15 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2023

smartwatch terbaik 2023
smartwatch terbaik 2023

10. Samsung Galaxy Watch 5 Pro

Smartwatch Terbaik 2023 : Samsung Galaxy Watch 5 Pro.
Samsung Galaxy Watch 5 Pro.

Selanjutnya ada Samsung Galaxy Watch 5 Pro masuk dalam lini smartwatch Samsung yang punya daya tahan baterai paling baik yaitu 590 mAh. Smartwatch Samsung ini cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari hingga berpetualang. Fitur GPS route tracking pada smartwatch ini yang dapat membantu navigasi untuk kamu yang sedang bepergian maupun olahraga. Terdapat juga sensor BioActive yang dapat memantau kondisi kesehatan.

Baca juga : Google Pixel Watch: Smartwatch Pertama dari Google

Samsung Galaxy Watch 5 Pro punya ketangguhan dari materialnya. Bagian case dari smartwatch ini terbuat dari titanium dengan diameter 45mm. Sedangkan, layarnya dilindungi kaca sapphire crystal. Smartwatch ini dibanderol dengan harga Rp6,4 jutaan dengan 2 pilihan warna, yaitu grey dan black.

11. Fitbit Charge 5

Smartwatch Terbaik 2023 : Fitbit Charge 5.
Fitbit Charge 5.

Fitbit Charge 5 adalah salah satu smartwatch terbaik dari brand asal Amerika yaitu Fitbit. Koleksi smartwatch ini punya keandalan dari teknologi sensor kesehatan, yang mana terdapat sensor EKG untuk jantung Anda serta sensor EDA untuk kelola tingkat stres. Beberapa sensor lainya, seperti NFC hingga skin temperature juga sudah ada pada smartwatch canggih ini.

Baca juga : 11 Smartwatch Terbaik 2022

Smartwatch ini punya ketahanan air hingga 50 meter dan daya baterai hingga 7 hari. Untuk materialnya, smartwatch Fitbit ini memiliki alumunium case dengan strap berbahan resin. Fitbit Charge 5 dibanderol dengan harga sekitar Rp2,8 jutaan dengan 3 pilihan warna.

12. Amazfit T-Rex-2

ASmartwatch Terbaik 2023 : mazfit T-Rex-2.
Amazfit T-Rex-2.

Rekomendasi selanjutnya adalah Amazfit T-Rex-2. Buat para petualangan maupun pecinta olahraga ekstrim, smartwatch satu ini bisa jadi pilihan tepat. Produk dari brand Amazfit ini memiliki beberapa keunggulan utama, antara lain punya teknologi dual-band dengan 6 satellite positioning, route import serta real-time navigation untuk sistem navigasi yang canggih. Ketangguhan smartwatch ini juga lulus 15 military-grade tests sehingga cocok digunakan untuk kegiatan outdoor.

Amazfit T-Rex-2 memiliki case yang terbuat dari material polymer alloy dengan diameter 47mm, sedangkan layarnya berbahan amoled. Smartwatch ini tahan air hingga 10 ATM dengan kapasitas baterai 500 mAh. Untuk harganya, salah satu koleksi dari Amazfit ini dibanderol sekitar Rp2,8 jutaan.

Baca juga : 10 Smartwatch Murah Terbaik, dengan Fitur Kesehatan Paling Lengkap

13. Realme Watch S Pro

Smartwatch Terbaik 2023 : Realme Watch S Pro.
Realme Watch S Pro.

Salah satu produk dari brand asal Tiongkok, Realme Watch S Pro juga masuk dalam rekomendasi smartwatch yang terjangkau. Smartwatch Realme ini tampil dengan gaya yang cukup elegan. Bagian case berbentuk round dengan material stainless steel serta layar amoled 1.39″ (3.5cm). Realme juga menawarkan spesifikasi baru untuk olahraga, yaitu GPS Satelit Ganda dan Swimming

Smartwatch buatan Realme ini bisa tahan air hingga 5ATM. Kapasitas baterainya 420mAh sehingga tahan digunakan hingga 14 hari. Terdapat beberapa pilihan strap dengan beragam material, mulai dari rubber hingga leather. Realme Watch S Pro dibanderol dengan harga Rp1,8 jutaan saja.

14. Huawei Watch GT 2 

Smartwatch Terbaik 2023 : Huawei Watch GT 2 .
Huawei Watch GT 2 .

Rekomendasi selanjutnya masih dari brand asal Tiongkok, yaitu Huawei Watch GT 2. Smartwatch ini dibekali chip buatan Huawei sendiri, kirin A1, serta teknologi hemat daya. Dengan itu, smartwatch ini dapat dipakai hingga 2 minggu.

Baca juga : 4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga Outdoor dengan GPS

Huawei Watch GT 2 memiliki material case dari stainless steel dengan layar AMOLED 1,39 inci. Ada 100 lebih mode olahraga yang dapat digunakan pada smartwatch ini. Selain itu, terdapat juga sensor detak jantung, GPS dan bluetooth untuk koneksi ke perangkat lain. Untuk harganya, smartwatch Huawei ini dibanderol dengan harga Rp2,7 jutaan.

15. Suunto 9 Peak Pro

Smartwatch Terbaik 2023 : Suunto 9 Peak Pro.
Suunto 9 Peak Pro.

Terakhir ada Suunto 9 Peak Pro yang bisa jadi pilihan tepat untuk kamu suka berpetualang serta para atlet. Lini dari smartwatch Suunto 9 ini punya ketangguhan dan masa pakai baterai yang lama. Smartwatch ini dapat dipakai hingga 40 jam serta sudah dibekali teknologi fast charging.

Telah lulus uji US military standards, Suunto 9 Peak Pro tahan air hingga 100 meter. Bagian case terbuat dari glass fibre reinforced polyamide dengan stainless steel bezel, sedangkan strapnya terbuat dari silicone. Salah satu koleksi dari Suunto 9 ini dibanderol dengan harga Rp8,5 juta.

Nah itulah 15 rekomendasi smartwatch terbaik di tahun 2023. Temukan koleksi smartwatch lainnya di Jamtangan.com dengan harga terbaik dan tentunya #PastiOri.

Oleh: Audi Marchal

Cek juga : Daftar Lengkap Smartwatch Terbaik dengan Fitur Canggih

Apa brand smartwatch terbaik 2023?

brand smartwatch terbaik 2023 di dominasi oleh garmin, fossil, imoo, apple watch, google pixel watch dan samsung watch

Berapa harga smartwatch terbaik 2023?

Adapun harga smartwatch terbaik 2023 dibanderol dari harga 2juta-an hingga 11 juta-an

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Garmin MARQ Gen-2 Series

Coming Soon Garmin MARQ Gen-2 Series, Pilihan Smartwatch 2023 yang Mewah dan Canggih

Next Article
Sejarah Automatic Movement

Sejarah Automatic Movement Pertama Pada Jam Tangan Berawal Dari Sini

Related Posts
Total
0
Share