw Beauchamp ES-8148-11 dengan tonneau case yang sophisticated. Case-nya terbuat dari stainless steel memiliki diameter 38 mm dan ketebalan 13 mm, yang cukup nyaman di pergelangan tangan. Koleksi ini juga memiliki stainless steel bracelet.

Thomas Earnshaw Beauchamp ES-8148-11 
Thomas Earnshaw Beauchamp ES-8148-11 

Hadir dengan dial skeleton, kamu dapat melihat logo Earnshaw pada posisi pukul 3. Jam tangan ini memakai indeks angka romawi berwarna emas. Hands-nya dilapisi luminous, sehingga dapat dibaca saat kondisi minim cahaya. Dial-nya memiliki tekstur teak hitam.

Baca juga : Siap Menawan di Segala Momen dengan 10 Jam Tangan Dress Automatic 

Jam tangan ini dibekali dengan automatic movement dan sudah memiliki water resistant 50 meter sehingga aman saat terkena percikan air. Kamu dapat memberikan jam tangan elegan ini sebagai kado natal dengan Rp2,2 juta.

6. Thomas Earnshaw Supremacy ES-8272-11

Tidak hanya koleksi Beauchamp, jam tangan Thomas Earnshaw Supremacy ES-8272-11 juga memiliki tonneau case yang terbuat dari stainless steel. Diameternya 45 mm dengan ketebalan 16 mm.

Thomas Earnshaw Supremacy ES-8272-11 
Thomas Earnshaw Supremacy ES-8272-11 

Jam tangan ini memiliki dial berwarna biru dengan komplikasi open heart di posisi pukul 6  dan indikator 24 pada posisi pukul 12. Memiliki index marker romawi dan hand baton yang dilapisi luminous, sehingga dapat dibaca dalam keadaan gelap.

Hadir dengan automatic movement dan memiliki water resistant 50 meter sehingga aman digunakan saat gerimis atau terkena percikan air ringan. Kamu dapat memilikinya dengan harga Rp 2,7 jutaan saja.

7. Thomas Earnshaw Smith ES-8811-11

Last but not least, rekomendasi Thomas Earnshaw yang terakhir adalah Thomas Earnshaw Smith ES-8811-11 yang memiliki tampilan klasik sekaligus elegan. Jam tangan ini memiliki dial berwarna hitam yang clean dan elegan. Tampilan klasik dari timepieces ini diperkuat dengan alpha hands dan steel index. Pada posisi pukul 3 terdapat date window.

Thomas Earnshaw Smith ES-8811-11 
Thomas Earnshaw Smith ES-8811-11 

Koleksi ini hadir dengan round case yang terbuat dari stainless steel dan memiliki  diameter 45 mm dengan ketebalan 14,5 mm. Untuk glass-nya menggunakan kaca mineral kristal. Jam tangan ini dibekali dengan Japan Automatic movement dan ketahanan air 50 meter. 

Thomas Earnshaw Smith ES-8811-11 termasuk ke dalam koleksi limited edition yang hanya diproduksi 300 pieces. Kamu dapat memiliki jam tangan dengan solid stainless steel bracelet ini dengan Rp 2 jutaan saja.

Itu dia 7 rekomendasi Thomas Earnshaw yang dapat membuat penampilan natal-mu menjadi lebih dapper dan stand out. Segera dapatkan koleksi klasik favoritmu di Jamtangan.com sekarang juga!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
avi-8

5 Rekomendasi AVI-8 Chronograph Siap Bergaya Bak Pilot

Next Article
Casio WS-1700

Bocoran Rilisan 2024, Casio WS-1700 Gagah dan Bernuansa Military

Related Posts
Total
0
Share