Jangan Terlewat, 5 Jam Tangan Pria Keren untuk Dukung Gayamu

Jangan Terlewat, 5 Jam Tangan Pria Keren untuk Dukung Gayamu
Jam tangan pria keren
Lelaki berkumis yang stylish

Banyak yang mencari jam tangan pria keren telah menjadi bukti bahwa telah terjadi pergeseran tentang fungsi jam tangan. Selain untuk melihat waktu, wristwatch adalah bagian krusial dalam tampilan sehari-hari. 

Dengan begitu, kamu akan tetap stylish dalam berbagai acara sambil tetap menikmati fitur penunjuk waktunya. Kalau kamu mencari jam tangan yang tepat, artikel ini akan membantumu menemukan pilihan yang sesuai kebutuhan dan mendukung tampilan visual.

1. Tissot T-Classic Dream T129.410.22.013.00

Jam tangan elegan - Tissot T-Classic Dream White Dial Dual Tone Stainless Steel Strap
Tissot T-Classic Dream White Dial Dual Tone Stainless Steel Strap

Kesan elegan dan modern adalah yang pertama kali terpancar dari jam tangan yang satu ini. Memadukan warna silver dan rosegold, jam tangan elegan ini tampil menarik dan sempurna untuk segala jenis acara. Kamu harus menambahkan wristwatch ini ke dalam koleksi aksesori kamu.

Sebagai dresswatch, jam tangan ini dibekali dial putih dan bersih dengan kombinasi menggunakan numeral Romawi, sehingga terlihat klasik tanpa menurunkan readability. 

Tidak lupa juga, keberadaan kristal safir anti gores dengan lapisan anti refleksi memberikan sentuhan elegan dan membuat jam tangan ini mudah dibaca. Ini adalah rahasiamu untuk tetap tampil classy serta bergaya!

2. Seiko Presage SRPD37J1 Cocktail Time Mockingbird

Jam tangan laki-laki keren- Seiko Presage SRPD37J1
Seiko Presage SRPD37J1

Seiko menawarkan kombinasi antara estetika tradisional yang klasik dengan modern yang menarik melalui Seiko Presage SRPD37J1 Cocktail Time Mockingbird. 

Warna hijau unik diambil dari minuman cocktail Mockingbird yang terkenal. Selain membuat dial-nya mewah, warna hijau dengan efek sunray ini, menjadi unik karena bisa berubah tergantung cahaya dari sekitarnya.

Tampilanmu akan semakin kokoh dengan stainless steel case berdiameter 40,5 mm yang pas di pergelangan tangan mayoritas pria Asia. Bahkan, leather strap warna coklatnya cocok dengan kesan tradisional klasik, tanpa mengorbankan kenyamanan ketika melingkari tanganmu.

Seiko membekali jam tangan ini dengan hardlex crystal. Apapun acaranya, kamu bisa mengandalkan jam tangan keren yang satu ini. Sentuhan warna hijaunya juga melengkapi gaya classy-mu.

3. Seiko Presage SSA405J1 Cocktail Time Blue Moon Open Heart

Jam tangan tahan air - Seiko Presage SSA405J1
Seiko Presage SSA405J1

Hadir dengan dial open-heart, Seiko memberikan sentuhan berkelas pada model ini. Pengguna bisa langsung melihat pergerakan jantung jam tangan ini yang estetis ketika mengecek waktu. Terinspirasi minuman cocktail Blue Moon, hal tersebut tertuang pada warna biru dan motif menyerupai gelas cocktail Blue Moon pada dial. Tidak hanya indah, perpaduan warna ini membuatmu tampak elegan.

Seiko menggunakan automatic movement caliber 4R35. Movement ini memiliki cadangan daya hingga 41 jam ketika daya terisi penuh. 

Hal menarik lainnya tampak leather strap-nya. Motif alligator membuat Seiko ini tampil mewah dan complimenting setiap fashion yang kamu gunakan. Tidak perlu khawatir, jam tangan tahan air 5 bar ini aman jika terkena cipratan air.

4. Fossil Townsman ME3170 Men Automatic Open Heart

Fitur jam tangan pria - Fossil Townsman ME3170
Fossil Townsman ME3170

Kamu bisa melihat dengan jelas gabungan estetika tradisional dan nuansa klasik pada wristwatch ini. Acara makan malam formal bersama kolega maupun jalan-jalan santai bisa kamu taklukkan dengan Fossil Townsman, sehingga sangat versatile.

Untuk mendukung kesan berkelas, jam tangan ini memadukan stainless steel case berwarna rose gold dengan strap hitam dari kulit. Makanya, apapun outfit kamu hari ini, Fossil bisa melengkapinya dengan sempurna.

Fitur jam tangan pria yang satu ini selain desain open-heart dial, juga terdapat indikator 24 jam dan small second yang berpadu dengan ketahanan air hingga 50 meter, sehingga mengukuhkan fleksibilitasnya untuk berbagai kesempatan. 

Acara makan malam bersama kolega atau nongkrong santai dengan teman-teman, semua Fossil Townsman akan membuatmu keren maksimal!

5. Armani Exchange Cayde AX2706

Jam tangan pria terbaik- Armani Exchange AX2706
Armani Exchange AX2706

Armani Exchange akan membuatmu tampil keren dengan model Cayde AX2706. Kamu akan tampil memukau berkat dial hitam dengan kilauan sunray yang keren. 

Selain itu, strap kulit coklatnya menciptakan kombinasi yang elegan untuk segala suasana. Dengan stainless steel case hitam berdiameter 42 mm, jam ini memancarkan visual yang elegan sekaligus casual

Detail menarik lainnya adalah warna jarum jam dan marker yang berwarna emas, menambah kesan retro pada desainnya. Selain itu, jam ini dilengkapi fitur tahan air hingga 50 meter yang tahan cipratan air. Ini adalah aksesori pria stylish yang tidak hanya fungsional tetapi juga memperkaya gaya berpakaianmu.

Perkembangan jam tangan telah menjadikannya bagian dari gaya, terutama di dunia mode saat ini. Maka dari itu, menambahkan jam tangan ke koleksi aksesori yang kamu miliki tidak hanya meningkatkan gaya tapi juga tetap fungsional di segala suasana.

Mau jam tangan stylish seperti koleksi di atas? Kunjungi JAMTANGAN.COM untuk menemukan berbagai jam tangan pria terbaik yang melengkapi gayamu. Dari jam tangan untuk acara bisnis hingga nongkrong bareng teman dan kencan, ada banyak pilihan yang terjamin otentisitasnya. 

Tersedia juga banyak diskon menarik yang sebaiknya tidak kamu lewatkan. So, tunggu apalagi! Temukan jam tangan pria keren yang melengkapi estetika dan karaktermu, sekarang juga di JAMTANGAN.COM!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Tampil Stylish dengan Budget Minim, Coba 5 Jam Tangan 500 Ribuan Ini!

Tampil Stylish dengan Budget Minim, Coba 5 Jam Tangan 500 Ribuan Ini!

Next Article
Tissot Chemin Des Tourelles

Tissot Rilis Chemin Des Tourelles Squelette Skeleton Baru Berukuran Kecil

Related Posts
Total
0
Share