Tampil Sporty dengan Koleksi Jam Tangan Alba Pria Berfitur Chronograph 

Alba Pria Chronograph

Jam tangan Alba bisa jadi pilihan bagi pria yang ingin produk berkualitas dengan harga terjangkau. Brand ini menawarkan banyak model untuk berbagai kebutuhan dan preferensi apapun.

Jam Tangan Affordable dengan Kualitas yang Bagus

Alba merupakan salah satu brand jam tangan asal Jepang yang lahir di tahun 1979. Kesuksesan dari brand ini tidak lepas dari induknya yaitu Seiko Watch Corporation, yang mana Alba termasuk salah satu anggota grup Seiko. Komponen dari jam tangan Alba diproduksi oleh Seiko.

Setiap tahun peminat jam tangan Alba terus meningkat. Bisa dibilang, deretan jam tangan Alba berhasil mencuri perhatian para watch enthusiast pemula di Asia dan Timur Tengah. Alba sendiri menawarkan jam tangan dengan harga terjangkau, namun memiliki material hingga kualitas movement yang andal.

Rekomendasi Jam Tangan Alba Pria dengan Fitur Chronograph

Di Jamtangan.com, ada banyak koleksi jam tangan Alba yang bisa kamu pilih. Buat yang sedang mencari jam tangan chronograph, Minwatch kasih rekomendasinya, nih. Yuk simak ulasannya.

1. Alba Active AM3975X1 Chronograph

Alba Active AM3975X1 Chronograph

Deretan pertama adalah Alba Active AM3975X1. Jam tangan ini memiliki desain racing sporty dengan warna dial hitam yang maskulin. Salah satu koleksi Alba Active ini menawarkan fitur chronograph 1/10 detik dan punya model split time. Pada dial-nya terdapat 3 subdial, antara lain indikator untuk fungsi stopwatch 1/10 detik, 60 menit countdown serta detik waktu utama.

Jam tangan Alba ini menggunakan stainless steel case berdiameter 43 mm dan tebal 11,3 mm. Sedangkan, strap-nya berbahan kulit bermotif karbon warna hitam. Jam tangan ini dibekali tachymeter pada insert bezel-nya sehingga bisa digunakan untuk mengukur kecepatan rata-rata. Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi water resistant hingga 100 meter.

Jam tangan chronograph ini dibekali quartz movement yang menawarkan akurasi yang cukup baik, ±15 detik per bulan. Alba Active AM3975X1 dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp1 jutaan saja.

2. Alba Active AM3959X1 Chronograph

Alba Active AM3959X1 Chronograph

Urutan kedua, ada Alba Active AM3959X1 yang hadir dengan dial warna putih. Jam tangan chronograph ini memiliki 3 subdial dengan fungsi antara lain, stopwatch 1/10 detik pada posisi pukul 12, 60 menit countdown timer di posisi jam 9, serta indikator untuk detik waktu utama di pukul 6. Terdapat juga date window di antara pukul 4 dan 5 untuk menambah fungsional jam tangan ini. 

Jam tangan ini menggunakan stainless steel case berdiameter 45 mm dengan tebal 12,4 mm. Jam tangan yang dibekali bracelet ini juga memiliki water resistant 10 bar yang setara 100 meter. Indeks dan hands utamanya dilapisi material lume untuk visibilitas saat gelap.

Alba Active AM3959X1 dibekali quartz movement dengan akurasi ±15 detik per bulan. Salah satu koleksi dari Alba ini bisa kamu beli dengan harga Rp900 ribuan saja di Jamtangan.com.

3. Alba Active AT3J37X1 Men Chronograph

Alba Active AT3J37X1 Men Chronograph

Alba Active AT3J37X1 hadir dengan bezel 60 menit dengan aksen warna merah pada indikator pada interval 20 menit dan sisanya berwarna hitam, kombinasi ini dinamakan “Coke bezel”. Walaupun tampilannya seperti diver watch, namun jam tangan ini merupakan sports watch yang dibekali 3 subdial, diantaranya indikator 60 menit countdown, indikator 24 jam serta detik waktu utamanya. 

Case dan bracelet jam tangan ini menggunakan material stainless steel. Jam tangan ini memiliki ukuran case dengan diameter 45 mm dan tebal 11,7 mm. Alba Active AT3J37X1 termasuk jam tangan quartz dengan akurasi ±15 detik per bulan.

Koleksi jam tangan pria dari Alba ini tahan air hingga 100 meter. Kamu bisa membelinya dengan harga terjangkau, Rp900 ribuan.

4. Alba Active AM3951X1 Men Chronograph

Alba Active AM3951X1 Men Chronograph

Selanjutnya ada Alba Active AM3951X1 yang didominasi dengan warna biru dengan aksen warna kuning pada jarum detik sentral chronograph dan pada jarum 60 menit di subdial-nya. Koleksi jam tangan pria ini menggunakan stainless steel case dan leather strap yang senada dengan dial-nya. Untuk case jamnya memiliki diameter 43 mm dengan tebal 11,3 mm.

Jam tangan ini dibekali water resistant 10 bar. Untuk visibilitasnya, indeks dan hands utama dilapisi material lume yang dapat bersinar saat kondisi gelap. Terdapat juga date window di posisi jam 3 yang menambah fungsional jam ini.

Pada dial terdapat 3 subdial dengan fungsinya masing-masing, yaitu stopwatch 1/10 detik dilengkapi mode split time, counter 60 menit serta indikator detik waktu utama. Jam tangan ini digerakan quartz movement dengan akurasi ±15 detik per bulan dan dibanderol dengan harga terjangkau, Rp800 ribuan saja.

5. Alba Active AM3893X1 Chronograph Men

Alba Active AM3893X1 Chronograph Men

Terakhir ada Alba Active AM3893X1. Salah satu koleksi dari seri Alba Active ini memiliki pepsi bezel. Terdapat indikator 60 menit dengan aksen merah pada skala 15 menit pertama pada insert bezel-nya. Jam tangan ini dibekali quartz movement dengan akurasi ±15 detik per bulan. 

Dibekali case dan bracelet dengan material  stainless steel, jam tangan ini memiliki diameter 45 mm dengan tebal 12 mm. Indeks dan jarum utama jam dilapisi material lume untuk visibilitas saat kondisi minim cahaya. Selain itu, jam tangan ini dibekali water resistant 10 bar yang setara dengan kedalaman 100 meter.

Jam tangan pria ini memiliki 3 subdial yang menunjukan indikator stopwatch 1/10 detik, 60 menit counter chronograph serta detik waktu utama. Alba Active AM3893X1 dibanderol dengan harga Rp800 ribuan.

Itulah rekomendasi jam tangan chronograph pria dari brand Alba. Rekomendasi jam tangan di atas bisa kamu beli langsung dengan harga spesial di Jamtangan.com. Yuk, segera checkout jam tangan pilihanmu sebelum kehabisan!

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Orient Contemporary Semi Skeleton

Orient Rilis Koleksi Contemporary Semi Skeleton Terbaru dengan Warna Dial Colorful

Next Article
Timex x NN07 M79 Limited Edition (2021)

Timex x NN.07 The Original Tick Tock Resmi Dirilis

Related Posts
Total
0
Share