Tampil Stylish dengan Budget Minim, Coba 5 Jam Tangan 500 Ribuan Ini!

Tampil Stylish dengan Budget Minim, Coba 5 Jam Tangan 500 Ribuan Ini!
Jam tangan 500 ribuan
Laki-laki memasang jam tangan di tangan kiri

Tampil bergaya setiap hari sejatinya tidak melulu soal mengeluarkan biaya besar. Dengan jam tangan 500 ribuan pun kamu bisa tetap stylish kapan saja, di acara apa saja. 

Artikel ini akan mengupas beberapa pilihan teratas jam tangan untuk kamu yang bujetnya terjangkau—dari tampilan classy elegant hingga modern yang clean.

Rekomendasi Jam Tangan 500 Ribuan Bikin Tampilan Kece

Mau tampil trendi kini tidaklah sulit. Kamu cukup aplikasikan jam tangan di setiap penampilanmu. Ini rekomendasi jam tangan 500 ribuan terbaik yang wajib kamu beli.

1. Giordano Eleganza GD-2134-44 Ladies

Rekomendasi jam tangan murah- Giordano Eleganza GD-2134-44
Giordano Eleganza GD-2134-44

Bicara soal ladies’ watch, Giordano memperkenalkan seri Eleganza dengan highlight anggun dan berkelas. Dengan harga tidak membebani anggaran, kamu bisa menambah sentuhan elegan pada penampilanmu hanya dengan pakai jam tangan ini. 

Perpaduan warna silver dengan aksen emas pada dial dan  dual-tone bracelet menciptakan aura berkelas. Diameternya juga hanya berukuran 33,9 mm dengan ketebalan case 10 mm saja—sangat tipis dan nyaman untuk daily use

Secara keseluruhan Giordani Eleganze adalah rekomendasi jam tangan murah yang bisa kamu pakai ke mana saja.

2. Casio General MTP-VD01G-1BVUDF

Jam tangan murah - Casio General MTP-VD01G-1BVUDF
Casio General MTP-VD01G-1BVUDF

Tampil maskulin dan ganteng juga bisa kamu lakukan tanpa keluar anggaran banyak dengan Casio General MTP-VD01G-1BVUDF. Warna emas pada case & stainless steel bracelet-nya berhasil menampilkan estetika elegan sporty tak terbantahkan. 

Berpadu dengan dial hitam, segala acara akan kamu taklukkan dengan jam tangan ini. Salah satu fiturnya adalah date display yang fungsional dan kemampuan tahan air hingga 5 ATM sehingga tahan percikan air.

Secara keseluruhan, penampilanmu akan langsung meningkat dengan salah satu jam tangan murah, namun berkelas dari Casio ini.

3. Daniel Klein Premium DK112401-6 Ladies

Jam tangan kualitas bagus harga murah - Daniel Klein Premium DK112401-6
Daniel Klein Premium DK112401-6

Daniel Klein juga menawarkan jam tangan kualitas bagus harga murah melalui model premium DK112401-6—membuat penggunanya tampak modern dan chic. Case dan bracelet dari stainless steel ini memberikan perlindungan ekstra di berbagai cuaca serta tampilan elegan di acara apa saja. 

Selain itu, Daniel Klein yang satu ini adalah tipe jam tangan yang bisa kamu pakai ke acara apapun. Diameter case-nya 37 mm—cukup untuk wanita yang ingin tampil  elegan—dengan thickness 7 mm saja. 

Desain yang minimalis menjadikan Daniel Klein pilihan premium dan ideal untuk berbagai outfit dan occasion. Daniel Klein Premium DK112401-6 adalah solusi untuk kamu yang ingin tampil stylish setiap hari tanpa bujet besar.

4. Alexandre Christie Primo Steel AC 1029 LD LIPBA Ladies

Diskon jam tangan - Alexandre Christie Primo Steel AC 1029 LD LIPBA
Alexandre Christie Primo Steel AC 1029 LD LIPBA

Jam tangan ini juga menawarkan estetika feminin yang elegan namun tetap sederhana. Menggunakan case dan dial serba hitam serta leather strap warna hitam, Alexandre Christie menonjolkan tampilan minimalis yang modern. 

Berkat minimalist aesthetic ini, kamu bisa mengenakan wristwatch dari AC ini kapan saja, baik acara makan malam kantor yang resmi maupun menghadiri acara keluarga yang santai. Cocok juga untuk kamu yang suka padu-padan dengan banyak outfit.

Secara keseluruhan, Primo Steel dari Alexandre Christie bisa diandalkan dalam berbagai situasi. Menghadiri acara kantor yang resmi atau kumpul dengan teman di kafe bukan lagi masalah!

5. Alexandre Christie Classic Steel AC 8687 MD BIPBA

Jam tangan terjangkau - Alexandre Christie Classic Steel AC 8687 MD BIPBA
Alexandre Christie Classic Steel AC 8687 MD BIPBA

Sedangkan untuk kesan  pria elegan, Alexandre Christie juga hadir dengan koleksi Classic Steel-nya. Untuk menekankan kesan elegan, Alexandre Christie menggunakan stainless steel case dan bracelet yang dilapisi warna hitam, lengkap dengan dial berwarna senada. 

Selain itu, desain kotak yang luxury membuatmu tampil berkelas serta kokoh, apalagi AC melengkapinya dengan fitur tahan air hingga 3 ATM yang cukup untuk aktivitas harian dalam ruangan yang lebih nyaman. Classic Steel dari Alexandre Christie ini adalah pilihan jam tangan terjangkau dengan aura pria maskulin yang elegan.

Tips Pilih Jam Tangan Murah yang Berkelas

Meskipun terdengar sepele, mencari jam tangan murah serta berkelas adalah suatu tantangan. Ikuti saran-saran berikut ini agar wristwatch ramah kantong yang kamu pilih best for value meskipun seharga 500 ribuan.

  • Pilih Merek Terpercaya

Kabar baiknya, banyak produsen bereputasi memberikan opsi affordable watches, sehingga kamu tidak perlu mencari dari brand antah-berantah. Lebih dari apapun, buatan produsen dengan nama yang well-known jauh lebih aman .

  • Perhatikan Material

Durabilitas dan keandalan suatu timepiece langsung mendapat pengaruh dari pemilihan materialnya. Maka dari itu, selain fokus pada tampilan dan gaya, sebaiknya kamu juga cermat memperhatikan strap dan casing-nya. Apalagi kalau kamu adalah individu yang aktif, maka harus punya fitur harus tahan air.

  • Manfaatkan Diskon

Belanja online adalah cara yang tepat untuk berburu banyak diskon. Apabila kamu menemukan toko atau retailer yang terjamin authenticity-nya, jangan ragu untuk mengecek diskon atau penawaran menarik lainnya. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan jam tangan yang lebih baik dengan harga yang sama.

Kamu bisa mendapatkan jam tangan dari merek terpercaya dengan berbagai pilihan material yang awet di JAMTANGAN.COM, yang sekaligus menawarkan banyak diskon jam tangan menarik.

Banyak merek luxury watch ternama juga yang mungkin akan menarik perhatianmu. Yuk, kunjungi JAMTANGAN.COM sekarang—temukan koleksi jam tangan 500 ribuan yang cocok untuk setiap kesempatan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Panerai Rilis Luminor Dieci Giorni GMT dengan Power Reserve 10 Hari

Panerai Rilis Luminor Dieci Giorni GMT dengan Power Reserve 10 Hari

Next Article
Jangan Terlewat, 5 Jam Tangan Pria Keren untuk Dukung Gayamu

Jangan Terlewat, 5 Jam Tangan Pria Keren untuk Dukung Gayamu

Related Posts
Total
0
Share